[Review] Grand Opening Everglam Aesthetic Clinic - Bandung

Saturday, June 10, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Bulan April kemarin, aku dan teman-teman dari @bandungbeautyblogger menghadiri grand opening dari salah satu klinik kecantikan di Bandung. Sebenarnya acara Grand Opening terbagi menjadi dua sesi di pagi dan sore hari. Aku hanya hadir di sesi ke-dua acara puncak dari rangkain Grand Opening Everglam Aesthetic Clinic.


Grand Opening Everglam diadakan di Hotel Hilton Bandung, acara ini dihadiri juga brand dari Adelle Jewelry. Melalui acara ini aku mendapatkan banyak sekali informasi mengenai treatment apa saja yang ada di klinik everglam. Selain itu, ada acara fashion show dari koleksi perhiasan terbaru Adelle Jewelry. Seru banget!

Kenalan dengan Treatment Body SculpSure



Ada yang spesial juga , everglam klinik launching treatment terbaru mereka untuk sliming treatment menggunakan alat yang super canggih yaitu Body SculpSure. Alat ini diimpor langsung loh bareng babang bule gantengnya. Tanpa rasa sakit dan operasi, alat ini diklaim dapat mengurangi lemak di dalam tubuh hanya dalam waktu 25 menit. Everglam ini adalah klinik pertama yang menggunakan teknologi canggih  Body SculpSure.



Body SculpSure ini akan bekerja optimal untuk treatment rutin selama 3 bulan. Membakar lemak dengan inovasi terbaru tanpa operasi dan yang pasti aman!


Fashion show Adelle Jewelry

Fashion show bertemakan wedding dress dan seluruh model berlenggak lenggok memamerkan koleksi terbaru perhiasan dari Adelle Jewelry. Ngiler banget liatnya! Setiap orang yang datang ke event mendapatkan diskon juga untuk pembelian seluruh perhiasan on the spot.



Di akhir acara, seluruh peserta disuguhkan makan malam dan live music. Kita juga bisa betergur sapa dengan founder everglam dan orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut. Thanks sekali lagi untuk everglam yang sudan mengundang @bandungbeautyblogger ~ So much fun!




Mencoba treatment laser di Everglam Klinik

Setelah acara grand opening digelar, aku berkesempatan untuk mencoba treatment di klinik everglam yang ada di Paskal Hyper Square Bandung. Pertama masuk ke everglam, aku disambut dengan mba-mba receptionist yang ramah. Treatment di everglam itu banyak banget darimulai treatment laser, botox , filler , treadlift (tarik benang), body treatment dan tatoo removal. Lengkap banget ya? Sampe galau mau treatment apa. 


Ruang tunggu
Akhirnya setelah hasil konsultasi dengan dokter, aku disarankan untuk treatment laser agar mengurangi flek hitam bekas jerawat di wajah.

Konsultasi dengan dokter

Sebelum memulai laser treatment, wajahku dibersihkan menggunakan micellar water dan milk cleansing. Setelah proses cleansing, mulai deh laser treatment ke seluruh wajah. Tidak ada rasa sakit sama sekali, hanya berasa sedikit panas saja.

Tindakan laser

Untuk satu kali laser treatment dikenakan biaya sebesar 2.500.000, mahal juga ya. Tapi wajar sih karena di everglam klinik menggunakan alat yang super canggih dan sangat aman. Aku juga sempat melihat-lihat ruangan treatment lain. Tempat nya sangat bersih dan nyaman sekali.



Untuk kalian yang mau mencoba treatment di Everglam klinik, langsung dateng ajah ya, Treatment nya sangat lengkap dan aman.

Everglam Aestetic Clinic
Paskal Hyper Square Blok B no 18
(022) 86060959/ WA 081214088688
Thanks for reading!

You Might Also Like

0 komentar: