[Review] Innisfree Green Tea Seed Serum + It's Real Squeeze Mask #BIJA

Thursday, March 16, 2017 Ester Herliana 4 Comments

Innisfree Green Tea Seed Serum


Sudah lama banget Innisfree Green Tea Seed Serum menjadi salah satu item wishlistku. Sudah banyak sekali feedback positif dari produk ini. Sebelum aku mebahas lebih detail, kalian tau gak sih manfaat dari serum itu?

Manfaat Serum :

Serum digunakan sebelum melakukan tahap penggunaan cream / mouisturizer. Serum ini dipercaya dapat membuat skincare setelah nya bekerja lebih optimal, biasanya tekstur serum itu bening dan seperti air, dan pastinya kalian harus memilih serum yang cepat meresap ke dalam kulit.

Description 


Innisfree Green Tea Seed Serum adalah serum pelembab yang terbuat dari bahan organik dari alam. Ekstrak teh hijau alami yang berasal dari pulau Jeju dipercaya dapat membuat kulit lebih bersih, lembab, dan lebih ternutrisi. 

Intinya, serum ini memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit kita agar kenyal dan bersih (a.k.a glowing ala-ala artis korea) :p

Packaging


Seperti produk lainnya, aku selalu suka dengan packaging dari varian produk innisfree. Dus pembungkusnya terbuat dari bahan kertas ramah lingkungan dan terkesan adem dan eco friendly. Di bagian bawah kemasan juga terdapat tanggal expired, biasa jangka waktu masa expired 2-3 tahun dari waktu pembelian.

Innisfree Green Tea Seed Serum ini dikemas dalam botol hijau mungil sedikit transparan yang memudah kita untuk melihat kapasitas isi dari serum ini. Selain itu botol ini dilengkapi dengan mesin pump untuk mengelurkan isi serum. Mesin pumpnya ini pun dilengkapi juga dengan penutup kokoh yang sangat berguna banget ketika kita pergi travelling agar isi serum tidak bocor (sering aku temui di beberapa produk tanpa penutup).


Satu botol Innisfree Green Tea Seed Serum berisi 80ml serum, wich is bakalan awet banget untuk dipakai sehari-hari. Bisa tahan lebih dari 4 bulan. Wah lumayan irit ya!

Texture & Scent


Aku suka banget sama aroma serum ini, bener-bener menenangkan dan smells good. Ga ada sensai yang menggangu dari aromanya, tercium seeperti teh hijau yang segar dan fresh. *maaplebay

Kalau teksturnya dua jempol deh, cepet banget menyerap di wajah. Teksturnya seperti toner lebih kental dikit. Jadi gak ada efek "basah" seperti toner atau "lengket" seperti essence. Pokoknya perfect deh, kalau tau enak banget dipake aku beli dari dulu.. <3 p="">

Menurutku juga serum ini cocok untuk digunakan oleh kulit oily-combination, karena formulanya yang menenangkan dan cepat menyerap, sama sekali tidak memberika efek chakey. So, buat kalian yanng mencari serum bertekstur ringan, Innisfree Green Tea Seed Serum ini jawabannya.

How to Use, let's apply ~



Bisa kalian lihat foto di atas, ketika di blended serum ini sama sekali tidak memberikan efek chakey, setelah beberapa saat diaplikasikan, serum ini menyerap sempurna. Rasanya sangat lembab, yang pasti tidak lengket. Bahkan sepertinya serum ini dapat mengotrol kelebihan sebum di wajahku yang super oily. Oh ya, serum ini aman untuk kulit sensitif loh karena tidak mengandung :
1. Parabens
2. Mineral oil
3. Minyak hewani
4. Pewarna sintetik

Sekarang aku membuktikan sendiri, serum ini super worth it to buys
Dan aku sangat merekomendasikan produk ini~

Innisfree It's Real Squeeze Mask #BIJA


Selain menggunakan serum, aku juga rutin menggunakan mask sheet. Karena mask sheet ini sangat praktis dan mudah untuk dibawa-bawa. Jadi ketika travelling atau weekend pasti aku rutin menggunakan mask sheet. Kali ini aku akan review salah satu varian dari Innisfree It's Real Squeeze Mask #BIJA. 

Sedikit cerita, waktu liburan ke Singapura aku pergi ke toilet di Changi Airport. Aku menemukan banyak orang Korea yang sepertinya habis melakukan penerbangan berjam-jam, mereka pergi ke toilet dan menggunakan sheet mask. Aku sangat penasaran, karena aku tergolong orang yang malas. Kalau penerbangan jauh, biasanya aku hanya mencuci muka agar menyegarkan wajah.

Setelah aku browsing-browsing, ternyata wanita Korea sangat rajin menggunakan mask sheet. Bisa 5 x dalam seminggu, karena mask sheet dipercaya dapet menutrisi lebih, mencerahkan, dan tidak membuat kulit iritasi.

Mask sheet yang aku coba kali ini adalah It's Real Squeeze Mask dari Innisfree.


Description

Kali ini aku memilih varian BIJA, apa sih itu BIJA? Jujur awalnya aku pun gak tau, aku memilih varian yang gak familiar. Setelah browsing-browsing, BIJA itu adalah semacam tumbuhan pala yang dapat ditemukan di pulau Jeju. Tumbuhan BIJA ini terkenal sangat langka, dan dapat di gunakan setelah 20 tahun bertahan hidup di alam liar, Wow! Makin penasaran kan?

Nah apa sih manfaat BIJA itu?
Banyak peneliti mengklaim, BIJA dapat mempertahankan kealamian kulit, menutiri, dan membantu memerangi bakteri jerawat.

Packaging 


It's Real Squeeze Mask  ini dikemas sangat minimalis dalam kemasan berwarna putih. Di kemasannya sangat informatif terdapat logo brand innisfree dan lambang dari varian mask sheet. Suka bangeeet ~ Mask sheet ini dikemas menjadi tiga lipatan. Banyak sekali essence di dalam kemasannya loh! So worth it!

Let's try it !


Bahan mask sheet nya tipis dan dibanjiri essence yang berlimpah. Ketika di aplikasikan, masker ini memberikan efek dingin dan segar. Berikut step-step yang aku lakukan :
1. Mask sheet aku taruh di kulkas terlebih dahulu, agar memberikan efek lebih segar.
2. Cuci wajah dengan facial foam
3. Aplikasikan toner, dan tunggu 10 menit hingga toner benar-benar menyerap ke dalam kulit
4. Tarus mask sheet ke wajah
5. Tepuk-tepuk perlahan hingga kita yakin essence menyerap dengan sempurna.
6. Tunggu 30-45 menit (walau di petunjuk kemasan hanya perlu 10-20 menit)
7. Angkat mask sheet.
8. Biarkan essence menyerap ke dalam kulit. (kurnag lebih 15 menit)
9. Bilas wajah dengan air suam-suam kuku.



Walaupun hasil nya tidak terlihat langsung, tapi mask sheet ini sangat menyegarkan dan menutirisi kulit *thats the point for me. Kulit putih/ glowing buatku nomer-nomer selanjutnya deh. Terpenting itu kulit kita sehat, manfaat lainnya adalah bonus. So aku lebih prefer memilih skin care yang terbuat dari bahan alami, memberikan nutrisi cukup untuk kulit, tidak mengandung bahan kimia berlebih. Kulit sehat itu pasti akan terlihat cerah dengan sendirinya.


Buatku varian produk perawatan innisfree sangat sangat recommended banget !

Tunggu review mask sheet lainnya ya !





Re-purchase? Of course ABSOLUTELY YES !

Oh ya di tanggal 24 Maret nanti, akhirnya Innisfree launching store pertamanya  di tanggal 24 Maret 2017 di LG Floor, Central Park Mall. Gerai kedua akan dibuka 2 minggu setelahnya di Senayan City. Ada free gifts untuk semua pengunjung gerai Innisfree saat opening day, tanpa harus berbelanja. Wohho? Who's excited? Aku super excited, sekarang gak usah takut beli produk palsu di online. Kita bisa coba-coba berbagai produk dari Innisfree di counter langsung, yey !!


Thanks for reading, any question? Comment below.
See you on my next post.

xoxo,
Ester Herliana






You Might Also Like

4 comments:

  1. emang sih salah satu poin plus Innisfree disukai banyak orang karena bahan-bahannya terkenal alami, ya. serum ini masuk ke wish listku untuk dicoba nanti setelah serumku yang sekarang habis dan baca review kamu ini aku jadi pengen secepatnya ganti rasanya haha


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN. Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan

      YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
      Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

      Obat Aborsi Di Bandung
      Obat Penggugur Kandungan Di Bandung
      Penggugur Kandungan Di Bandung
      Obat Penggugur Janin Di Bandung
      Obat Cytotec Asli Di Bandung
      Cytotec Asli Di Bandung


      Obat Aborsi
      Cara Menggugurkan Kandungan
      Obat Cytotec Asli
      Cytotec Asli
      Obat Penggugur Janin
      Obat Peluntur Janin
      Peluntur Janin
      Obat Penggugur Kandungan
      Penggugur Kandungan

      HUB :
      WA : 081325000880
      BBM : 54D5479D

      Delete
  2. Aku juga suka pake produknya innisfree, selalu order di ignya @beautykorea_kbm. Aku belinya disitu kak

    ReplyDelete
  3. aku kalau pake sheet mask ga pernah di bilas si ce soal nya sering pake nya malem mo tidur

    ReplyDelete