[Review] Purbasari Lipstick Color Matte Shade #89 (JADE)

Wednesday, February 01, 2017 Ester Herliana 4 Comments

Hello girls! Kali ini aku mau review lipstick matte dari Purbasari  yang lagi ngehits banget, karena harganya yang tergolong murah dan varian warna nya cantik-cantik banget.



Packaging

Design dari Purbasari Lipstick Color Matte serba hitam, Aku suka dengan design packagingnya , simple dan elegan. Di dalam box nya pun lengkap tertulis ingredients dan expired date.

 


Diklaim , dengan "Inovasi Terbatu Dengan Pelembab"

- Tahan lama dan tidak mengkilap
- Terasa ringan pada bibir anda
- Melembabkan bibir
- Warna tidak pudar sehingga penampilan anda akan tetap segar

(sumber : box Purbasari Lipstick Color Matte)

Swatch

Warna 89 (JADE) memberikan efek rose petal. Ketika swatch ke tangan hasilnya cantik banget , warna pink dengan sentuhan sedikit warna peach , menjadi salah satu warna favoritku. Warnanya pigmented dan cukup tahan lama di bibir. 




Hanya cukup 1 kali oles , warnanya keluar banget di bibirku. Yang terpenting Purbasari Lipstick Color Matte ini  tidak memberikan efek kering di bibir. Sesuai dengan namanya, lipstick ini memberikan hasil matte finish

Tes Ketahanan warna 

Aku coba swatch ke tanganku dan menunggu sekitar 30 menit, kemudian aku coba menggosok tanganku dengan tissue, hasilnya warna lipstick sedikit transfer ke tissue. Walaupun warnanya transfer ke tissue , sisa warna tidak meleber-leber dan sudah kubuktikan sendiri di bibirku Purbasari Lipstick Color Matte ini tergolong cukup tahan lama. Ketika makan dan minum juga , warnanya tidak meleber di bibir.



Harga 
Aku beli lipstick ini di Watson dengan harga Rp. 32.000,-
(Harga ber-variatif)

Conclusion (Why I love this product)
- Harga tergolong murah
- Matte finish, tetapi tidak memberikan efek kering di bibir
- Cukup pigmented , hanya cukup 1 kali oles.
- Long lasting ? so so..


Thanks girls for reading! Mungkin di beberapa next post, aku akan banyak review produk lip matte , karena aku mulai kecanduan koleksi lip matte. Oh ya , untuk kalian yang sudah mencoba shade lain dari Purbasari Lipstick Color Matte , let me know ya! Submit your comment..

See you on next post!!!

@esterherliana




You Might Also Like

4 comments: