[Review] Erhair Scalp Care Shampoo & Erhair Restoring Hair Moisturizer

Friday, March 29, 2019 Ester Herliana 0 Comments

Bandung lagi panas-panas nya akhir bulan ini, rambut aku jadi cepet lepek dan juga gatal berketombe.  Malu banget deh, habis garuk -garuk kepala trus di baju ada putih-putih karena ketombe. Udah coba ganti shampoo, eh malah bikin kulit lebih kering dan kasar. Akhirnya, aku penasaran untuk mencoba shampoo dari Erhair (Erha). Taukan klinik Erha?

Yuk, kenalan lebih dekat dengan Erha.
Sejak awal berdiri, ERHAmengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatologi dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. Rangkain produk ERHAmerupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Untuk bisa melayani kebutuhan masyarakat luas, ERHAhadir di 39 kota di Indonesia. 

ERHA hadir lebih dekat ke seluruh masyarakat dengan membuka lebih dari 95 cabang di seluruh Indonesia, sebagai Erha DermaCenter, Erha Clinic, Erha Apothecary, dan Erha Skin(Hair & Laser Expert).

Sudah 19 cabang Erha Clinic hadir di Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kulit menyeluruh dengan kombinasi produk dan treatment medis pilihan, dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Erha Clinic juga didukung dengan dokter spesialis kulit yang menangani aesthetic sekaligus clinical dermatology.


Terletak di kota-kota utama di Indonesia, Erha DermaCenter menjadi klinik-klinik pusat yang memberikan layanan kesehatan kulit yang menyeluruh untuk berbagai gangguan kulit, tidak hanya dengan produk tetapi juga kombinasi dengan treatment medis. Erha DermaCenter hadir dengan fasilitas terlengkap dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Didukung oleh dokter spesialis kulit senior yang memiliki pengalaman tidak hanya di aesthetic dermatology, tetapi juga clinical dermatology

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia. 

Untuk permasahalan rambutku saat ini, aku mencoba produk Erhair Scalp Care Shampoo & Erhair Restoring Hair Moisturizer


Erhair Scalp Care Shampoo

Erhair Scalp Care Shampoo cocok untuk kalian yang memiliki permasahalan kulit kepala seperti ketombe & gatal. Jadi nggak hanya membersihkan, tapi juga merawat kulit kepala. Shampoo anti ketombe ini mengandung Climbazole dan Piroctone Olamine sebagai antijamur dan antibakteri yang dapat mengatasi Malassezia sebagai penyebab utama ketombe. Selain itu, kandungan Aloe Vera dan Pro Vit B5 juga dapat membantu menghilangkan gatal dan mengurangi peradangan pada kulit kepala.



Cara Pemakaian :
Busakan Scalp Care Shampoo pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi. Diamkan selama 1 menit, bilas hingga bersih. Gunakan minimal 3 kali seminggu.
Erhair Scalp Care Shampoo punya aroma yang enak banget, kayak di salon. Teksturnya kental dan juga menghasilkan busa yang cukup banyak. Setelah dipake membantu rambutku lebih terasa lembut dan gampang di sisir. 


Harga untuk produk ini worth it banget, untuk ukuran shampoo anti dandruff yang efektif menghilangkan ketombe. Bye-Bye kulit kepala gatal dan berketombe berkat Erhair Scalp Care Shampoo. Kulit kepala sehat dan tidak berketombe adalah dambaan semua orang ya! ♥

Harga : 
Botol 100 ml : Rp. 63,000 
Botol 250 ml : Rp. 132,500

Erhair Restoring Hair Moisturizer

Erhair Restoring Hair Moisturizer adalah produk untuk perawatan intensif rambut kering, sangat kering serta rambut rusak. Tidak hanya sekedar melembutkan, tetapi juga menyehatkan batang rambut.


Erhair Restoring Hair Moisturizer mengandung Shea Butter, Pro Vit B5 dan Vit E yang memiliki manfaat: 
- Menjaga agar struktur batang rambut tetap sehat dan kuat 
- Mengembalikan serta melembutkan batang rambut 
- Menjadikan rabut lembut dan mudah diatur. 



Selain itu kandungan Shea Butter-nya juga dapat menggantikan kembali minyak alami rambut yang hilang saat proses pencucian rambut.

Cara Pemakaian :
Oleskan secukupnya pada batang rambut yang sudah dibersihkan dengan shampoo ± 3 cm dari akar rambut (bukan dioleskan pada pangkal rambut). Diamkan selama 1 menit. Bilas rambut dengan air sampai bersih.


Produk ini mungkin lebih dikenal dengan Conditioner ya. Teskturnya lembut banget dan tidak beraroma. Hasilnya, rambut lebih terasa lembut.

Harga :
Rp. 58,500 (Tube 125 g)

Untuk semua produk Erhair kalian bisa beli di Erha Apothecary. Erha Apothecary memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Jadi, akses pembelian produk Erha lebih mudah dan cepat.


To be Honest, harga produk Erhair ini worth it koq. Karena setelah aku coba, kedua produknya efektif untuk mengurangi ketombe dan juga membantu kulit menjadi lebih sehat dan lembut. Untuk kalian yang memiliki permasahalan seputar rambut, bisa mengunjungi Erha DermaCenter untuk konsultasi dengan dokter yang sudah berpengalaman. Sehingga, kalian bisa memiliki produk yang tepat untuk perawatan kulit kepala. Produknya juga sudah teruji secara dermatologist jadi pasti aman!

Gimana, tertarik untuk mencoba?

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi:
Website Official Erhahttps://erha.co.id
Instagram Erha: @erha.dermatology

Thanks for reading!

You Might Also Like

0 komentar: