[Review] Four Beauties Mask Pack (Whitening)

Monday, April 24, 2017 Ester Herliana 6 Comments

Hello! 
Kali ini aku mau review mask sheet dari salah satu produk asal Korea yaitu Four Beauties. Mungkin kalian tidak begitu familiar dengan produk ini (begitupun aku). haha. So let's try~


Packaging

Mask ini dikemas dalam 1 box yang berisi 10 lembar mask sheet. Kemasannya tidak berbeda dengan mask sheet lain yang ada di pasaran. Yang aku suka tekstur kemasannya dingin-dingin gitu. Jadi kalau dipegang rasanya adem banget. Biasanya sebelum maskeran, aku masukin dulu ke kulkas.


Sayangnya deskripsi yang ada dikemasan produk bertuliskan  hangeul (tulisan korea), jadi agak sedikit bingung untuk melihat deskripsi dari mask sheet. Satu-satunya yang bertuliskan bahasa itu adalah di bagian cara penggunaan. Untuk info mengenai tanggal kadaluarsa produk, terlihat jelas di bagian bawah mask sheet.


Claimed

1. Elongate fiber, extracted from 100% natural cotton seed
2. Cellulose sheet that is safe and mild on skin
3. Excellent adhesive power and comfortable sense of usage

Mask ini terbuat dari bahan-bahan alami dan pastinya aman untuk segala jenis kelit dan tidak membuat iritasi. Kandaungan vitamin B Complex yang ada di dalam mask sheet diklaim memiliki manfaat yang baik untuk memutihkan kulit wajah. Paper Mulberry Extract juga dapat mencegah pigmentasi melanin pada kulit, mencegah timbulnya bintik hitam dan membuat warna kulit menjadi lebih cerah.

Untuk info lebih lanjut tentang Four Beauties Mask Pack (Whitening) kalian bisa lihat di sini.

Texture & Scent

Tidak ada aroma yang menonjol dari mask sheet ini, yang aku rasakan ada sensasi dingin dan segar seperti buah lemon. Texture mask nya super halus , sesuai dengan claimed mereka bahwa mask sheet ini terbuat dari 100%  natural cotton seed. Langsung gak sabar untuk mencoba produk ini.



Let's Try~
Biasanya aku menggunakan mask sheet ini 2 minggu sekali. Cara penggunaannya sangat mudah :

1. Pastikan wajah kalian benar-benar bersih dari kotoran dan sisa-sisa makeup. Setelah itu biasanya aku menggunakan toner agar membantu essence dari mask sheet menyerap dengan maksimal.
2. Tempelkan mask sheet ke wajah sambil di tepuk-tepuk agar essence menyerap sempurna ke kulit wajah. Diamkan 15-20 menit.
3. Lepas mask sheet, untuk essence yang tersisa tepuk ringan ke seluruh wajah, agar sisa essence benar-benar menyerap ke kulit wajah.


Note:

Setiap menggunakan mask sheet, essence yang tersisa too much menurutku. Biasanya setelah 1 jam, aku membilas kembali wajah dengan air. Optional ya, tergantung kondisi kulit wajah kalian.

Essence yang ada di kemasan juga sangat berlimpah, biasanya sisa essence aku gunakan di daerah tubuh lainnya (supaya gak mubazir #gakmaurugi). Aku oleskan sisa essence di bagian dengkul, siku, leher, dan bagian kulit kering lainnya. Super moist dan seger banget..



Price 

$25.99 (1 box - 10 pcs)

Rate 

(5/5)
Aku memberikan rate 5 untuk produk ini, karena mask ini benar-benar bisa melembabkan dan menyegarkan kulit. Kulitku juga tidak purging dan yang pasti membuat kulit lebih cerah.


Kamu bisa membeli mask sheet ini di :
https://hicharis.net/esterherliana/1vV
Thanks for reading,
Xoxo

You Might Also Like

6 comments:

  1. ahahaha, kamu gak sendirian sih. Aku juga suka olesin sisa essence ke bagian tubuh lain XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. dirimu uda putih beb, ga usah maskeran lagi haha. Anw namanya unik juga yah, kesannya "buat yang cantik" (for beauties?) LOL, random. hahaha

    ReplyDelete
  3. tutorial ombre lips sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete

  4. For my end contention or rather avocation; let's,Christy Turlington Wrinkles similar to every other person in the past think about the cause of beauty.

    ReplyDelete