[REVIEW] Amittie by Langsre Natural Oil To Foam Cleanser

Sunday, January 20, 2019 Ester Herliana 0 Comments

Kalau kalian tau, aku lagi suka dengan produk dari Langsre. Sebelumnya, aku sudah mencoba produk 2 Minutes Brightening Gel nya. Di post kali ini aku mau produk lain nya yaitu: Natural Oil To Foam Cleanser yang enggak kalah bagus!



Oil to Foam Cleanser ini adalah cleanser sekaligus makeup remover, yang non-surfaktan atau tidak mengandung sabun, dan akan membersihkan wajah sampai bersih dan tidak membuat kulit kering. Produk ini memiliki pH rendah, sama dengan kulit wajah kita, sehingga baik untuk oil-water balance kulit. Kandungan ekstrak lemon nya yang merupakan natural AHA juga dapat membantu mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, dan mengecilkan tampilan pori. Ditambah lagi, karena mampu membersihkan secara maksimal, cleanser ini dapat membantu mencegah jerawat.

Ingredients: Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Citric Acid, Leptospermum Petersonii Oil

Untuk kulit sensitif seperti aku, memilih produk cleanser itu harus benar bener picky. Karena kalau  mengandung bahan yang sifatnya terlalu "asam", bisa membuat kulit menjadi kemerahan dan iritasi. Padahal cleanser itu adalah step TERPENTING dalam perawatan wajah. Tugas utama cleanser adalah memastikan kotoran terangkat sempurna dari kulit sebelum menggunakan next step skincare atau makeup.

Manfaat:
Produk Langsre Natural Oil To Foam Cleanser adalah Cleanser All in 1
Tidak perlu lagi menggunakan: makeup remover, cleansing wipes, cleansing milk/susu pembersih, cleansing water/micellar water, cleansing oil, beauty water, foam cleanser, facial cleanser.

Kenapa?
Karena, semua jadi satu di dalam Amittie Oil to Foam Cleanser! Cleanser ini berbentuk minyak tapi begitu kena air akan berubah jadi foam dan tidak akan membuat kulit greasy.

Tekstur dan Aroma
Pertama kali coba, aku notice ada aroma daun serai(sereh) di produk ini. Suprisingly, aku SUKAK! haha. Karena aku suka dengan segala sesuatu oil yang aroma nya herbal (kayu putih, minyak tawon, dll).


Aromanya herbal karena produk ini teruat dari bahan alami dan NON ALKOHOL! Terlebih Foam Cleanser ini non surfactant cleanser jadi aman banget digunakkan untuk kulit sensitif. 

Cara Pemakaian :
1. Ambil 2-3 pump Oil to Foam Cleanser
2. Pijat di wajah kondisi kering dengan lembut (2-3 menit) untuk mengangkat makeup & sisa kotoran pada wajah 
3. Basahkan tangan menggunakan air
4. Pijat lembut kembali wajah (2-3 menit) untuk mengaktivasi oil agar berubah menjadi foam, dan membersihkan wajah secara menyeluruh 
5. Bilas menggunakan air dingin.


Wajah akan bersih dan cerah dalam sekali bilas! 

Notes:
Saat pemakaian akan ada sedikit cekit-cekit (tingling sensation) di area kulit yang tipis (sekitar mulut), tapi rasa nya sedikit banget sihh. Jadi enggak ganggu. Proses ini normal ya, karena cleanser ini mengandung Lemon yaitu Natural Citric Acid (Asam Sitrat) yang wajar dirasakan karena Lemon dapat membantu mengangkat sel kulit mati untuk membantu mencerahkan wajah dan mecengah timbulnya jerawat.

BPOM: NA26171205941
Netto: 150ml

Produk ini sudah terbukti aman dan mengandung kandungan yang halal karena sudah lulus BPOM.

Conclusion
Super suka dengan Natural Oil To Foam Cleanser dari Langsre. Setelah satu bulan ini aku rutin rasanya kulit jadi jarang jerawatan dan produk ini juga bisa ngebantu membersihkan white head di area sekitar hidung. Formula nya juga oke banget untuk ngebersihin makeup waterproof tanpa meninggalkan residu di wajah. Walaupun produk ini all in 1, aku pasti melakukan double cleansing kalau sedang menggunakan full makeup yang berat.. Jadi pertama menggunakan milk cleanser dulu, setelahnya menggunakan Foam Cleanser dari Langsre ini. Untuk makeup sehari-hari produk ini membantu banget sih jadi gak usah repot melakukan double cleansing.


Kandungan lemonnya juga cukup terbukti membantu mencerahkan wajah secara alami.

Where to Buy?
Shoppe Langsre atau di market place lain : iLotte, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak.

Thanks for reading! ❤

You Might Also Like

0 komentar: