[Review] Etude House - My Little Nut Eye shadow palette swatches

Tuesday, January 24, 2017 Ester Herliana 1 Comments

Hello! Korean makeup kali ini berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan kemasan yang unik dan lucu. Salah satunya brand asal korea Etude House melakukan launching produk mereka ( My Little nut series ) beberapa bulan yang lalu tepatnya sebelum christmas month. 

Karena 'gak-kuat' liat kemasannya yang lucu dan mungil, aku terpincut untuk membeli eye shadow pallete my little nut fantastic color eyes nya.


My Little Nut Fantastic Color Eyes mempunyai 2 type yaitu #LUCKY RED LITTLE NUT dan #BLUE WISH LITTLE NUT. Kali ini aku memilih varian red little nut.


Packaging

Untuk packaging nya super cute dan hampir mirip dengan varian Fantastic Color Eyes lain dari Etude House. Sesuai dengan namanya #LUCKY RED LITTLE NUT , warna dari pallete nya dominan dengan warna merah. 


My Little Nut Fantastic Color Eyes - Lucky Red Little Nut memiliki 6 varian warna (dari atas ke bawah) yaitu red brick (matte merah bata, i love it so much! ) , nut cracker (merah cerah & pearl finished) , candy fairy ( orange - pearl finished ) , toffee latte ( soft pink -matte ) , merry nut (  pink - pearl finished ) , hey good nut ( coklat tua - matte )



Swatch #Lucky Red Little Nut

Aku puas dengan hasil swatches dari My Little Nut Fantastic Color Eyes - Lucky Red Little Nut , hasil nya cukup pigmented. Mengingat dari beberapa brand Korea yang aku sudah coba, biasanya tidak terlalu pigmented dan memiliki tekstur bubuk. (but this product not bad) .

1 warna yang cukup mengcewakan adalah toffee latte ( soft pink -matte ) , warnanya tidak keluar di mataku. Cukup usaha ekstra untuk mengaplikasikannya. :( , tetapi terganti dengan warna lain yang cantik dan pigmented di mataku (tidak memberika efek medok dan tetap soft finish)


Im not using eye shadow base

Conclusion

Secara keseluruhan, aku sangat suka dengan palette ini. Warna nya sudah cukup untuk kalian mix and match. Mungkin untuk kalian yang suka dengan matte shadow, kalian wajib coba produk ini. Karena efek pearl dan shimmeringnya totally not bad. Tidak terlalu glitter , tetap ada efek matte nya. Sehingga cocok untuk digunakan sehari-sehari.


Foto di atas aku menggunakan warna red brick untuk bawah mata , dan menggunakan warna candy fairy di seluruh bagian kelopak mata. Terakhir gunakan warna hey good nut untuk bagian luar mata untuk memberikan efek smokey.


Thanks for reading , I hope you guys enjoyed this review!

@esterherliana

**jika kalian suka dengan post ini , kalian bisa klik tombol follow di panel kanan halaman blog ku. See you on next post !!!


You Might Also Like

1 comment:

  1. warnanya cantik, kosmetik keluaran korea memang selalu imut kemasannya dan bagus, aku juga suka warnanya karena terlihat natural..

    ReplyDelete