[REVIEW & SWACTHES] All Colors : Max Up Cosmetics Suede Matte Lip Cream

Tuesday, November 28, 2017 Ester Herliana 1 Comments

Satu lagi produk lipcream lokal hadir untuk meracuni kalian para lip junkie. Hadir dengan 4 warna yang cantik-cantik banget, kali ini Max Up Cosmetics mampu mencuri perhatianku yang gak tahan iman kalau udah ketemu sama produk lipstick. Setiap kali produk lokal launching, ada kepuasan dan kebanggaan dalam hati.


Produk Max Up Cosmetics Suede Matte Lip Cream launching sekitar bulan September 2017 kemarin, jadi masih hot dan baru banget nih. Kandungan moisturizer yang terdapat dalam lipcream ini diklaim dapat melembabkan bibir dan memberikan hasil akhir matte di bibir tanpa meninggal rasa kering. 

Kemasan 



Kemasan box produk Max Up Cosmetics Suede Matte Lip Cream didominasi warna merah dan putih. Informasi yang terdapat pada box cukup informatif, dari mulai benefit produk, expired date, ingredients, dan shade nya. Untuk bagian container, lipcream ini dikemas dalam tube silinder berukuran medium dengan tutup berwarna silver methalic. Nothing special dari kemasannya, sekilas hampir mirip dengan kemasan Wardah Exlusive Matte Lip Cream. Ya gak sih?



Aplikatornya so-so sih, hampir sama dengan bentuk aplikator dari lip cream lain. Bagian gagang-nya berwarna putih panjang dan ujung aplikatornya kecil dan sedikit bulat. So far aku suka dengan aplikatornya.



Total ada 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu : Afternoon Tea , Dusty Rose, Smashing Pink, dan Cherry-O. Yuk, bahas dan swatches semua shades nya.

Tesktur & Aroma



Max Up Cosmetics Suede Matte Lip Cream memiliki tekstur yang pas menurutku. Gak terlalu cair ataupun kental. Selain itu, lip cream ini cepet banget mengering di bibir tanpa rasa menggumpal.

Untuk aromanya, Max Up Cosmetics Suede Matte Lip Cream memiliki aroma vanilla yang warm dan gak mencolok. To be honest, aku lebih suka lipcream yang beraroma ketimbang gak memiliki aroma dan cenderung mengeluarkan aroma chemical.

Pigmentasi



Cukup 1-2 kali oles di bibir, lip cream ini mampu menutupi seluruh bibir. Juara sih pigmentasinya, cukup intens.

Swatches 

Afternoon Tea :


Dusty Rose 


Smashing Pink :


Cherry-O :


Dari ke-empat warnanya, so pasti aku paling suka shades Afternoon Tea, warnanya aku banget. Kalau kalian sering memperhatikan reviewku untuk produk lipcream/lipstick, aku gak pernah cocok dengan shades yang bold dan merah banget. Jadi shades Cherry-O yang paling ngga aku banget. Tapi so far, semua warnanya masih masuk koq dipakai untuk daily atau casual makeup.

Tes Ketahanan

Untuk ketahanannya cukup baik, walaupun final result nya matte tapi gak meninggalkan hasil akhir yang kering atau powdery. Setelah dipakai makan dan minun, lip cream ini setia bertahan 2-3 jam setelahnya. Ada bagian yang warnanya udah gak stain, terutama di bagian dalam bibir. Tapi so far masih oke sih. Selain itu yang perlu kalian tau formulanya beneran kiss-proof dan transfer-proof dan aku sudah tes sendiriSetelah mengaplikasikan lip cream ini, aku tunggu sekitar 5 menit hingga warnanya benar-benar menempel di bibir. Terus, aku coba menempelkan tissue ke bibir dan warnanya gak transfer sama sekali.

Harga

Harga untuk satu botol lip cream ini dibandrol seharga Rp. 110,000.

Kesimpulan



Untuk harga lipcream lokal, Max Up Cosmetics Suede Matte Lip Cream ini masih tergolong agak sedikit pricey ya. Tapi masih worth it koq dan yang paling aku suka itu formulanya ringan dan ketahanannya yang oke banget.


You Might Also Like

1 comment:

  1. Salfok sama arm swatchnya! Bagus banget ci Esterrr 😍😍

    ReplyDelete