Tips Pola Hidup Sehat dan Menyenangkan dengan Heavenly Blush Greek Yogurt

Thursday, April 19, 2018 Ester Herliana 16 Comments

Dari sekitar bulan November tahun 2017 kemarin, aku mulai perlahan mengubah pola hidup ke arah yang lebih baik. Bukan tanpa alasan, aku mulai merasa lebih sering sakit dan lemas karena pola hidup yang buruk. Bobot badanku yang berlebih membuat ku cepat lelah juga. Suka enggak suka aku harus mulai meninggalkan kebiasaan buruk yang dapat memperburuk kesehatan. Perlu konsistensi dan kesabaran dalam menjalani pola hidup sehat. Dalam progam pola hidup sehat, menurutku yang terpenting itu adalah belajar memulai merubah mindset

Pola hidup sehat bukan berarti kita harus menjaga makan "sebersih" mungkin tanpa karbo atau minyak. Aku lebih setuju untuk menjalanai pola hidup sehat dengan cara: menjaga asupan gizi secara seimbang, rutin berolahraga, memperbanyak minum air putih dan memperbaiki kebiasan tidur. Diet terlalu ketat juga nggak baik untuk kesehatan karena bisa merusak organ penting dalam tubuh. Jadi yang wajar-wajar saja ya!


Dari semua tips hidup sehat di atas, menurutku yang tersulit itu adalah menjaga pola makan bergizi. Perlu kesabaran dan konsistensi tinggi. Untuk menjaga konsistensi, aku memilih cemilan dan makanan sehat yang bisa aku konsumsi dalam jangka waktu panjang. Simplenya, sebelum memutuskan diet atau mengganti pola makan, coba pikirkan: "bisa gak kalian konsisten menjalani dalam jangka waktu panjang?" Kalau gak bisa, coba mencari alternatif lain. Misalnya kalau kalian doyan nyemil (seperti aku), coba cari cemilan alternatif yang enak dan gak ngebosenin.

Cemilan sehat yang nggak pernah bikin aku bosan hingga sekarang itu adalah produk dari Heavely Blush! Kalau kalian sering memperhatikan timeline instagramku, sudah lama aku menjadi fans berat produk yogurt dan cemilan dari Heavenly Blush. Selain banyak varian, yogurtnya memiliki rasa yang pas dan gak kecut. Berbeda dengan yogurt lain yang pernah aku coba, yogurt dari Heavenly Blush memang paling enak dan memiliki manfaat maksimal untuk kesehatan tubuh.


Yogurt memiliki manfaat baik untuk mendukung diet dan pola hidup sehat. Kenapa?
Karena, yogurt dapat membantu mengontrol nafsu makan, mengurangi lemak di daerah perut dan juga mampu mempercepat metabolisme tubuh. Nggak hanya itu saja, yogurt juga mengandung mineral seperti kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Semua manfaat baik dari yogurt bisa kalian temukan di dalam satu kemasan Heavenly Blush Greek Classic Yogurt! Nah terus apa bedanya Greek Yogurt dengan yogurt lainnya?


Heavenly Blush Greek Classic Yogurt adalah yogurt terbaru yang hadir dengan formulasi baru yang lebih kental dan mengenyangkan. Enggak cuman itu, Greek Yogurt imemiliki kandungan tinggi protein, rendah gula, dan rendah karbohidrat. Butuh banget nih neguk Greek Yogurt sebagai pengganjal lapar yang sehat dan mengenyangkan.

Sudah rutin selama satu bulan aku mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Classic Yogurt sebagai alternatif pengganti susu untuk menemani sarapan. Biasanya aku mencampurkan Greek Yogurt dengan muesli , granola, atau sereal. Satu mangkok sarapan sehat seperti ini, sangat mengenyangkan dan membuat perncernaanku lebih baik.

Sarapan Sehat dengan Heavenly Blush Greek Classic Yogurt

Aku juga selalu membawa Heavenly Blush Greek Classic Yogurt ke mana-mana, untuk jaga-jaga kalau si perut lagi kepalaran. Seperti sebelum atau sesudah berolahraga aku rajin mengkonsumsi Greek Yogurt karena memberikan rasa kenyang yang tahan lama. Hal ini sangat membantuku untuk mengontrol nafsu makan berlebih setelah berolahraga.


Kalau soal rasa jangan ditanya!
Asamnya pas dan teskturnya yang lembut bikin nagih. Memang nggak dipungkiri Heavenly Blush Greek Classic Yogurt memiliki rasa dan tesktur terbaik. Jangan khawatir untuk kalian yang nggak suka dengan asam, kalian pasti langsung jatuh cinta dengan rangkaian produk Heavenly Blush .



Kemarin aku penasaran melihat komposisi detail dari Heavenly Blush Greek Classic Yogurt. Awalnya aku pikir yogurt seenak ini pasti kandugan gula nya banyak. Ternyata terbukti kandungan gula dalam satu kemasan Greek Yogurt itu rendahjadi cocok juga untuk kalian yang sedang menjalani diet rendah kalori. Enggak hanya itu, kandungan protein nya juga terbukti tinggi. Jadi, untuk kalian yang ingin meningkatkan asupan protein, kalian bisa mencoba Heavenly Blush Greek Yogurt. Protein juga dapat membantu mendukung program diet loh! Karena, protein dapat membantu membantu meningkatkan proses metabolisme termasuk pembakaran lemak.

Sekarang aku sengaja lebih banyak stock produk Heavenly Blush dan buah-buahan di kulkas. Ternyata cara ini cukup ampuh membantu aku menghindari nyemil makanan yang kurang sehat. Kalian bisa membeli Heavenly Blush Greek Classic Yogurt di supermarket atau minimarket, harganya beda-beda. Kemarin aku beli dengan harga di kisaran Rp 14.000 - Rp 16.000. Aku memang rutin stock yogurt Heavenly Blush setiap minggu. Kemasan Greek Yogurt ini paling mencolok di bagian rak pendingin supermarket. Kemasannya unik dengan desain Santorini - Yunani. 


Percaya saja tidak ada hasil yang menghianati usaha. Terimakasih Heavenly Blush yang sudah menciptakan produk yang enak dan menyehatkan! Aku nggak pernah merasa bosan menikmati rangkaian produk dari Heavenly Blush.

Yuk sama sama mengubah pola hidup sehat!
Take care of your body. Its the only place you have to live in. ❤


Kalian sudah coba belum Heavenly Blush Greek Classic Yogurt ? Pasti nagih deh! ❤



Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Heavenly Blush kalian bisa mengunjungi website resmi nya di : https://www.heavenlyblush.com .
atau kunjungi media sosial :
Instagram : @heavenlyblush
Facebook fanpage : Heavenly Blush
Line Official : @Heavenlyblush

Jangan lupa juga aku mau info ke kalian untuk temen temen yang ingin mencoba Heavenly Blush Greek Classic secara gratis yuk ikutan kompetisi yang diadakan oleh C Channel. Kalian juha bisa memiliki kesempatan mendapatkan liburan gratis ke YUNANI. Asyik banget kaaaan!!
Tunggu apalagi..

Yuk info selengkap nya kalian bisa langsung kunjungi : CChannel x Heavenly Blush

#HeavenlyBlushGreekSecret



Good luck !

You Might Also Like

16 comments:

  1. aaaa aku suka fotomu yang lagi olahragaaa. kece banget sih hihi. Btw ini enak banget deh beb pake mangga, nagih hahahaha

    ReplyDelete
  2. Ini cemilan favorit akoooh, minum satu aja udah kenyang ya beb, selain itu sehat juga, bikin nagih 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Aku juga minum heavenly blush tapi belum nyobain yang terbaru nih

    ReplyDelete
  4. Varian yang baru enak banget! Bikin ketagihaaan

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
  5. Aku suka bgt nih ama yoghurtnya Heavenly Blush tapi blm nyoba yg Greek ini sih^^

    ReplyDelete
  6. setuju banget tuuuh sama ubah mindsett yg "kurus itu bonusss"

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget greek yogurt ini!
    Hampir selalu minum tiap abis ngegym xD

    www.bigdreamerblog.com

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka Greek yogurt ini deh!

    ReplyDelete
  9. Yey thanksss beb.. Iyaah ya enyak? Mau ah nanti coba pake mangga.

    ReplyDelete
  10. Setuju!! Gila banget sih ngenyanginnya.. Plus enakkkk

    ReplyDelete