[REVIEW + SWATCHES] MAYBELLINE COLOR SENSATIONAL LIP TINT #01 #02 #07 #08

Sunday, May 07, 2017 Ester Herliana 4 Comments

Hai semuanya!
Kali ini aku mau review 4 shades lip tint terbaru dari Maybelline NewYork. Walaupun belakangan ini dunia beauties sedang diracuni dengan lipcream, produk ini worth it loh untuk dicoba. Untuk kalian yang suka dengan makeup natural dan gak suka menggunakan lipstick yang tebal dan berat mungkin menggunakan lip tint ini bisa menjadi alternatif. Biasanya aku memilih menggunakan lip tint untuk aktifitas sehari-sehari seperti ke kantor. 


Description & Packaging

"Lip Tint dengan warna cerah dan nyata yang cocok untuk dipakai day and night look."
Selain itu lip tint ini diklaim :
1. Warna yang pigmented
2. Waterproof
3. Warna Tahan Lama
4. Aman digunakan

Packagingnya terbuat dari plastik tebal dan tutupnya terbuat dari alumunium yang membuat lip tint ini terkesan elegant dan minimalis. Lip Tint ini sebenarnya ada segel plastiknya, tapi karena aku terlalu excited untuk mencoba swatches jadi kelupaan di foto. hiks..
Di plastik segel terdapat informasi ingredients dan expired date


Di bagian bawah kemasan, terdapat keterangan tanggal pembuatan / manufacture date. Punyaku ini manufacture date (08/16) dan expired date (08/19). Jadi sebenaranya, masa kadaluarsa produk kurang lebih 3 tahun. Tetapi ketika kita sudah membuka segel kemasan dan membuka produk disarankan batas penggunaan produk 1 tahun (engikuti Period After Opening yang disarankan).


Bentuk aplikatornya sedikit membengkok dan menipis di bagian ujungnya. Dengan bentuk nya yang unik ini sangat memudahkan ketika mengaplikasian produk agar tidak meleber.

 

Let's swatches ~

Sebenarnya lip tint ini memiliki banyak shades tetapi belum masuk Indo. So, aku akan swatches dan mencoba 4 shades yang sudah available untuk kamu beli di Indo. 


Untuk teskturnya sedikit creamy tetapi not to much, awalnya aku kira teksturnya akan secair lip tint Korea yang biasa aku beli. Ternyata beda banget, teksturnya yang creamy mebantu lip tint dibaurkan ke seluruh bibir. Aku suka karna warnanya cukup pigmented tetapi memberikan kesan natural.  Tapi lip tint ini tidak bisa kalian gunakan untuk mengaplikasikan ombre lips ya, karena warnanya cepat merata sekali di bibir. Untuk kalian yang memang suka dengan ombre lips aku sarankan untuk membeli lip tint korea karena teksurnya yang cair dan pigment.

Karena teksurnya yang sedikit creamy, jadi lip tint ini sedikit memberikan kesan glossy. Tapi yang aku suka sama sekali ga lengket. Kece deh pokoknya!

Setelah di coba ke bibir, warnanya menurutku oke banget dan yang aku suka warnanya yang natural dan bisa blend dengan warna bibir asliku ~


Warnanya mirip-mirip ya ternyata? Hanya berbeda di sentuhan akhirnya. Berikut aku urutkan berdasarkan warna favouriteku.
#08 (Berry)  , ada sedikit sentuhan warna merah yang samar-samar.
#07 (Apricot) , seperti namanya ada sentuhan warna oranye seperti buah apricot dan membuat bibir terlihat lebih cerah.
#01 (Fruit Punch) , kalau yang ini menurutku perpaduan merah dan oranye, warnanya mirip dengan varian apricot hanya lebih tua sedikit karena sentuhan warna merah.
#02 (Light Pink), warna pink muda yang tidak berlebihan sehingga memberikan sentuhan lembut ke bibir.


Price

Harga lip tint ini Rp 119,000,- , aku beli lip tint ini di sociolla , menurutku harganya paling murah dan sudah terjamin 100% Original. Kalian juga bisa mendapatkan potongan tambahan sebesar 50.000 dengan menggunakan kode SBN04E6EE ketika checkout.


Rate?
4/5
(♡)

Aku suka banget dengan lip tint ini ! Hanya sayangnya sedikit pricey untuk 1 botol lip tint berukuran 4.5 ml di bandrol harga 100.000 ++ :(

Aku akan segera upload video swatches nya di youtube channel ku :) , agar lebih terlihat detail perbedaan warnanya! So stay tune ya (dont forget to like and subscriber)

My Youtube Channel : (klik di sini)

Thanks for reading !

You Might Also Like

4 comments:

  1. sis.. warnanya cepet hilang ga? kalo basah2 dipake minum aja ga makan

    ReplyDelete
  2. Kak, kalo buat anak sekolah bagus yang mana warnanya?

    ReplyDelete