[Review] Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Thursday, October 23, 2014 Ester Herliana 40 Comments



[REVIEW] Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream


Kulit berminyak , pori pori besar , komedo , jerawat , ‘black head’? NO!! Itu hal-hal yang paling ditakuti sama wanita, apalagi kalau udah deket-deket tanggal haid, rasanya muka ini mau dikasih dempul ajah deh tebel-tebel buat nutupin jerawat. 

Tipe kulitku ini termasuk tipe kulit berminyak, waktu bangun tidur ajah mukaku ini cepel-cepel dan berminyak, mungkin produksi kelenjar minyak di wajahku terlalu berlebihan , ditambah juga dengan tipe pori-pori wajahku yang terbuka. Aku sudah banyak mencoba berbagai produk perawatan kulit yang katanya bisa membantu mengecilkan pori-pori. Tapi ini komedo , jerawat balik lagi dan lagi. Ga jarang juga malah setelah menggunakan produk perawatan kulit tersebut mukaku malah tambah berminyak dan semakin banyak muncul ‘black head’. Memang susah banget ya nemuin produk perawatan kulit yang cocok untuk wajah kita.

Awalnya aku udah males banget pake produk cream , masker , pokonya apapun bentuk perawatan wajah. Soalnya udah kapok banget coba-coba produk perwatan wajah , niat awalnya pengen muka mulus dan bersih eh malah kulit wajah malah tambah jerawatan.

Suatu saat temen nyaranin untuk pake salah satu produk korea yang katanya bisa memperbaiki kulit wajah yang rusak dan mengecilkan pori-pori, produk ini adalah Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream. Saat itu aku ga langsung beli. Aku mulai cari-cari di internet tentang komposisi dan manfaat produk secret key ini. Banyak orang memberi review tinggi untuk cream secret key ini, akhirnya aku mencoba untuk membeli produk tersebut.



Di packaging-nya tertulis komposisi bahan produk , tapi semuanya ditulis dalam bahasa korea. Berikut aku bantu ringkas ya .

  1. Terbuat dari jenis jel yang ringan di wajah
  2. Terbuat dari bahan pengawet yang alami dan anti-mikroba
  3. Komposisi utamanya terbuat dari snail slime extract, witch hazel extract, aloe vera leaf extract, beta-glucan, lemon extract.
  4. Memberikan efek nyaman untuk kulit wajah yang rusak , karena ekstrak lender siput dan EGF mampu menenangkan wajah yang rusak akibat berbagai masalah kulit.

Cocok untuk kulit wajah bertipe, sbb: 
  1. Kulit sensitive dan rusak akibat berbagai masalah kulit
  2. Kulit dengan pori-pori besar
  3. Kulit kering dan rapuh akibat kurang kelembaban
  4. Kulit kusam dan warna tidak merata akibat sinar UV 
  5. Kulit dengan garis-garis halus
  6. Kulit lengket dan berminyak
Cara penggunaan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream ini mudah bangett, sama dengan menggunakan cream lain . Setelah membersihkan wajah, oleskan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream secara merata sebelum tidur dan di pagi hari setelah bangun. 

struktur dari gel nya sangat cepat meresap di kulit


Teksturnya aku suka banget , gel nya memberikan sensasi dingin di wajah. Aku ngerasa cocok banget dengan produk ini, biasanya setelah menggunakan cream wajah, kulitku tambah berminyak. Tapi produk ini malah membuat kulit wajah semakin segar. Walaupun struktur gel nya agak lengket, tapi gel nya cepet banget meresap di kulit dan ga menimbulkan rasa lengket yang berkepanjangan. 

Dannnn
ini dia gambar hasil pemakaian Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream di kulit wajahku selama tiga bulan.



Walau jerawat ga bisa hilang 100 % , tapi wajahku sekarang jauhhh lebih halus dan bekas jerawat memudar. Dan ngerasanya sih sekarang wajahku ga cepet jerawatan trus puas banget deh kalau liat perbedaan kulitku 3 bulan yang lalu sama sekarang. Tipe jerawatku kecil kecil dan banyak apalagi di daerah T wajah (dahi , hidung dan dagu) . Dulu satu jerawat kempes , muncul jerawat lainnya. Tapi sekarang kulitku sudah membaik dan lebih halus. Sukaaaaaaaaaa banget deh sama produk yang satu ini hehe.. ^^ , setelah ngeliat foto 3 bulan yang lalu baru bener bener ngerasa gel yang satu ini super banget deh ! hihi , liat kan sebelum pemakain jerawatku itu merah merah , bekas jerawat gede banget..

Awalnya aku foto iseng wajah dengan tujuan pengen liat perubahan dari kulit wajah setelah pemakain Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream , tapi aku sendiri kaget ngeliat kulit wajahku yang jauh lebih halus dari sebelumnya. So, aku mutusin buat share sama kalian, Siapa tau ada yang punya kendala juga dengan kulit wajah sama dengan yang aku alamin..

Aku sangat merekomendasikan banget produk ini buat siapapun yang mencari cream wajah yang ringan dan memiliki tipe kulit wajah yang berminyak dan sensitive. Aku akan menggunakan produk lain dari secret key untuk beberapa waktu ke depan, karena udah cocok banget pake Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream . Tunggu review tentang produk lain dari Secret Key yaaa.

Tips tambahan..

Menurutku kalau kulit wajah kita termasuk kulit sensitive, jauhi produk-produk perawatan kulit yang berlebihan dan jauhi produk yang mengandung banyak bahan kimia. Dan juga jangan focus dengan produk-produk yang menawarkan kulit menjadi putih ya, karena menurut pengalamanku beberapa produk kecantikan yang mengandung pemutih itu menggunakan banyak bahan kimia dan berat untuk kulit wajah.. Ketergantungan makeup yang berlebihan juga bisa menjadi salah satu pemicu munculnya jerawat. So, selain memilih produk perawatan wajah yang cocok , penting juga ya menjaga kesehatan kulit dan hindari kulit wajah bersentuhan dengan bahan-bahan kimia (sering ditemui di alat-alat makeup).

Selamat mencobaaaaa :)

Aku beli di instagram @eclair_makeup ..PO MAKEUP termurah !

Comment for any question..

*Fast Respon follow me on instagram or twitter ! @esterherliana or ask me on ask.fm/esterherliana


©copyright, Ester Herliana
esterherliana.blogspot.com 

You Might Also Like

40 comments:

  1. Nice review, jadi pengen nyoba soalnya kulit ku juga sama kaya kamu ^^
    pori-pori muka juga mengecil, bagus buat jangka panjang

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sist rei, selamat mencoba yah ! :)


      Esterherliana.blogspot.com

      Delete
  2. good review!:) I want to try it too but is it safe for a 19 year lady? Thanks xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai thanks dear :) I think its safe , because the composition of this cream is very light so its suitable for teenage skin . Good luck Lets try it!

      Delete
  3. aku baru pake snail gel cream ini kan, kok ada rasa gatel n sdikit panas d area wajah tertentu ya, apa emank gitu? mohon pencerahan.na. makasih😘😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dear ,
      Thanks for visiting my blog ya.
      Kalau menurutku coba kamu lihat untuk pemakaian 3-5 hari lagi apakah gatal itu masih berlanjut dan makin parah? Karna mungkin sajah gatal itu bukan karna kulit kita sedang alergi atau mendekat tgl" pms , tapi kalau gatal itu masih berlanjut coba stop dulu. Karna kulit setiap org berbeda. Nah kalau aku sih sama sekali ga ada masalah menggunakan cream ini . Ow ya coba deh kamu googling tentang purging, purging itu detoks racun pada kulit wajah. Siapa tau kamu mengalam purging, purging buat kulit kita ada bruntus" kecil tapi ga masalah karna itu bagus . Membuang racun dalam wajah , gitu dear :) good luck ya dan keep in touch :) feel free ask dear

      Delete
  4. Hai sis, aku baru beli nih Snail gel, gara gara byk yg review bagus hehe
    muka aku purging, mngkin karena aku lg pakai SK II FTE jadi dia masih masa detox ya?
    kira kira aku combine ggp kali ya? snail gel ini mosturizer kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo sist gita, kamu ud brp lama purging ? Iya aku juga baca" kalau starting treatment essence itu bisa menyebabkan purging untuk sebagian org. Sebenarnya tidak ada aturan yang jelas ya ttg boleh atau tidak kita menggunakan produk lain semasa purging, tapi kalau aku sih bakal lebih aware , namanya produk kecantikan itu walaupun hanya mosturize pasti masih menggunakan kimia. Dan setiap kulit orang berbeda, saran aku sih kamu tunggu sampai proses purgingnya selesai baru kamu combine dengan secret key gel ini . Good luck yah sist! <3 smoga cepat beres masa purgingnya hehhe

      Delete
  5. Hai sis aku mau tanya kamu beli snail repairing gel creamnya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sist Fira ! Salam kenal , aku beda beda belinya , pertama kali di chic-princessa.com untuk pembelian selanjutnya aku beli qoo10 karna dapet seller murah :p , nama seller nya secret beauty say. Selamat mencoba ya dear <3

      Delete
  6. Ini dipakenya gantiin pelembab kah? jadi dipake abis essence? cocok ya kayaknya, aku pengen nyoba, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dear . Iya aku salpe sekarang masih pake udah cocok sih. Iya say dipakenya itu setelah essence , aku pagi combine nih sama essence nya secret key. Enak loh kulit jadi kenyel" gitu. Tunggu reviewnya yah dear . <3

      Delete
    2. essence yg STE itu apa yang dari snail series ini, sist?

      Delete
    3. Hai say , aku pakenya yang STE nih. enak loh. aku pake buat malem kadang kalau lagi males malem ga aku combine pake gel , nah kalau paginya cuman pake snail gelnya.. Recommended say ^^

      Delete
  7. Sis kalo aku kan combine sama ste nya . Kok jadinya bruntusan gitu ya? Apa itu purging? Kalo sista sendiri gimana , gitu juga gak? Aku pakenya udah dapet 3-mingguan sis . Mohon bantuan informasinya ya sis .

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo dear , bisa kemungkinan kamu itu purging. Kalau aku sih ga ada masalah, cuman kaya tambah oily ajah kalau aku combine dua duanya . sebelum pakai STE kamu pernah ga pakai obat dokter yang keras?

      Delete
  8. wahhh reviewmu membantu sekalii
    aku jadi keracunan nihhh
    tapii apakah gel cream ini cocok utk kulit sangat berminyak, ester? soalnya wajahku super oily disemua area wajahh.
    btw, ini kamu belinya di olshop mana yah? hehe
    thank youuuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai venny ^^, toss kita sama berminyak banget. Nah aku tuh dulu pernah coba coba berbagai macam perawatan wajah palig cocok ini. Apalagi pake produk" lokal aku ga cocok banget. Nah enaknya ini kaya gel gitu sayy. Aku ga tllu suka yang cream soalnya bikin makin oily. Nah sempet beberapa bulan lalu aku coba mix sama emulsion itu baru oily banget. Saran aku si ga usah berlapis" pake gel cream ini cukup say.. ^^ aku beli di www.chic-princessa.com , kemarin coba di q00 (supp secret beauty) di situ murah loh say beda ampir 40-50 rb . Bebas say beli di mana asal harus asli hihih selamat mencoba yaaa

      Delete
  9. hi sis aku mau tanya ya..
    jadi ini ada di urutan pelembab ya? sebelum pake bb cream or make up kan?
    kalo kamu STE dipake sebelum pake gel cream ini ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dear , sory for late reply ya ^^ . iyah ini base sebelum kamu pakai bb cream.. iya sist , aku kaalau mau pake STE , sebelum pake cream nya..

      Delete
  10. Sis kamu pemakaiannya jg pake ste nya gak? Aku gak pake ste, skrg lagi masa purging kayaknya, soalnya muncul brutus sm jerawat di pori2ku nongol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga pake STE say , terakhir terakhir baru pakai ^^. owh ya? gimana perkembangan purgingnya dear? be careful ya antara purging dan ga cocok dengan cream nya...

      Delete
  11. Sista kamu beli ini dimana ??

    ReplyDelete
  12. haii aku jual produk secret key nihh .. barang dijamin asli, garansi uang kembali.. dan pastinya trusted !!!!!! lokasi jakarta
    - SK snow white milky pack 250gr @145rb
    - SK STE 155ml @180rb
    - SK STE 30ml @75rb (botol seperti bio oil yaa yg ada tulisan secret key)
    - SK rose limited edition @200rb
    - SK snow white cream 110gr @130rb
    - SK snail + EGF repairing gel cream 50ml @135rb

    untuk pemesanan/pict bisa hubungi Fanny (23A72922 / 089646376671)

    numpang jualan sist^^ thx

    ReplyDelete
  13. Sist nanya donk. Klo snail gelny dicombine sama serum vit c21.5 aman ga ya sist? Mohon pencerahanny ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo dear, menurutku aman sih.
      tapi gak menjamin juga yah karna kondisi kulit beda2.

      aku ini udh combine dengan serum juga aman, malah makin mulus :)

      Delete
  14. hai,, saya pengen cobain nih,, baru 2 bulan ganti skincare ke avoskin tp kyknya gak baikan deh, malah bekas jerawatnya nongol semua, cocok kah pake ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh ya ? coba dear aku sih cocok banget ampe sekarang udah hampir 2 tahun pake secret key ^^

      Delete
  15. Aku mau nyoba nih.. Bagusan coba creamnya dulu, apa langsung sama ste dan creamnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku coba creamnya ajah dulu, tapi kalau kamu mau coba STE juga no prob. Soalnya ringan banget di wajah ^^

      Selamat mencobaa

      Delete
  16. ka aku mau nanya, product ini kan dipake saat malem sebelum tidur dan pagi setelah bangun. Nah, apakah cream ini bisa dijadikan alas bedak untuk aktivitas ? Atau sebaiknya gausah pake apa2 lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa say ^^, bisa sebagai cream..
      Kalau mau pake cushion / alas bedak bisa juga koq... :)

      Delete
  17. Sisss boleh ikut promo ya.. boleh lahh .. boleh dongg.. ^,^ pake maksaa niy... seneng deh banyak yg cocok pake secret key.. aq jg cocok binggo.. ga mau pindah ke lain merk hehehe.. yg mau produk secret key, semuanya ready ya di aq.. harga dijamin miring n fresh from korea.. original 100% .. xixixi bisa add wa aq 082126940797

    ReplyDelete
  18. hay say, itu yg di q00 itu asli ga ya ? soalnya kan jauh banget sama harga pasaran

    ReplyDelete
  19. Hai sist aku mau nanya nih boleh gak pakai snail ini di pandu sama obat jerawat kaya lotion jerawat merek lain . Trus urutan pemakainnya lotion jerawat dlu atau snail ini ya mohon di jawab ya sist trimakasih ��

    ReplyDelete
  20. Hai sist aku mau nanya nih boleh gak pakai snail ini di pandu sama obat jerawat kaya lotion jerawat merek lain . Trus urutan pemakainnya lotion jerawat dlu atau snail ini ya mohon di jawab ya sist trimakasih ��

    ReplyDelete
  21. wahh sist bagus banget dikulitmu.. jadi pengen coba tapi masi ragu soalnya aku masih pakai STE dan lagi masa purging hikz.. boleh gak ya klo aku campur pake cream ini?

    ReplyDelete
  22. hai kak aku penasaran banget sama produk ini dan pngn coba aku tipe kulitnya berminyak, putih tapi agak kusam karena bekas jerawat dan pori besar kira kira beli di mana produknya ? klo beli di ig takut dapet yang kw makasih sblmnya...

    ReplyDelete
  23. Suka banget sm review nya karna ada foto before afternya! <3 penasaran banget sm produk snail untuk jerawat, tp takut jg mau cobain fullsize. Takut ga cocok :(
    Salam kenal :) devithennia.blogspot.com

    ReplyDelete