Cara Belanja Perhiasan Emas Berlian Online Dengan Mudah, Aman, dan Terpercaya di WhizLiz.

Tuesday, May 08, 2018 Ester Herliana 0 Comments

Di era modern ini, masyarakat mulai beralih untuk serba "online" dalam berbagai hal. Tentunya banyak keuntungan dan kerugian untuk konsumen berberlanja via online. Dengan berbelanja online konsumen tentunya dapat bertransaksi 24 jam sepanjang hari, konsumen juga dapat membandingkan harga dari berbagai situs, dan lebih banyak pilihan tersedia dari berbagai supplier.

Namun, sebagai konsumen kita harus berhati-hati dalam bertransaksi via digital. Saat ini banyak sekali penipuan dalam berbelanja online. Kita tentunya harus pintar memilih membeli barang dari supplier ataupun situs e-commerce. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga murah dan promo. Cari semua informasi seputar supplier dan situs e-commerce yang mau kalian beli. 

Terutama dalam hal membeli barang high-risk seperti perhiasan emas atau berlian, kita harus betul-betul berhati-hati dalam memilih situs yang tepat. Pada era modern yang canggih banyak konsumen ingin membeli perhiasan dengan cara mudah dan cepat. Kecepatan informasi mengenai discount dan promo menjadi salah satu kentungan berbelanja via online. Berbelanja di WhizLiz bisa menjadi alternatif untuk kalian yang ingin berbelanja perhiasan via online dengan mudah dan terpercaya.


WhizLiz adalah brand perhiasan emas dan berlian yang memiliki ratusan produk perhiasan berkualitas ekspor dan desain yang menjadi dambaan banyak orang. WhizLiz memiliki koleksi mayoritas 18K Gold kadar 75% dengan brand berkualitas ekspor. Selain itu, WhizLiz dapat diakses via website , aplikasi ios dan android. Konsumen akan merasa nyaman dan mudah berbelanja di Whizliz.

Aku suka dengan situs website WhizLiz (www.whizliz.com) , banyak sekali pilihan perhiasan yang bisa dipilih. Tampilan Website nya juga sangat user friendly dan mudah diakses di manapun dan kapanpun. Gak kalah penting, informasi seputar produk juga sangat lengkap dan menarik. 

Aku mau share nih langkah mudah untuk berbelanja di website WhizLiz ! ❤

Step 1 : 
Klik link Login di sebelah kanan atas website whizLiz.


Untuk kalian pelanggan baru, bisa isi form bagian kanan (REGISTER). Nah, jika kalian pernah mendaftarkan diri di website Whizliz, kalian tinggal isi form login di bagian kiri.

Step 2 :
Jika sudah berhasil registrasi atau login, jangan lupa klik bagian "Edit Account" untuk melakukan perubahan data untuk password dan beberapa general data.



Final Step : 
Yey, kalian sudah menjadi member di www.whizliz.com, akan ada banyak spesial promo yang akan diinformasikan via email! Siap siap berbelanja dan memborong banyak perhiasan dengan harga murah dan kualitas terbaik di website WhizLiz . ❤

Keuntungan berbelanja di Whizliz :

1. Kemudahan bertransaksi yang didukung dengan metode pembayaran yang lengkap dan aman!


2. Jasa pengiriman nya lengkap dan terpercaya.

3. Pilihan produk sangat beragam dan mudah dalam pencarian produk yang diinginkan.

Untuk produk diamond terdapat tiga kategori untuk memudahkan konsumen memilih produk yang diinginkan.


Untuk produk Perhiasan Emas juga sama, dibagi menjadi tiga bagian kategori.

4. Gambar dari setiap produk sangat detail dan menarik. Terdapat informasi harga dan juga simulasi untuk cicilan. 



5. Informasi seputar produk juga sangat detail mulai dari informasi stock, harga produk, dan juga informasi seputar jenis emas dan beratnya tersedia di dalam website.


Mengapa WhizLiz sangat aman dan terpercaya? 
Karena website mereka memiliki secure transaction, mereka mengupayakan segala cara agar pesanan seluruh pelanggan dapat sampai dengan selamat dan aman. 

Protected Online Transactions
Pembayaran isi keranjang belanja melalui kartu kredit, informasi Anda akan tersimpan dan dilindungi oleh Secure Sockets Layer (SSL) teknologi encryption. Jika teknologi ini terhubung dari komputer/ponsel Anda ke server kami, maka pihak luar atau pelanggan lain tidak akan mengetahui informasi Anda.

WhizLiz mengasuransikan setiap pesanan Anda. Hal ini berarti pesanan Anda berada di bawah perlindungan kami selama produk ada di tangan kami hingga sampai di depan pintu Anda.

Nah, gampang banget kan belanja di Whizliz? Selain mudah dan aman, produknya sangat lengkap dan ber sertifikat resmi. Dapatkan banyak promo nya hanya di website dan aplikasi resmi WhizLiz .

Thank you guys for reading!
www.esterherliana.com


You Might Also Like

0 komentar: