[Review] Tony Moly Panda Dream Eye's Patch

Tuesday, January 03, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Permasalahan utama wajahku itu adalah dark circle di daerah mata.. Salah satu brand Korea - Tony Moly mengeluarkan line produk khusus untuk menangani permasalahan dark circle atau kadang orang menyebutnya mata panda.

Detail Product


Kemasan nya sangat lucu ya, ternyata tidak hanya membantu menghilangkan mata panda, eye's patch ini juga  membantu melembabkan kantung mata. 

Tony Moly Panda Dream Eye's Patch menggunakan ekstrak rebung dan vitamin B3 untuk mencerahkan, melembabkan, dan mengurangi garis-garis halus dan kemerahan di sekitar mata.

How to Use



Seperti eye patch lainnya, hanya perlu menempelkan patch pada daerah mata yang sudah dibersihkan, Tunggu hingga 10-20 menit untuk hasil yang maksimal.


Texture and Packaging

 

Produk ini sangat besar! Berbeda dengan produk eye patch lain yang sudah aku coba, biasanya eye patch hanya untuk daerah mata bawah. Tapi produk ini menutupi sampe kelopak mata dan pipiku. Super HUGE!


Ternyata sesuai dengan nama produknya, kali ini aku benar-benar terlihat seperti Panda .. lol

Texture patch nya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, I love the texture. Di tengah patch terdapat lubang yang bisa dibuka dan tutup. Jadi produk ini tidak hanya melembabkan daerah kantung mata, tapi menyegarkan kelopak mata. Sangat cocok utnuk kalian yang sering beraktifitas melihat komputer berjam-jam. 

Conclusion


Tony Moly Panda Dream Eye's Patch tidak disarankan untuk kalian yang suka multitasking. Karena size nya yang besar dan bentuk produk yang menutupi mata seluruhnya tidak nyaman jika kalian melakukan aktifitas lain. 
Untuk hasil akhirnya daerah dark circle menjadi lebih lembab dan cerah untuk semnatara. Aku tidak yakin produk ini benar-benar bisa menghilangkan dark circle.

Rating
★★★☆☆
(3/5)

Aku tidak bisa bertahan 10-20 menit hanya diam dan menunggu waktu.. Berfikir dalam hati "sampai kapan aku bisa melepaskan patch ini" (I love multitasking) Aku juga berfikir produk ini tidak benar-benar dapat menghilangkan kantung mataku yang menghitam.

Jadi itu review singkat dariku tentang Tony Moly Panda Dream Eye's Patch , untuk kalian yang mempunyai mata panda sepertiku, aku sarankan menggunakan eye cream (karena lebih praktis dan tidak perlu waktu untuk menunggu).

See you on my next post !
@esterherliana !







You Might Also Like

0 komentar: