[REVIEW] X2 SANSO COLOR SOFTLENS #SHADOW

Friday, March 16, 2018 Ester Herliana 0 Comments

Aku itu sudah menggunakan softlens sejak aku duduk di bangku SMA , which is itu sudah sekitar 8-9 tahun yang lalu. Awalnya mata aku gak minus, tapi karna ingin banget pake softlens jadilah aku merasa gak jelas lihat tulisan bu guru di kelas. HAHA. Padahal cuman burem-burem dikit, itu juga kemungkinan gara gara mata lelah atau ngantuk :( Eh pas periksa ke optik ternyata mata ku ada minus 0.5, sebenernya sih gak masalah gak dipakein kacamata atau softlens . Balik lagi karena kelabilan ku ingin pake softlens warna, yauda deh aku beli softlens warna dengan minus 0.5. Puji Tuhan sudah 8-9 tahun, minus ku gak nambah banyak hanya nambah 0.25. Jadi minus ku sekarang itu 0.75. 

Oke, langsung ke topik utama ya. Itu hanya ulas balik kenapa sampai sekarang aku menggunakan softlens. Jadi, aku tuh benar-benar hati-hati soal memilih softlens, karena aku terbiasa menggunakan softles sepanjang hari. Kalau menggunakan soflents yang gak nyaman bakalan menggangu aktifitas aku di kantor dan lagi aku harus 8 jam bekerja di depan layar komputer.

Aku mau review salah satu varian soflens dari X2 (Exoticon). Siapa sih yang gak tau brand X2? Brand asal Indonesia ini sudah menjadi langganan para pengguna softlens bertahun-tahun.



Deskripsi Produk
3 Months Supplies, Disposable soft cosmetic lens, 55% Water
Base Curve : 8.80 mm
Diameter : 14.5 mm
Power Range: Plano s/d - 6.00 (step 0.25D)
Color : Pearl, Cappuccino, Onyx, Radiance,Shadow




Klaim Produk:
- Mengandung 80% HIGHER OXYGEN
- Mampu menghantarkan oksigen 80% lebih banyak dibandingkan lensa kontak material 2-Hema.
- Mempertahankan kelembaban 2x lebih banyak sehingga melindungi mata anda dari kekeringan dan iritasi.


Dari semua warna yang tersedia, aku memilih warna Shadow. Warnanya unik seperti perpaduan warna deep gray dan brown. Motif soflens nya juga soft gak terlalu mencolok, sehingga bisa memberikan hasil yang natural di wajahku. Biasanya aku itu menggunakan soflens warna hitam atau bening.

Kemasan,
Dua jempol untuk kemasannya. Baru kali ini aku beli softlens dengan kemasan yang terlihat mewah banget. Ketika dibuka terdapat tempat soflens , petunjuk, dan soflentsnya.




Design X2 Sanso ini perpaduan warna gold dan pink yang super cute~ design nya menambah kemewahan produk. Di bagian isi soflents terdapat tulisan Korea, aku gak ngerti sih artinya (aku gak bisa hangeul). Sepertinya tulisan hangul tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada customer kalau X2 Sanso itu diproduksi di Korea.

Hasil Pemakaian,


Setelah dipakai, warna shadow ini di luar ekpetasi aku. Aku pikir warnanya akan ada sedikit sentuhan warna coklat. Tapi di mataku, jatuhnya sangat abu. Tapi masih natural koq ~ Aku suka ❤




Warna abunya sanga soft dan natural, gak keliatan kayak "PALSU" banget. Soflents nya juga sangat nyaman dipakai. Mungkin karena kadar air dan oksigen yang tinggi. Setelah seharian di pakai juga aku gak ada masalah sama sekali. Bahan soflents nya juga sangat lembut tapi tetap mudah ketika dipasang. Karena aku punya pengalaman buruk dengan softlens yang memiliki tekstur terlalu lembut, aku suka kesulitan untuk menempelkan soflentes ke mata. Tapi gak dengan produk X2 Sanso ini.


Re-purchase?
YES, aku penasaran banget nih sama warna cappucino nya.

Kalau kalian suka warna apa? Share dong di comment!
Thanks for reading guys! ❤




You Might Also Like

0 komentar: