[REVIEW] Mencoba Produk Lotion Lokal Berkualitas dari Herborist Natural

Sunday, August 26, 2018 Ester Herliana 1 Comments

Aku inget banget, produk perawatan tubuh berunsur Bali itu hits banget dari jaman aku masih duduk di bangku sekolah. Karena dulu belum jamannya online shop dan e-commerce, setiap ada temen atau keluarga yang pergi ke Bali pasti titip lulur badan sampe stok banyak di rumah. Produk asal Bali terkenal murah dan berkualitas baik. Kalian pernah dengar gak salah satu Brand lokal: Herborist? Brand yang beberapa perkembangan produknya terinspirasi dari budaya Bali ini dikelola oleh PT Victoria Care Indonesia yang memiliki pabrik di Kota Semarang dan kantor pusat di ibukota, Jakarta. Produk perawatan tubuh nya terkenal mampu merawat kulit secara alami dan memiliki hasil yang optimal.


Mengambil unsur alami dari Bali, produk ini memiliki logo penari Bali dengan berlatar belakang sunset khas pulau dewata yang indah. Selain itu macam produk nya banyak dan harganya sangat terjangkau. Salah satu rangkaian produk favourit dari Herborist adalah Zaitun Series nya. 


Ke-empat produk di atas sudah aku coba dan kalian harus tau semua produknya itu bagus banget. Sesuai dengan klaimnya semuanya itu sangat aman di kulit karena terbuat dari bahan alami. Aromanya juga enak banget! Kalau disuruh memilih, produk yang paling aku suka dan menjadi andalanku itu adalah Herborist Body Lotion Zaitun.

Untuk memilih produk body lotion, pastinya aku memilih produk yang ringan dan cepat menyerap di kulit. Kenapa? Karena sehari-hari aku terbiasa berada di ruangan ber AC yang membuat kulit aku cepat sekali kering. Kadang aku suka re-apply berkali-kali agar meyakinkan kulitku terus terjaga kelembabannya. Nah, produk body lotion dari Herborist ini membuat aku jatuh cinta dari pemakaian pertama! Benar-benar bisa membuat kulit ku terasa lembab dan enggak lengket. Mau aku re-apply berkali kali pun tetap nyaman dipakai dan cepat menyerap. Penasaran kan? Langsung simak review nya ya ❤


Klaim:
Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembab tubuh dengan kandungan Minyak Zaitun yang dapat melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit. Body lotion ini diperkaya dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat membantu memperlambat proses penuaan dini pada kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan whitening yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan terdapat kandungan UV Filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Kemasan:
Kemasan produk ini sangat praktis karena berbentuk pump. Di bagian aplikator pumpnya juga terdapat capitan penahan pump, jadi praktis dan anti bocor kalau mau dibawa travelling.


Kemasan botolnya juga berwarna bening, jadi kita bisa melihat langsung isi dari produknya. Di bagian belakang kemasan, terdapat informasi yang sangat lengkap: expired date, komposisi, informasi produksi, no POM dan informasi produk.


Tekstur dan Aroma:
Sejujur-jujurnya seperti yang aku bilang dari awal, produk body lotion ini sudah membuat aku jatuh cinta dari pemakaian pertama. Aromanya sangat menyegarkan dan alami. Cukup tahan lama juga, biasa aku pakai di pagi hari sebelum berangkat kerja dan aroma gak menyengat. Jadi membuat tubuh terasa segar dan wangi sepanjang hari! Teksurnya juga sangat ringan, enggak ada rasa lengket sama sekali dan cepat banget meresap ke kulit.


Cara Penggunaan :
1. Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan.
2. Usapkan secara merata ke seluruh tubuh.


Biasanya aku menggunakan rutin setelah mandi dan sebelum tidur. Biasanya juga aku re-apply di saat kulit terasa kering terutama pada kulit yang sering terasa kering.

Harga :
Untuk satu botol berisi 145ml, body lotion ini dibandrol seharga Rp. 17.000,-. Super worth it kan? Menurutku produk ini super recommended dengan kualitas baik dan harga yang cukup murah.

Conclusion :
Aku super suka dengan produk ini! Makin lama aroma nya sangat melembutkan dan menyegarkan. Untuk dipakai aktifitas outdoor atau indoor, produk ini sangat cocok dipakai dikondisi apapun. Semua produk dari Herborist ini juga sudah lulus BPOM jadi terbukti aman dan alami.


Where to buy?
Untuk rangkaian produk dari Herborist kalian bisa membeli produk ini di Indomaret atau offline store yang ada di beberapa kota (check store di sini). Untuk online store kalian bisa temukan di : https://omahgeulis.com/.


Untuk kalian yang ingin tau dan update tentang produk dari Herborist, langsung folow instagram nya ya di @herboristnaturalcare.

Thanks for reading! ❤

You Might Also Like

1 comment:

  1. Setuju sih sama yang satu ini! Aku juga suka bgt pake ini, pemakaian rutinnya bikin bekas luka juga lama2 memudar..

    ReplyDelete