[HEALTH & LIFESTYLE] NYEMIL SEHAT DENGAN HEAVENLY BLUSH

Tuesday, June 06, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Pernah denger gak pepatah yang mengatakan "Take care of your body. It's the only place you have to live in". Yes dari awal tahun 2017 ini aku sudah mulai berkomitmen untuk memulai hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mulai menjaga asupan makanan. 

Sejak awal bulan April, aku rutin olahraga di gym 3-4 minggu sekali. Di samping itu aku mulai mengontrol asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Target utamaku sih bukan untuk menurunkan berat badan, tapi aku mencari tubuh yang lebih 'sehat dan fit'. Kurus gak berarti selalu sehat kan?

Menjaga makanan adalah hal tersuliiiiiiit buatku, aku itu tipe orang yang gak pernah ribet soal makanan. Semua makanan suka dan aku itu doyan banget nyemil. Prinsipku sih Hidup ajah sudah banyak aturan, koq makan masih diatur-atur? Soal makanan, aku berusaha untuk menghindari junk-food, makanan cepat saji, dan minuman kemasan. Bukan soal takut gendut, tapi aku gak mau menimbun racun di dalam tubuh. Aku juga mulai mengkonsumsi cemilan yang lebih sehat seperti buah, snack yang tinggi serat dan rendah lemak. Sisanya gak pernah pantang soal makanan, karna aku gak suka "nyiksa diri" dengan melewatkan jam makan atau menolak makanan kesukaan. Di post kali ini aku mau merekomendasikan produk cemilan sehat untuk kalian yang memang sedang dalam program diet sehat, so stay tune ~


No Feeling Guilty nyemil bareng Heavenly Blush!


I'm happy! Another product dari heavenly blush yang selalu menjadi favouritku. Snack tinggi serat dengan komposisi multigrains dan minuman yogurt kental low-fat yang baik untuk pencernaan. Nyemil enak dan no-feeling guilty deh pokoknya! Yuk kenalan dengan yummy snack and drink from heavenly blush yang menjadi cemilan sehat andalanku!


Heavenly Blush - TummYogurt Drink



Hadir dengan inovasi "go to drink yogurt" yang tinggi serat, heavenly blush kali ini mampu membuat aku ketagihan dengan fresh yogurt-nya. Yogurt ini tersedia dalam tiga pilihan rasa yaitu Manggo carrot, Raspberry Broccoli dan Blueberry Redbeet yang terbuat dari bahan sayur dan buah tinggi serat.

Mango Carrot

TummYogurt Drink - Mango Carrot
Awalnya aku pikir akan ada sedikit rasa manis dari carrot, tapi ternyata gak sama sekali. Dengan dominan rasa dan aroma dari buah mangga, rasanya sangat unik. Intensitas keasamannya juga pas banget. Super yummy !

TummYogurt Drink - Mango Carrot

Raspberry Broccoli

TummYogurt Drink - Raspberry Broccoli
Raspberry sudah terkenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah sebagai antioxidant. Varian raspberry broccoli adalah favouritku! Walaupun ada kandungan brocolinya, tapi gak ada 'aroma sayur' nya loh. You must try it! Apalagi dikonsumsi dingin tambah nikmat dan segar.

TummYogurt Drink - Raspberry Broccoli

Blueberry Redbeet

TummYogurt Drink - Blueberry Redbeet
Aroma blueberry sudah tercium ketika membuka botol varian Blueberry Redbeet, yummy! Rasa manis dari blueberry yang bakal bikin kamu ketagihan. Selain itu kandungan buah redbeet memberikan banyak manfaat bagi kesehatan organ tubuh dan melancarkan pencernaan.

TummYogurt Drink - Blueberry Redbeet
Mana nih varian favourite kamu?
TummYogurt Drink
Sekarang kemana-mana aku selalu membawa Fruit & Veggie Yogurt dari heavenly blush dan stock banyak dirumah. Karena selain rasanya enak, kandungan tinggi serat (high fiber) bisa melancarkan pencernaan dan terhindar dari sembelit!

TummYogurt Drink


TummYogurt Drink
Aku juga bawa untuk dikonsumsi sebelum atau sesudah gym, karena dengan mengkonsumsi tummyogurt drink membuat aku kenyang lebih lama dan gak cepet laper. Jadi kalau kalian sedang dalam program menurunkan berat badan, boleh deh coba yogurt ini. Diet sehat alami dengan banyak manfaat yang baik untuk tubuh :)


Heavenly Blush - TummYogurt Bar

Buat kalian yang doyan nyemil, cobain juga produk yogurt bar ini! Biasanya produk snack sehat tinggi serat itu rasanya hambar dan teskturnya yang kurang 'menggoyang lidah'. Tapi first impression pertama kali mencoba produk ini, mataku langsung berbinar-binar enaaak banget. Snack sehat dicampur dengan yogurt yang membuat rasanya super unik. Rasa asam nya juga pas banget di lidah!



Selain ada kandungan yogurt, tummyogurt bar ini terbuat dari bahan serat alami biji-bijian yaitu Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, dan White Sesame. Pasti mau dong nyemil banyak tanpa perasaan bersalah.



Tummyogurt bar ini hadir dalam dua varian rasa, Berries dan Lime. Honestly, aku lebih suka varian Berries karena rasanya lebih manis, Tapi kalau kalian suka asam, mungkin bakalan suka banget dengan varian lime nya.



Aku rajin mengkonsumsi tummyogurt bar sebagai alternatif snack sehat. Enaknya dapet, kenyangnya juga tahan lama, jadi membantu banget untuk menurunkan berat badanku. :) Aku juga selalu stock tummyogurt bar di tas ku, penyelamat di kala macet dan menahan lapar. Nyemil sehat dan kenyang lebih lama.

Sedia tummyogurt bar di kala macet 

Where to buy?

Kalian bisa beli produk Heavenly Blush TummYogurt Bar di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market. Sedangkan untuk Heavenly Blush TummYogurt Drink kalian bisa temukan di didapatkan di Carrefour, Papaya, Indomaret seluruh Indonesia, All Fresh, Food Hall, dan Farmers Market.



Info lebih lanjut :
www.heavenlyblush.com

Sekedar mau update, setelah aku rutin berolahraga dan mulai mengganti cemilan menjadi lebih sehat. Kadar lemak ku menurun  loh! Dan masa ototku naik. Walaupun berat badan tidak turun drastis, tapi melihat bentuk tubuh ku yang lebih kencang, badanku yang gak gampang sakit, dan kadar lemak ku menurun menjadi kepuasan tersendiri. Selama ada niat, hidup sehat itu gak susah.

Aku sangat merekomendasikan tummyogurt drink dan tummyogurt bar , karena high fiber dan low fat sangat membantu program diet sehat ku :). Selain itu rasanya juga super enak! Good for your tummy.

After 3 weeks

Thanks for reading!
Kalau kalian suka varian yang mana? Share di comment ya!

You Might Also Like

0 komentar: