[REVIEW] Pure Paw Paw Ointment Multifunction

Wednesday, May 30, 2018 Ester Herliana 3 Comments

Paw Paw? Ointment? Apa sih itu.. Hmm, tenang.. Di post kali ini aku mau bahas nih produk dari Pure Paw Paw Ointment yaitu salep dengan multifungsi yang fenomenal di Australia. Penasaran kan?


Buah Pawpaw itu adalah pepaya nya Australia. Kalau aku perhatikan di setiap kemasan dari Pure Paw Paw Ointment , ada keterangan bertuliskan "carica papaya fruit extract 39mg/g fresh fermented fruit". Mungkin di Australia pawpaw, ini dikenal dengan nama buah "carica papaya" yang memiliki banyak manfaat untuk permasalahan kulit. Seperti: mengobati bisul , eksim , ruam pada bayi dan iritasi kulit lainnya. Nah selain itu buah pawpaw mengandung Vitamin C , E dan beta-karoten sebagai antioksidan untuk kulit.

Deskripsi
Ointment serbaguna dibuat dengan buah-buahan segar asal Australia yang telah difermentasi, tanpa lilin, dan bebas dari pewangi buatan. Berfungsi untuk melembapkan bibir pecah-pecah, kulit kering, luka ringan, luka bakar ringan, krim kutikula dan mengatasi ruam kulit bayi karena pemakaian popok.


Produk Pure Paw Paw Ointment diproduksi asli dari Australia. Semua produknya tidak mengandung wax dan juga fragrance free.

Aku baru tau bahwa produk ini fragrance free! Padahal aroma dari salep ini enak banget! Aroma tutty fruity yang menyegarkan dan lembut banget. Aku sukak. 

Cara Penggunaan :
Aplikasikan tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan. Untuk hasil maksimal, dapat digunakan sesering mungkin.


Manfaat Pure Paw Paw Ointment :
- Mengatasi luka ringan
- Mengatasi bibir kering
- Mengatasi ruam kulit
- Melembapkan kulit kaki yang kering
- Mengatasi luka bakar akibat sinar matahari
- Mengatasi luka bakar ringan
- Melembapkan area kulit tubuh kering lainnya
- Dapat digunakan sebagai krim kutikula
- Mengatasi kulit pecah-pecah
- Krim pelindung


Conlusion:
Walaupun awalnya agak ragu dengan produk salep-salep multifungsi kayak gini, aku lumayan kaget dengan hasilnya. Aku tuh tipe orang yang maless banget pake lotion apalagi balm / salep kayak gini. Rasanya tuh lengket dan gak nyaman. Tapi beda sama produk , to be honest aku sukak banget. Teksturnya itu memang agak sedikit oily tapi cepet nyerep banget dan instan ngelembapin kulit.


Gambar di atas adalah hasil aku menggunakan ointment ini selama tiga hari berturut-turut. See? Kulit bagian sikutku sudah lumayan lembap dan enggak hitam lagi. ❤

Ointment ini juga aman digunakkan pada bayi dan anak-anak. Desain kartun dan tube berwarna-warni menambah kesan lucu dan enggak bisa nolak deh untuk beli.


Harga:
Satu tube Pure Paw Paw Ointment dibandrol seharga Rp.65.000,-
Harganya super affordable banget , karena satu tube ini lumayan isinya banyak. Aku biasa selalu sedia satu tube di pouch makeup dan tas kerja. 

Kalian bisa beli di :
Gunakan voucher  SBN04E6EE untuk diskon 50.000! LUMAYAN BANGET!

You Might Also Like

3 comments:

  1. Waduh, efeknya bagus banget ya ternyata! Beberapa waktu lalu aku liat di watsons lagi diskon, tapi ga punya niat untuk beli karena gatau sebagus ini produknya! Haha

    ReplyDelete
  2. Pertama gemes lihat packagingnya. Kedua, takjub sama kemampuannya melembabkan kulit. Makasih uda share ya ester

    ReplyDelete
  3. penasaran wanginya yang paling enak apa ya..

    jessicaliani.com

    ReplyDelete