[Review] DIVA BEAUTY DRINK - MINUMAN KESEHATAN BERKOLAGEN UNTUK KECANTIKAN KULIT

Tuesday, August 15, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Setiap orang pasti pengen dong mempunyai kulit yang sehat dan cantik menurut standard dan goals nya masing-masing, termasuk aku. Gak sedikit orang yang rela mengeluarkan dana untuk membeli perawatan kecantikan ataupun melakukan treatment untuk mendapatkan kulit yang cantik. Apalagi seiring bertambah umur, masalah kulit mulai bermunculan seperti flek, kulit kusam, jerawat, dan keriput.

Semakin bertambahnya umur, kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen semakin menurun. Terus apa sih kolagen itu dan seberapa pentingnya untuk kulit kita?

Apa Fungsi Kolagen dalam Kulit Wajah?

Image result for fungsi kolagen dalam kulit


Yuk kita bahas ~
Jadi, setelah aku googling sana sini. Aku bisa menyimpulkan masalah kulit keriput dan jerawat itu bisa disebabkan oleh kurangnya kolagen dalam kulit wajah. Kolagen sendiri adalah protein yang sangat dibutuhkan untuk kulit yang berguna untuk menyambung jaringan tubuh seperti otot dan pemubuluh darah. 

Kulit keriput disebabkan menurunya elastisitas kulit. Di situlah kolagen berperan penting karena bekerja sebagai komponen utama untuk membangun jaringan dermis untuk menjaga kulit tetap kencang. Selain itu, kolagen membantu pergantian sel kulit mati lebih cepat sehingga membantu proses regenerasi kulit. Kolagen bekerja penuh sebagai PILAR yang menopang kulit kita.

Jadi, permasalahan kulit seperti jerawat, penuaan, flek hitam, ataupun bekas jerawat dapat diatasi dengan adanya kolagen yang cukup dalam kulit wajah. Jadi yakin mau selamanya menutup bekas luka / flek hitam dengan makeup?

Bagaimana Cara Meningkatkan Produksi Kolagen dalam Tubuh?

Kalian bisa pilih kosmetik yang memiliki kandungan khusus yang dapat meningkatkan kolagen (contohnya : retinol, tretinoin, dan preptides) atau dengan asupan tambahan melalui minuman yang mengandung kolagen. Karena suka cara cepat dan praktis , aku memilih mencari minuman suplemen  yang aman dan mengandung kolagen. Karena minuman jauh lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan tablet / krim kecantikan kolagen.



Aku awalnya ragu coba minuman suplemen, karena biasa efek sampingnya bikin GENDUT. Ngerasa nafsu makan menjadi lebih banyak. Tapi setelah 2 minggu aku mencoba DIVA, aku ngerasain sesuatu yang berbeda dari kulit wajah ku dan karena itu aku sangat merekomendiskan ke kalian

Description 


Diva Beauty Drink adalah minuman kecantikan terbaru dari Kalbe Nutritionals yang mengandung Vitamin E, 1000mg collagen, dan elasti peptida. Diva sudah lulus BPOM dan terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung PEMANIS BUATAN. Jadi, gak usah takut ada efek samping.

Manfaat nya juga banyak :
- menistimulasi pertumbuhan sel kulit baru.
- mengencangkan kulit.
- membuat kulit menjadi lebih cerah alami.
- melembabkan kulit.
- mengurangi kerutan.


Claimed:
Setelah 14 hari konsumsi rutin  Diva Beauty Drink akan menampakan hasil nyata ( kulit terasa lebih lembab dan kencang).  Hasil optimal akan didapatkan setelah 3 bulan pemakaian, kerutan dan noda hitam akan memudar.

Packaging

Diva Beauty Drink dikemas dalam botol mini yang praktis dan mudah di bawa ke mana saja. Botol kemasannya dibuat khusus dengan bahan ramah lingkungan ( biodegradable bottle HDPE ).

Aroma & Rasa
Aku suka banget dengan rasa mixberries nya, asem dan gak berasa lagi minum minuman suplemen. Karena biasa minuman suplemen itu berbau obat dan meninggalkan rasa pahang. Tapi Diva Beauty Drink sama sekali gak. Sebaiknya minum Diva Beauty Drink dalam kondisi dingan dan jangan lupa kocok dulu sebelum diminum.

Anjuran Konsumsi :


Kalian bisa mengkonsumsi dua kali sehari selama 1-3 bulan, bulan selanjutnya cukup 1 hari satu botol. Diva Beauty Drink  juga aman untuk ibu hamil / menyusui loh. 

Untuk kalian yang berfikir duh takut GENDUT kan ini minuman kemasan. Diva Beauty Drink ini beda, tidak mengandung pemanis buatan dan rendah kalori hanya 35 kal / serving.

Why I Choose Diva Beauty Drink ?


Aku suka dengan khasiatnya yang banyak dan bener-bener bagus untuk kulit. Aku merasakan sendiri, biasanya di wajahku ada bagian yang repeat muncul jerawat. Jadi misalnya si jerawat baru kempes, nanti di sekitar situ muncul jerawat sehingga bekas jerawat menumpuk. Aku mulai rutin minum sudah hampir 1 bulan, jerawatku muncul hanya ketika PMS dan bekas jerawat sudah mulai memudar.

Gak nyesel mencoba produk yang satu ini, aku sangat merekomendasikan buat temen-temen yang mencari kolagen untuk tubuh. Gak cukup loh hanya cantik dengan makeup saja.

Tentunya semua harus berkolaborasi bersama ya minum asupan kolagen, memilih skincare yang tepat, dan sebisa mungkin menghindari faktor penyebab berkurang kolagen dalam tubuh. Seperti, menghindari paparan sinar matahari langsung (rajin menggunakan sunblock), merokok, dll~

Price


Untuk 6 botol Diva Beauty Drink berukuran 80ml kalian bisa beli dengan harga 65.000-75.000. Kalian juga bisa menggunakan kode Voucher Unik ini : ESTER100 untuk diskon 100.000 setiap pembelian 5 pack (isi 6) Diva Beauty Drink. Jadi kalian hanya cukup membayar 200.000 untuk mendapatkan 30 botol . Promo ini berakhir 20 Agustus 2017 saja ya.

**untuk promo ini hanya bisa digunakan pada saat pembelian di : Website Kalbe Store

Conclusion



Gak perlu takut efek samping dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink. Jangan tergiur dengan cara instan (suntik kolagen). Efek samping suntik kolagen dapat merusak ginjal, karena Vitamin C dosis tinggi yang ikut dalam proses penyuntikan Kolagen lama kelamaan dapat mempengaruhi proses kerja ginjal.

Saatnya memilih asupan kolagen yang tepat. Semua pilihan ada di tangan mu :)

Thanks for reading!

You Might Also Like

0 komentar: