[Review] Dermaluz Acne Series Package (Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat)

Friday, December 15, 2017 Ester Herliana 3 Comments

Holla everyone!
Siapa di sini yang masih struggle sama jerawat yang timbul tenggelam? Cung! Aku salah satunya :( Enggak tau kenapa sebulan ini jerawat ku mulai muncul lagi, muncul kecil-kecill di daerah pipi. Annoying banget, apalagi tanganku suka gatel untuk copel/kopek jerawat. Alhasil muncul lah bekas hitam yang susah banget hilang. 

Dua minggu lalu aku datang ke sunday meetup Bandung Beauty Blogger di Rumah Makeupuccino Bandung. Jadi, dengan baik hati tim Makeupuccino mau mensponsori kita untuk mengadakan meetup dan juga ada talkshow bersama Dermaluz. 

Dermaluz adalah brand asal Bandung yang fokus awal utamanya di bidang skincare. Skincare Acne Series Treatment nya itu udah terkenal bagus dan menjadi salah satu produk favourite kak Suhay Salim. Siapa sih yang gatau kak Suhay? Aku sering banget melihat beliau melalui instastory menunjukan 'her favourite acne product' yaitu produk Serum Acne Exfoliating dari Dermaluz. Penasaran kan? Langsung saja simak review ku ya.

(Baca juga : Review Lip Matte by Dermaluz)

Dermaluz Acne Series Package

Dalam satu paket Acne Series, terdiri dari tiga produk yaitu : Facial Wash Acne With Lemon Extract , Serum Acne Exfoliating dan Acne Spot Treatment.


Semua produk Dermaluz sudah lulus uji dan BPOM. Selain itu produknya aman untuk remaja, ibu hamil dan menyusui. So pasti sudah terjamin aman. Bahkan produk Dermaluz menjadi rekomendasi para dokter di beberapa klinik di Jawa Barat loh. Dijelaskan juga oleh dokter dan team dermaluz bahwa semua produknya juga tidak membuat keterghantungan.


1. Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract

Dermaluz Facial Wash Acne adalah Pembersih muka khusus untuk kulit berjerawat, pembersih ini mengandung salicyl acid yang dapat mencegah dan mengurangi kulit yang berjerawat, diperkaya dengan extract lemon yang dapat mengurangi minyak (sebum) berlebih pada kulit wajah yang dapat menyumbat pori-pori kulit dan ekstrak chamomile yang berfungsi untuk melembabkan wajah.









Kemasan
(netto : 100ml)
Dikemas dalam tube berwarna hitam dengan aksen gold dan kuning di bagian depan kemasan, super elegan. Baru kali ini aku menemukan skincare berwarna hitam dan sangat minimalis.


Di bagian belakang kemasan terdapat informasi lengkap produk dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Terdapat informasi produk, cara pakai, dan ingredients. Lengkap juga dengan expired date dan nomor BPOM.

Tekstur dan Aroma


Tekstur nya sangat kental dan juga tidak terlalu banyak mengeluarkan busa. Karena Facial Wash ini mengandung ekstra buah lemon, jadi aroma yang dominan adalah aroma Lemon yang menyegarkan wajah.

Pemakaian Produk


Ketika diaplikasikan ke wajah, tidak terlalu banyak busa yang dihasilkan, Tapi aku super suka efek setelah mencuci muka, wajah ku benar-benar terasa lembut dan lembab. Walaupun biasanya aku sedikit alergi dengan skincare yang mengandung lemon (biasanya aku gatal-gatal), tapi Dermaluz Facial Wash ini sama sekali nyaman dan lembut tanpa meninggalkan iritasi ataupun breakout.

Produk ini juga sangat-sangat bagus mengontrol minyak di wajah. Biasanya setelah mencuci muka, gak lama mukaku akan terasa lengket dan mulai sedikit oily. Tapi setelah menggunakan Dermaluz Faial Wash ini, kulitku terasa lembut dan lembab tanpa efek berminyak. Suka banget!

Harga,
kalian bisa membeli produk satuan seharga Rp. 38.000,-. 

2. Dermaluz Serum Acne Exfoliating

Dermaluz Serum Acne Exfoliating adalah serum untuk wajah yangh diklaim sebagai serum invoasi baru dengan formula ringan dapat mengurangi dan mencegah jerawat, diperkaya dengan vitamin C, Alpha Glucose dan extract Chamommile untuk melembabkan kulit wajah dan anti iritasi. Kulit akan terlihat cantik tanpa kusam dan bebas jerawat.


Kemasan
(Netto : 15ml)
Serum ini dikemas dalam bentuk botol silinder berwarna hitam dan dilengkapi pump berwarna putih.


Di bagian belakang kemasan lengkap informasi produk dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Terdapat juga expired date dan no BPOM. 


Aku suka dengan semua produk yang berbentuk pump seperti serum ini, karena dapat menjaga tangan kita tidak bersentuhan langsung dengan serum/ cream. Jadi, produk akn terjaga ke-higienisannya.

Tekstur dan Aroma


Untuk teksturnya super cair dan cepat banget menyerap ke dalam kulit wajah. Aku suka bangeeeet, produk ini juga tidak memiliki aroma yang menyengat. Nilai plus banget, karena aku gak suka dengan skincare yang memiliki wewangian. 

Cara Pemakaian Produk
Serum digunakan setelah wajah dibersihkan. Tuangkan sedikit serum ke telapak tangan lalu sapukan ke bagian wajah yang berjerawat atau seluruh wajah, biarkan hingga pagi hari lalu bilas dengan air hingga bersih.

Cukup setengah pump, serum ini bisa digunakan ke seluruh wajah yang berjerawat. Gak berasa pakai serum, hasil akhirnya juga menyegarkan dan melembabkan kulit tanpa kesan berminyak. Pantes produk ini menjadi salah satu produk HOLY GRAIL nya kak Suhay. Aku pun jatuh cinta sama produk ini sejak pemakaian pertama. ah ester lebay! haha.

Harga
serum ini dibanrol seharga Rp. 115,000,- . Memang tergolong agak pricey untuk satu botol berisi 15ml serum. Tapi menurutku, worth it banget! Karena ngefek banget di jerawatku dan membantu untuk mengurangi peradangan jerawat.


3. Dermaluz Acne Spot Treatment 

Dermaluz Acne Spot Treatment adalah cream yang di aplikasikan pada spot jerawat yang berfungsi mecegah dan mengurangi jerawat, diperkaya Vitamin C, glicolyc acid, serta dilengkapi dengan lemon extract dan alpha glucose yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga kulit bebas dari jerawat.


Kemasan
(Netto: 15gr)
Cream acne spot ini dikemas dalam tube kecil berwarna hitam dengan ujung meruncing untuk memudahkan kita mengontrol jumlah serum yang keluar dari tube. Membantu banget nih, supaya gak kebanyakan ketika mengeluarkan serum.


Design kemsannya hampir sama dengan Dermaluz Facial Wash, hanya saja bagian tutup dari Acne Spot ini berwarna gold. Di bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai produk, ingredients, dan juga cara pemakaian. Salut ! Informasi produk di ke-tiga produknya sangat lengkap!


Tekstur dan Aroma
Cream ini berwarna putih dan sangat creamy tapi blendable banget dan cepat menyerap juga. Untuk aromanya aku gak mencium aroma yang mencolok, ada sih wewangian dari produk ini tapi sungguh aku gak bisa menjelaskan aroma apa yang aku cium. Pokoknya gak mencolok dan masih tetap enak aromanya.

Cara Pemakaian Produk
Setelah menggunakan serum, gunakan Acne Spot Treatment pada bagian wajah yang berjerawat dengan cara ditotolkan.


Ketika di aplikasikan ke wajah, ada efek dingin dan kenyal gitu. Sesuai klaimnya, produk ini bisa banget mengontrol minyak di wajah. SEMUA PRODUK nya sih menurutku bisa mengontrol minyak berlebih di wajah yang menjadi biang si jerawat. 

Harga
Untuk satu tube cream ini dibandrol seharga Rp. 57,000,-

Untuk mempermudah para readers ku, kalian bisa melihat gambar di bawah ya untuk langkah langkah penggunakan ketiga produk dari Dermaluz Acne Series Package.



Kesimpulan dan Setelah Pemakaian Selama Satu Minggu

Bisa kalian lihat sendiri, Acne Series dari Dermaluz ini benar-benar ngefek di kulitku yang berjerawat. Memang gak instan, after 2-3 hari kerasanya tuh kulit hanya bertambah lembab dan lembut. Tapi gak disadari jerawat yang tadinya meradang jadi kempes, beberapa spot yang ada bruntusan juga menghilang dan kempes dengan sendirinya. Bekas jerawat juga sedikit memudar loh!


Ngefek banget kan? Kalau sudah habis, aku pasti re-purchase! Tips dariku mending beli langsung satu paket lebih irit dan hemat dibanding beli satuan. Gak rugi juga karena perpaduan ketiga produknya super works banget. :)

Thanks once again Dermaluz sudah memperkanalkan produk yang bisa menjadi rekomendasi untuk kulit berjerawatku.

Kalian bisa membeli semua produk Dermaluz di Rumahmakeupuccino Bandung atau secara online di : www.dermaluz.co.id.

Untuk tau lebih banyak mengenai produk dari Dermaluz kunjungi media sosial instagram dan line :
Instagram : @dermaluz
Line : @dermaluz

Thanks all for reading!
Untuk pertanyaan silahkan comment ya ^^
Keep in touch with at instagram : @esterherliana

Thank You!

You Might Also Like

3 comments:

  1. Kulit kita beda yaa. Aku justru cocok sama yang lemon lemon dan vitamin c tapi ga cocok sama alkohol. Tapi Dermaluz ini ga bikin reaksi negatif. Sukaa~

    ReplyDelete
  2. pengin cobain yang acne spot nya ih penasaran banget

    ReplyDelete
  3. Ini aman gak ya buat bumil? Takut sma salicylic acidnya.

    ReplyDelete