ALTHEA BAGI-BAGI PRODUK GRATIS DI BULAN RAMADHAN! YUK KENALAN DENGAN ALTHEA INDONESIA!

Saturday, June 03, 2017 Ester Herliana 1 Comments

Siapa yang lagi 'demen' banget sama produk skincare atau makeup asal Korea? Cung! Aku salah satu yang ketagihan untuk 'beli dan beli' lagi produk kecantikan dari Korea. Menurutku beberapa tahun belakangan ini Korea menjadi sangat maju dan berkembang di bidang skincare ataupun makeup. Indonesia menjadi salah satu negara pecinta produk Korea. Dengan inovasi dan kualitas yang baik membuat Korea menjadi trendsetter dan diminati oleh banyak orang dari berbagai negara.

Karena penjualan produk Korea yang sangat pesat, menjadi celah bagi para pedagang membuat produk tiruan dengan harga yang lebih murah dan kualitas KW dalam artian PALSU.  Sedikit sharing tentang pengalamanku berbelanja produk Korea di salah satu online shop di Indo. Jadi aku waktu itu mau beli cushion Korea, biasanya aku titip beli ke teman yang memang tinggal di sana, agar memastikan produk nya itu benar-benar 100% original. Tapi karna estimasi barang sampai di Indo tidak pasti, jadi aku cari-cari di onlineshop. Waktu itu aku inget banget ada seller yang menjual dengan harga jauh lebih murah dibandingkan harga di Korea. 

Me : " Hallo sist, ini 100% ORI kah?
Seller : "Iya sist ORI koq"
Me: "Beneran sist ORI KOREA?
Seller : "Iya ini ORI , ORI CHINA sist. 100% mirip dengan Korea hanya yang ini di produksi di China".
Me : *kabur* gak jadi beli

Aku bertanya-tanya, gimana ceritanya kalau aku gak nanya produk itu 100% ORI Korea atau gak? Aku beli barang KW dong, oh no.. Padahal banyak banget review positif dari pembeli, *rolling eyes* mungkin mereka juga korban yang gak nanya detail ke seller.


Di post kali ini aku mau sharing ke kalian salah satu online shop "ALTHEA INDONESIA" yang menjual produk skincare ataupun makeup dengan harga murah, free ongkir, dikirim langsung dari Korea, daaaan 100% ORI GUARANTED! Wow! Jadi simak terus ya, aku akan kasih tips ke kalian dan langkah-langkah berbelanja di Althea.

Description


Althea adalah e-commerce asal Korea yang sangat terpercaya dan telah melakukan pengiriman ke lebih dari 200 negara. Selain itu banyak hal yang membuat kalian HARUS memilih Althea menjadi tempat destinasi belanja :

1. Semua produk 100 % ORI Guaranted.
2. Free Shipping ke semua destinasi
3. Best price, harga sangat murah.
4. Banyak promo menarik.
5. Mudah dan cepat saat berbelanja.
 Promo Althea Edisi Lebaran



Setiap bulannya ALTHEA memberikan promo menarik untuk para customer. Dan di bulan Juni ini karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan, ALTHEA memiliki penawaran akan BAGI BAGI PRODUK GRATIS!!! 

Wow, siapa yang gak mau belanja eh dapet produk gratis juga. Yuk simak langkah-langkah belanja di ALTHEA , kali ini aku mau memberikan penjelasan detail untuk berbelanja via mobile apps, untuk berbelanja via web kalian bisa lihat tuorial di blog althea:

HOW TO SHOP ON ALTHEA WEB?

HOW TO SHOP ON ALTHEA MOBILE APPS?

1. Create Account ALTHEA 


Jika kalian sudah memiliki account ALTHEA sebelumnya, klik tombol 'masuk'. Tapi jika ini kali pertama belanja di ALTHEA klik 'Daftar sekarang'. Untuk account yang didaftarkan via web, bisa digunakan kembali dalam versi mobile.

2. Menambahkan produk ke keranjang belanja

Pilih produk yang mau kalian beli, scroll tampilan detail untuk melihat penjelasan dari produk, jika sudah pasti untuk membeli klik tombol 'tambahkan ke tas'. Penjelasan setiap produk sangat lengkap dari review, bahan-bahan, deskripsi, dll.

3. Menambahkan PRODUK GRATIS edisi lebaran.


Cari banner promo lebaran di halaman utama (home page) , klik banner tersebut, Akan muncul list product yang bisa kalian dapatkan free! Dibatas 1 per pelanggan. 

4. Ulas kembali product sebelum proses checkout dan payment.

Sebelum melakukan pembayaran, sebaiknya kalian crosscheck kembali ringkasan pesanan. Dari quantity dan jenis product. Untuk item yang kalian pilih di promo lebaran (Step 3) akan dipotong otomatis ketika akan check out. Untuk pembelanjaan di atas 300,000 IDR kalian akan langsung mendapatkan FREE SHIPPING!

5. Lengkapi profil dan pilih metode pembayaran


Setelah checkout, kalian harus melakukan verifikasi no handphone dan mengisi profil alamat pengiriman. Untuk metode pembayaran terdapat banyak alternatif pilihan. Jadi, kalau memang kalian tidak memiliki credit card kalian bisa koq memilih alternaitf lain seperti bank transfer atau mandiri click pay.

Mudah kan? aplikasi mobile ALTHEA bisa kalian temukan di play store atau google store. Yuk, buruan sebelum promo lebaran berakhir dan salah satu spesial nya lagi kalian akan mendapatkan  'SPECIAL BOX RAMADHAN' berwarna hijau sselama kalian berbelanja di bulan Juni ini.


Limited EDITION loh! Buruan sebelum kebahisan ya! Rayakan bulan yang spesial ini bersama ALTHEA. Kotak spesial ini bisa menjadi alternatif hadiah untuk orang terdekat.

Happy shopping!

Thanks for reading,
silahkan tinggalkan comment jika ada yang ingin ditanyakan ya.



You Might Also Like

1 comment:

  1. Nice post.
    Aku drpd beli make up kw, mending beli brand lokal :).
    Serem bayangin apa yg ada di ingredients nya.


    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    ReplyDelete