[REVIEW] X2 SANSO CLEAR & ICE MULTI-PURPOSE CONTACT LENS SOLUTION

Friday, March 16, 2018 Ester Herliana 3 Comments

Holla!
Aku tuh jaraaaaang banget review tentang soflents, karena menurutku kalau memilih softlens itu cocok-cocokan. Apalagi setiap mata tuh mempunyai kecocokan yang berbeda-beda.

But, di post kali ini aku mau review softlens bening yang menjadi andalan ku beberapa bulan ini. Aku tuh gak pernah beli softlens bening, karena aku merasa lebih pd dengan menggunakan soflents warna. Mungkin karena sudah terbiasa bertahun-tahun menggunakan soflents warna.

Bulan lalu aku diberi kesempatan oleh X2 Indonesia untuk mencoba dan review beberapa produk mereka dan salah satunya adalah X2 Sanso Clear Silicone Hydrogel. Sudah banyak sekali review positif dari banyak orang, katanya sih sangat nyaman digunakan di mata. Yuk simak review nya~ Keep reading ❤

Deskripsi,
1 Months Supplies, Silicon hydrogel, 56% Water
Base Curve : 8.60 mm
Diameter : 14.2 mm
Power Range: -0.50 - 6.00 (step 0.25D) -6.50 ñ 10.00 (step 0.50D)
Packaging: 3 pieces


Klaim,
1. Meneruskan oksigen 4x lebih banyak dari lensa hydrogel konvensional.
2. Secara alami membasahi lensa sepanjang hari.
3. Sesuai untuk semua lifestyle.
4. Perlindungan sinar UVA&UVB

Dengan teknologi terbaru yaitu HydroLocX2 Sanso Clear Silicone Hydrogel ini sangat nyaman di pakai dan memberikan rasa lembab sepanjang hari. Dengan kemampuan untuk meneruskan 4x lebih banyak oksigen, jadi X2 Sanso Clear Silicone Hydrogel  ini juga mampu menyediakan oksigen lebih dari julmah yang disarankan untuk menjaga kesehatan mata. Jadi aman untuk kalian yang memiliki mata sering iritasi atau kering ketika menggunakan kontak lensa / sofltlens.

Metode High Water Content nya juga mampu untuk meningkatkan kenyamanan sepanjang hari. Kalian juga gak perlu khawatir menggunakan softlens dari pagi hingga malam hari, karena dengan formula UV PROTECTION dapat memberikan perlindungan dari sinar berbahaya UVA & UVB sehingga meningkatkan kesehatan mata dalam waktu yang panjang.

Kemasan,
Aku suka dengan kemasannya yang simple dan gak bertele-tele. Mudah untuk menemukan informasi expired date, minus, dan informasi produk.


Paling unik, aku awalnya bingung koq isi dari softlens nya ganjil? Mungkin satu ini untuk jaga jaga jika salah satu soflents robek ketika dipakai.


Kesimpulan,
So far sofltens ini gak ada masalah di mataku. Sesuai dengan klaimnya, softlens ini sangat nyaman dipakai bahkan dipakai seharianpun! Tapi warnanya itu betul betul BENING, hampir gak kelihatan kalau sedang menggunakan softlens. Tips nya, plis jangan bawa softlens dalam keadaan ketiduran.  HAHA Takutnya softlens nya masuk ke mata dan bingung deh carinya karena warnanya sangat BENING.

Tapi, so far gak ada problem selama aku pakai. Buat kalian yang suka menggunakan softlens bening, wajib coba X2 Sanso Clear Silicone Hydrogel ini. 

Aku juga dikirim cairan softlens dari X2 Indonesia yaitu ICE ALL-IN-1 MULTI-PURPOSE CONTACT LENS SOLUTIONAku mau review singkat:

Desain nya simple dan tutupnya itu bukan metode putar tapi tip-top gitu. Aku suka nih desain tutup dari cairan softlens ICE ini. Karena aku tuh agak sedikit ceroboh, kadang lupa menutup atau bahkan kadang aku suka lupa taro tutup si botol cairan softlensnya. :(


Klaim,
ICE ALL-IN-1 MULTI-PURPOSE CONTACT LENS SOLUTION telah diformulasikan sebagai larutan serbaguna untuk lensa kontak lunak. Larutan ini membersihkan, melepaskan dan menghancurkan timbunan lemak, protein, kotoran lain dan debu pada lensa kontak lunak. Dapat membunuh bakteri pada permukaan lensa, juga membilas dan merendam lensa kontak lunak.
(sumber : www.x2.co.id)


Mataku itu super sensitif kalau soal memilih cairan softlens, tapi so far aku gak ada masalah sih menggunakan ICE ALL-IN-1 MULTI-PURPOSE CONTACT LENS SOLUTION ini.

Thank you all for reading !
Semoga post ini bermanfaat ^^

You Might Also Like

3 comments:

  1. hai kak mau tanya.. itu cairannya bisa diteteskan dimata nggak saat memakai softlens dan mata terasa kering

    ReplyDelete
  2. Kak cairan ice bagus gk apa ada yg lebih bagus dari ice ??

    ReplyDelete
  3. It was wondering if I could use this write-up on my other website, I will link it back to your website though.Great Thanks. sears appliances repair

    ReplyDelete