[REVIEW] Nivea White Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum SPA 33 PA+++

Saturday, March 24, 2018 Ester Herliana 10 Comments

Mempercantik wajah dengan menggunakan make up itu penting untuk seorang wanita di era modern ini. Tapi, jangan salah menggunakan skincare sebelum merias wajah itu sama pentingnya loh! Dulu aku tuh gak pernah aware untuk rajin menggunakan pelembab sebelum make up. Ternyata ada beberapa produk make up yang bisa membuat wajah menjadi kering dan kusam. Contohnya primer dan cushion. Selain itu, skincare dapat membuat make up menjadi lebih tahan lama dan terlihat sempurna. Beberapa orang yang memiliki kulit oily (like me) kadang males menggunakan pelembab atau serum sebelum menggunakan make up, karena berfikir kulit akan menjadi lebih cepat greasy. But, ITS TOTALLY WRONG! Menggunakan pelembab atau serum itu dapat melindungi wajah dari bahan-bahan make up yang dapat merusak kulit dan membuat kulit menjadi kusam. Disarankan juga menggunakan pelembab atau serum yang mengandung SPF untuk melindungi kulit juga dari paparan langsung sinar matahari.

Aku lagi suka banget nih dengan produk dari brand Nivea yaitu Nivea White Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum. Bukan sekedar pelembab saja, produk ini dapat digunakkan sebagai serum untuk menutrisi kulit yang kusam dan rusak akibat paparan sinar matahari dan make up. Dengan kandungan SPF 33PA+++, Nivea White Make Up Starter bisa dijadikan sebagai sunblock juga.


Deskripsi Produk:
Dengan formula 2 in 1 Moisturizing Day Serum SPA 33 PA+++ , Nivea White Make Up Starter dapat membantu mempersiapkan kulit seelum menggunakan make up. Mengandung 95% Pure Vitamin C dan dikombinasikan dengan Pearly WhiteNivea White Make Up Starter, efektif menutrisi kulit kusam dan menyamarkan spot hitam dan menjadikan wajah tampak cerah berbinar. Kandungan SPF 33 pun mampu melindungi kulit wajah dari paparan radiasi UV yang dapat merusak kulit wajah.


Klaim:
- Dapat melembabkan kulit wajah sebelum menggunakan make up.
- Tidak meninggalkan kesan lengket dan cepat meresap.
- Kandungan Vitamin C dan Pearly White dapat mencerahkan kulit wajah secara merata.
- SPF 33 PA++ dapat melindung wajah secara optimal bagi kulit.
- Mencegah kulit wajah rusak dan kusam.

Kemasan dan isi:
Dikemas dalam box yang ukurannya lumayan besar, produk ini terlihat mewah. Box nya pun terbuat dari bahan yang tebal untuk melindungi kemasan tube nya. Di bagian box nya terdapat informasi lengkap seputar produk.


Ternyata bentuk tube nya itu gak terlalu besar dan berbentuk ramping. Aku juga suka dengan tutup ulir dan ujung kemasan nya yang kecil. Jadi, isi dari produk akan tetap higienis dan memudahkan untuk mengontrol isi produk ketika akan dipakai. Jadi gak akan meleber-leber~


Hasil Pemakaian:
Sesuai dengan klaimnya, produk ini tuh gak bikin kulit lengket sama sekali. Aku juga suka dengan aroma nya yang lembut dan menyegarkan wajah.  Kulit wajah juga terasa lembut seketika. Kalau aku sih ngerasanya saat menggunakan base make up itu jadi lebih nempel dan make up lebih tahan lama.


Harga:
Untuk satu kemasan 30ml, Nivea White Make Up Starter dibandrol dengan harga Rp. 50.000- Rp. 60.000

Conclusion:
Aku suka banget dengan produk ini! Ketika dipakai di pagi hari, kulit terasa lebih cerah dan lembut. Kadang malah aku gak pakai apa-apa lagi, ngerasanya sudah cukup pakai serum ini. Satu hal yang paling aku suka, serum ini memiliki daya serap yang tinggi. Super recommended buat kalian yang terbiasa menggunakan make up untuk kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Review Nivea Eye Make up Remover dan Nivea Micellar water

You Might Also Like

10 comments:

  1. Fotomu ciii bikin salah fokus 😂
    Btw ku blm pernah coba ini kayaknya 🤔

    ReplyDelete
  2. lagi banyak ya serum cream gini kak, hampir setiap produk kayanya pd ngeluarin si serum cream.. thanks infonya ka... nice picture ;D

    ReplyDelete
  3. Wah must try product banget nih, sepertinya memang lagi banyak juga yang mengeluarkan serum cream begini ya

    ReplyDelete
  4. Waaa aku belum pernah coba ini. Jadi penasaran how it look with my foundations.

    ReplyDelete
  5. Jd ini tuh lbh kyk skincare y.. Kukira tdnya macam primee gt

    Xoxo
    Blossomshine

    ReplyDelete
  6. wah ini kayanya bagus, sekalian bikin makeup tp sekalian dirawat gituya :D

    cheers,
    JennTan

    ReplyDelete
  7. Belum pernah coba ini deh.
    Enak ya cepat meresap 😍

    ReplyDelete
  8. aku coba yg di jar itu , sama ga sih? tulisan nya makeup starter jugaa, enak si bener dipake nyaa, thankyou reviewnya

    ReplyDelete
  9. Baru mau nyobain..belum beli..masih cari review nya di dr beauty blogger...hehehe...makacih review nivea serumnyaaaa...skrg mau nyoba!

    ReplyDelete
  10. Boleh ga si pake ini tapi ga pake make up jadu cuma dijadiun skincare aja

    ReplyDelete