About Me

Friday, August 24, 2012 Ester Herliana 0 Comments


‘Ester Herliana’


Halo! Selamat datang di blogku.. Namaku Ester Herliana , orang tuaku yang memilih dan memberi nama 'Ester',  yang memiliki makna 'Bintang' dan 'Pendoa Syafaat' .

Ini adalah visiku : "I'm blessed for blessing !" .--Saya bukan penulis yang baik dan handal, tetapi saya mencoba menulis sesuatu yang bisa menjadi berkat untuk semuar orang yang membaca blogku---  ♥

Orang tuaku memberi nama 'Ester', mereka berharap aku bisa menjadi murid Kristus yang taat dan menjadi pendoa syafaat yang baik seperti kisah Ratu Ester

Dari dulu aku mempunyai keinginan untuk menjadi berkat dan menguatkan orang lain dan memotivasi mereka yang membutuhkan. Entah kenapa aku sangat senang sekali mendengar cerita orang , berdiskusi dan memberikan mereka motivasi , bertukar pikiran dan pengalaman. Walaupun mungkin terkadang di masa lalu atau hari ini aku sering menjadi batu sandungan untuk orang lain, tetapi aku selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk Tuhan, keluarga , teman-teman semua, dan semua orang yang berperan dalam cerita kehidupanku.. 

Ketika aku dibaptis di gereja, Pendeta menubuatkan bahwa :
Saya mendengar sebuah lagu, syairnya di telinga saya adalah tentang terima kasih kepada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus berkata bahwa hidupmu akan membawa ucapan terima kasih Tuhan. Akan tiba ada suatu waktu orang-orang yang mengenal kamu akan berkata terima kasih Tuhan Yesus karena kamu diberi kuasa dan kamu menerima kuasa untuk kamu membawa suatu kelegaan. Kamu akan dipanggil sebagai kaka penghiburan bagi yang lain. Orang-orang akan mengucap syukur karena kamu ada bersama-sama dengan mereka, kamu telah menjadi berkat bagi mereka semua.
Ketika mendengar hal tersebut, aku begitu sukacita! Aku sangat berharap , bahwa suatu saat hidupku benar-benar bisa menjadi penghiburan untuk orang lain dan hidupku bisa dipakai oleh Tuhan secara luar biasa..Dan semoga melalui blog ini , aku bisa menjadi berkat untuk kalian semua yang membaca :)

GBU


*Fast Respon follow me on instagram or twitter ! @esterherliana or ask me on ask.fm/esterherliana


©copyright, Ester Herliana
esterherliana.blogspot.com 


You Might Also Like

0 komentar: