[REVIEW] Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Tuesday, September 26, 2017 Ester Herliana 2 Comments

Aku ngerasa katrok banget baru mencoba produk perawatan wajah dari Hada Labo. Sebelumnya aku sudah pernah posting review tentang Produk Perfect 3D Gel dan itu bagus banget! (kalian bisa baca reviewnya di sini).


Kali ini aku mau review produk lain dari Hada Labo, yaitu Ultimate Moisturizing Lotion. Produk yang sudah famous banget, mungkin aku telat banget reviewnya. Lotion ini berbentuk cair yang dipakasi sebelum menggunakan pelembab. Mungkin hampir sama fungsinya dengan toner.

Sering banget aku mention, satu hal yang aku suka dari semua produk Hada Labo itu adalah Fragrance Free! Dulu aku pernah mencoba skincare pabrikan juga dan aku breakout parah. Ternyata kulit ku sensitif dengan skincare yang mengandung fragrance. Jadi Hada Labo bisa dibilang ngertiin kulit aku banget :D.



Kemasan :
Ultimate Moisturizing Lotion 100ml ini dikemas dalam bentuk botol yang gempal dan bulat. Dengan metode flip cap sangat praktis menurutku. Karena aku orangnya agak sedikit ceroboh, aku lebih prefer bentuk toner / lotion dengan tutup flip cap. kadang aku lupa menutup skincare atau menutup nya kurang kencang. Jadi isi produk mudah terkontaminasi dengan udara luar. Gak usah khawatir cepat tumpah atau terbuka karena bentuk flip cap rekat banget.


Kandungan :
Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid (HA):
- Improved Hyaluronic Acid (AcHA) , melembabkan 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid pada umumnya.
- Hyaluronic Acid : 1gr mampu menahan hingga 6 liter air.
- Nano-Sized Hyaluronic Acid : Cepat meresap dan melembabka kulit lebih lama.

Untuk saat ini aku memilih produk skincare yang mengandung HA, karena manfaat nya banyak untuk kulit. Bukan hanya melembabkan tapi dapat membantu kulit melawan radikal bebas. Selengkapnya baca di sini.

Cara pemakaian :
Tuangkan Ultimate Moisturizing Lotion secukupnya pada telapak tangan, kemudian usapkan secara merata di seluruh wajah. Biarkan hingga meresap, lanjutkan dengan penggunaan pelembab.

Produk ini mendapat respon yang baik dari masyarakat di Jepang, terjual 1 botol setiap detik.

Teksturnya sangat cair, tapi tidak mudah meresap ke kulit tangan. Jadi kita bisa meratakan lotion ke seluruh telapak tangan kemudian tap-tap secara lembut ke wajah. Hasilnya super lembab tapi not greasy at all. Jadi aku suka banget ditambah harganya yang affordable. Kalian bisa membeli  Ultimate Moisturizing Lotion di Sociolla dengan harga Rp. 41,863.
Dapatkan tambahan Diskon 50.000 dengan memasukan kode voucher: SBN04E6EE pada saat process check out (dengan minimum pembelian 250.000)


Thanks for reading!



You Might Also Like

2 comments:

  1. wahh suka banget ya kalau hasilnya memang melembabkan..

    ReplyDelete
  2. wah harganya lumayan juga ya. gak terlalu mahal. harus dicoba nih eheh
    http://waynblog.blogspot.co.id

    ReplyDelete