[REVIEW ] Posy Beauty Lip Cream : Wrath

Sunday, December 10, 2017 Ester Herliana 4 Comments

Hello beauties! Kalian ngerasa gak sih, produk lokal semakin berlomba dan bersaing untuk memberikan produk terbaru dan berkualitas. Kalau kalian perhatikan beberapa bulan belakangan ini, hampir semua review yang aku post seputar produk lokal semua. So pasti bangga banget bisa mendukung kemajuan produk lokal di Indonesia :)

Minggu lalu aku dikirimi salah satu warna dari lip cream Posy Beauty, thank you so much Posy! Warna yang aku dapat itu random, dari 5 shades warna yang dikeluarkan oleh lipcream Posy Beauty aku mendapatkan shades : Wrath.


Posy Beauty adalah brand kosmetik lokal yang didirikan oleh dua perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadi dan Amanda Neola. Posy launching di website pada tanggal 11 September 2017. Untuk batch pertama Posy mengeluarkkan 5 warna lipstick matte, 2 Bold dan 3 warna nude.

Kemasan

(Netto 5.8ml)


Posy Beauty dikemas dalam kemasan box bernuansa galaxy. Tube nya berbentuk pipih dengan tulisan 'POSY' yang minimalis. Aku suka dengan kemasannya, gak pasaran tetapi terlihat elegan dan travel friendly. Inrformasi shades ada di bagian bawah box dan kemasan tube


Untuk informasi ingredients dan tanggal kadualarsa sudah ada lengkap di bagian box, sangat informatif.

Komposisi Produk

Posy Beauty pastinya aman, karena sudah terdaftar di BPOM (NA18171300099) dan memiliki sertifikat HALAL. Selain itu salah satu keunggulannya Posy Beauty memiliki Vegan Formula dan Cruelty Free.

Ingredients Posy Beauty Lipcream :
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl Oleate / Dioctyldodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavor, Et:ylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Alpha-Bisabolol.
May Contain: Cl 15850:1,Cl 56520:2, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499.

Klaim


Sudah tidak usah diragukan untuk formula dan kualitas nya, karena Posy Beauty sudah memiliki sertifikat HALAL dan lulus BPOM jadi gak usah diragukan lagi untuk kualitasnya. Produk ini diklaim :
- Memiliki hasil akhir matte dan soft.
- Kissproof
- Pigmented Formula
- Mengandung Vitamin E, sehingga merawat dan menutrisi bibir
- Tidak membuat bibir kering

Tekstur dan Aroma

Lipcream ini memiliki aroma yang aku suka, beraroma vanilla tapi tidak mencolok dan tetap soft. Untuk teksturnya sedikit creamy tapi tidak menggumpal , tidak patchy dan cepat mengering. Sekali aplikator celup ke dalam lipcream sudah bisa memoles bibir secara penuh dan sangat pigmented.

Swatches

Keterangan warna di kemasan box nya memberikan pentunjuk hasil akhir shades Wrath ini akan bernuansa coklat muda dengan hint warna oranye. Ketika mencoba swatches hasilnya beda total!



Hasil akhirnya ternyata bernuansa pink punch dengan dan jatuhnya sedikit dark. Sayang sekali hint warna di bagian kemasan memberikan informasi yang berbeda dengan warna asli lipcreamnya :( Untungnya shades wrath ini tetap wearable untuk digunakan sehari-hari.

Tes Ketahanan

Formulanya yang cepat mengering dan ringan sepertinya kurang cocok di bibirku. Sekitar 2-3 jam setelah selesai mengaplikasi, warna lipcream memudar terutama di bagian tengah. Proses memudarnya seperti membentuk gumpalan dan rontok, jadi warnanya benar-benar langsung hilang di bibir. 

Aku gatau sih apakah aku salah dalam proses pengaplikasian atau memang formulanya yang kurang cocok di bibirku :(. Padahal secara keseluruhan, dari mulai kemasan hingga formulanya aku suka bangetttt. 

Harga 

Satu buah Posy Beauty lipcream dibandrol seharga Rp 149,900.00. Kalian bisa membeli di www.posybeauty.co.id.

Untuk tau update-an terbaru dari produk Posy kalian bisa follow media sosial Posy:

Instagram : @Posybeauty.id
Facebook : Posy Beauty Indonesia
Youtube : Posy Beauty Channel
Twitter : @PosyBeauty_id

Selain itu produk Posy sudah tersedia di Sociolla, Shopee dan Blibli.com :)
Untuk diskon di Sociolla kalian bisa menggunakan kode voucher diskon : SBNLAMPM untuk mendapatkan diskon sebesar 50.000.

Thank you For Reading!










You Might Also Like

4 comments:

  1. di aku warna ini lebih ke coklatan loh beb, dikamu agak pink ya

    ReplyDelete
  2. Cakep amat warnanya , cucoooo 😍, pas bgt di kamu ,makin cantik

    ReplyDelete
  3. Salfok sama foto kemasan yang pertama. Lucuuu. Hehe..

    Lia

    ReplyDelete
  4. warnanya cakeeep.... pas kalau mau dandan agak mature gitu dan dress up buat event :)

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete