[Unboxing] Beauty Hampers RIVERA x BandungBeautyBlogger

Saturday, March 25, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Haai semuaaa~
Kalian pernah dengar tentang produk RIVERA gak?

Rivera ini adalah brand kosmetik lokal yang masih satu 'atap' dengan Fanbo Cosmetic. Jadi, aku berkesempatan mendapatkan beauty hampers dari Rivera. Hampers ini adalah bentuk kerjasama rivera dan bandung beauty blogger.  Awalnya aku not expect to much , tapi setelah unboxing dan mencoba semua produknya. So amazed (ini beneran) , semua produk nya aku sukaaaaa banget ! So stay tune ya, aku akan bahas satu-satu produk yang aku dapat dari box cantik ini.


Packaging


Aku suka banget design monochrome dari rivera, looks elegant. Produk nya dikemas sangat rapih di dalam box hitam yang kokoh.


Kali ini aku mendapatkan 4 buah produk dari Rivera :
1. Lip & Eye Makeup Remover
2. Eye Brow Color Pencil #01 BROWN
3. Eye Brow Color Pencil #02 BLACK
4. Bold Intense Waterproof Eyeliner

Aku akah bahas satu persatu dari ke empat produk nya ya :

Rivera Lip & Eye Makeup Remover

Packaging nya terbuat dari botol plastik bening. Seperti lip & eye makeup remover lainnya, dari botol beningnya terlihat ada dua macam lapisan yaitu pembersih dan penyegar. So, kalau mau pakai produk ini harus dikocok terlebih dahulu.



Di bagian bawah tutupnya terdapat tambahan penutup plastik, fungsinya agar menjamin produk ini tidak meleber ke mana-mana.  Mulut botolnya juga kecil, sangat memudahkan ketika ingin menumpahkan isi produk. 


Let's try ~
Aku coba produk ini untuk membersihkan waterproof eye liner dan eye brow pencil. Ternyata nampol banget loh! Aku cuman usah 2-3 kali semua makeup langsung terangkat dan bersih. Padahal aku hanya meneteskan sedikit remover ke kapas, wow banget ya produk yang satu ini.


Rate
Untuk produk ini, aku kashi rate 5/5 deh ! Beneran makeup waterproof sekalipun terangkat dengan sempurna~ Karena produk ini adalah khusus untuk lip & eye remover, aku pikir produk ini cocok untuk kulit sensitif. Produk ini juga sudah terbukti halal loh! Lets try girls~


Rivera Eye Brow Color Pencil #01 BROWN & #02 BLACK


Aku mendapatkan dua varian warna eye brown pencil nya Rivera. Biasanya aku membeli pensil alis selalu warna coklat atau abu muda. So, ini adalah kali pertama aku mencoba pensil alis berwarna hitam dan coklat pekat. 


Packaging, seperti pensil alis lokal lainnya. Produk dari rivera ini jenis eye brow yang manual dan harus di serut. Di bagian luar kemasan terdapat keterangan warna produk, so kalian gak akan kebingungan membedakan varian warnanya. Terdapat sikat halus juga di tutupnya,untuk merapikan alis dan membantu mem-blending ketika pengaplikasian.


Texture, sangat soft sehingga memudahkan untuk menggambar alis. Walaupun aku meruncingkan ujugnanya setiap kali akan dipakai, teksturnya tidak mudah patah. Sekali swatch juga warnanya mudah keluar.


Swatches, ketika di swatch ke tangan warna hitamnya ternyata sedikit lebih soft ke arah abu tua. Warna coklatnya juga pas menurutku, tidak terlalu tua dan kemerahan. Biasanya pensil alis lokal yang sering aku temui warnanya coklat kemerah-merahan. Ketika diaplikasikan akan terlihat 'palsu' banget alisnya karena warna kemerahannya tidak cocok untuk kulit Indonesia. Tapi pensil alis Rivera ini aku jatuh cinta banget dengan warnanya. Let's try !


Let's try !
Sesuai dugaanku ketika aku coba pakai, pensil alis ini super empuk dan mudah dipakai. Teksturnya yang soft memudahkan warnanya di blend ke alis. Ketika dipakai juga tidak terlihat 'palsu'. Sikat alis yang ada di kemasan produk juga sangat membantu untuk membaurkan warna. Supeeeer love it !


Rate
Untuk rate aku kasih 4/5! 
Aku suka banget teskturnya yang lembut dan terrnyata warnanya juga gak se-bold yang aku kira di awal. Sikat halus yang ada di tutup nya juga membantu untuk membaurkan warnanya. So, super recommended


Rivera Bold Intense Waterproof Eyeliner

Packaging, eye liner ini super mungil dan praktis di bawa-bawa. Packagingnya terbuat dari bahan plastik dan tutupnya runcing ke arah atas.


Aplikator nya super tipis, jika kalian yang tidak terbiasa menggunakan liquid eye liner mungkin akan sedikit kesulitan. Keuntungan dari aplikator nya yang tipis dan mungil ini memudahkan jika kalian ingin membuat cat eye. Tapi kalau kalian suka dengan eye liner yang tebal mungkin kalian bisa mencoba produk Rivera yang varian Liquid Eyeliner. (aplikatornya lebih tebal dan besar fyi)


Swatches, karena aku suka menggunakan eye liner yang tipis dan tajam di ujungnya. Hasilnya warna nya pun hitam pekat dan sedikit glossy. So buat kalian yang suka dengan matte finish liner, lebih baik pilih eye liner yang berbentuk gel.



Eye liner ini cocok banget untuku, gak mudah meleber dan membantu ku membuat bentuk liner yang persisi. Tips dariku, jika kalian memang suka menggunakan eye liner tebal, kalian bisa mengoleskan berulang saja. Karena teskurnya tidak mudah menggumpal dan mengeras, so pasti aman jika kalian mengoleskan nya berulang kali.



Eye liner ini juga tahan sekitar 6-8 jam dan sangat waterproof. Praktis dan juga mudah untuk dibersihkan.

Yey, thanks once again Rivera. Semoga nanti nya akan ada box-box cantik lainnya dari Rivera yang mampir ke rumah. #ngarep ..Secara keseluruhan aku suka semua produknya. 

Thanks for reading, see on next post !
Silahkan comment jika ada pertanyaan ya :)

Regards,

Ester Herliana
xoxo

You Might Also Like

0 komentar: