[Review] Wardah Beauty Hampers Wardah #WardahxClozetteIDReview

Friday, February 10, 2017 Ester Herliana 2 Comments

Hello girls!

Di akhir bulan Januari lalu, aku mendapatkan hampers dari Wardah Beauty yang bekerja sama dengan Clozette ID. Aku dipilih oleh tim Clozette untuk review hampers dari Wardah. Aku sangat excited untuk unboxing dan ga sabar untuk mencoba varian produk yang ada di dalam Hampers. Di post kali ini juga, aku akan re-create Salah Satu Look Makeup Wardah for Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week 2017. So stay tune...


Unboxing time ~

Ini dia isi dari hampers nya, banyak juga ya. Thanks once again Wardah Beauty dan Clozette ID. Yuk, kita lihat satu-satu produk apa saja yang aku dapat.



EyeXpert optimum hi-black liner



EyeXpert optimum hi-black liner ini salah satu produk eye liner fav para beauty blogger Indonesia loh, ini kali pertama aku mencoba pen liner dari Wardah. I love it ! Ujung nya super sharp dan empuk, sehingga sangat mudah untuk mengaplikasikan ke mata. Pen liner ini juga sangat cocok untuk kalian yang senang membuat wing liner.


Eyebrow pencil #brown


Eyebrow pencil #brown memiliki tekstur yang halus, hasil warnanya pun natural dan tahan lama. Eyebrow pencil #brown ini juga dilengkapi dengan sikat alis (ada di tutupnya) untuk dipalikasin ke alis dan membuat menjadi lebih natural.

Serum C-defense (with Vitamin-C)




Serum C-defense ini memiliki tekstur sedikit kental dan berwarna bening. Botol nya dilengkapi dengan pipet , cukup dua tetes di wajah serum ini benar-benarmenyerap dan menyegarkan wajah. Selai itu, after pemakaian kulit wajah juga menjadi glowing. 

Dengan kandung Vitamin C, serum dari Wardah ini diklaim dapat: 
1. Mengurangi proses pembentukan melanin pada kulit
2. Membantu menangkal radikal bebas
3. Sebagai anti inflamasi, inflamasi merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya pigmentasi pada kulit
4. Membantu sintetis kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit
5. Meresap ke lapisan kulit dengan lebih optimal sehingga aktif bekerja lebih efektif

DD Cream C-defense




DD Cream dari wardah tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Light dan Natural. Warna light-nya di muka ku terlalu putih, sehingga aku menggunakan tipis-tipis dan aku gunakan sebagain concealer. Teksturnya sangat cair , mudah menyerap dan di blend ke wajah.

Selain itu, DD Cream dari Wardah mengandung SPF30 jadi bisa digunakan sebagai sun protection. Kandungan Vitamin C dan B3 juga sangat bermanfaat untuk kulit wajah.



DD Cream ini juga sangat coverage. Walaupun teksturnya yang creamy, setelah diaplikasin tidak membuat wajah menjadi chakey.

Wardah Lightening Two Way Cake



Ini dalah  produk two way cake pertama ku, ketika pertama kali swatch aku kaget melihat warnanya yang sangat pigmented (tidak seperti powder pact lain). Jadi aku browsing-browsing apa sih bedak two way cake itu?


Wardah Lightening Two Way Cake diformulasikan dengan microcoated particle yang membuat kulit terasa halus dan lembut saat digunakan. Teksturnya powdery sehingga bebas kilap meski setelah berjam-jam digunakan. Bedak ini memiliki kandungan foundation, sehingga coverage nya juara (aku sudah coba dan i love it!) . Salah satu kelebihannya, bedak ini tidak menyumbat pori-pori jadi sangat cocok untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat.

Shade Light Feel warnanya terlalu putih di kulit wajahku, jadi aku aplikasian tipis-tipis saja. Setelah menggunakan DD Cream , aku aplikasikan Wardah Lightening Two Way Cake agar memberikan efek matte pada wajah. Untuk matte finishnya juara deh! Mungkin aku akan re-purchase produk yang satu ini, tentunya aku akan pilih shade yang lebih gelap.


Exclusive Matte Lip Cream – 04 Pink Me



Aku supeeeer suka banget dengan cream matte dari Wardah ini, sampai langsung beli shade lainnya. Teksturnya sangat creamy, tetapi tidak berat di bibir. Aku kira cream matte ini berat di bibir, ternyata gak loh. Warnanya angat pigmented dan tahan lama sekitar 3-5 jam (tanpa makan dan minum). 


Exclusive Matte Lip Cream – 04 Pink Me ini juga aku jadikan sebagai blush on, karna warna pinknya cantik banget. Super recommended!


Wardah Blush On Seri C

 
Blush On Seri C dari Wardah ini terdiri dari 2 warna, yaitu pink dan peach. Warnanya sangat soft ketika diaplikasikan ke pipi. Brush yang ada di kemasannya, menurutku terlalu kecil dan sedikit kasar, But no problem! Karena pigmentasi nya yang cukup ok, jadi kita gak usah repot-repot untuk aplikasikan ke wajah.


Wardah for Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week 2017

Tahun 2017 ini adalah kedua kalinya Wardah berkomitmen untuk mendukung industri mode tanah air dengan berpartasi dalam ajang fashion terbesar yaitu JFW (Jakarta Fashion Week 2017). Wardah menjadi Official Make-up Partner untuk ajang JFW yang digelar tanggal 1-5 Februari 2017 di JCC Senayan.

Pada ajang JFW tahun ini , Wardah Beauty meluncurkan 4 makeup-look terbaru yaitu :
1. Genuine True definition to touch the depth of mindful brows
2. Faithful Vibrant dimension to the splash of colorful mood
3. Brave Refine lines to encourage daily extraordinary activities
4. Serene Clear complexion for your clear beauty canvass

Aku buatkan summary foto makeup look dari wardah ya (untuk detail bisa lihat di website offical Wardah JFW / Instagram Wardah Official)


Aku suka dengan 4 look dari Look Makeup Wardah for JFW 2017, sangat natural dan cocok dengan wajah Indonesia ya. Di post kali ini aku hanya akan memilih salah satu look dan akan aku re-create menggunakan semua produk dari wardah.

WardahYouniverse Periwinkle Pink Faithful
Aku memilih makeup look Faithful, dengan dominasi warna PINK. Aku sebut makeup look aku adalah #WardahYouniverse Periwinkle Pink Faithful.

** alasah aku memilih nama Periwinkle Pink Faithful , karena makup look ku didominasi warna Pink dan aku suka banget dengan bunga Periwinkle !

Untuk re-create sepert makeup look di atas aku menggunakan seluruh rangkaian produk dari Wardah Beauty Hampers. Ada beberapa produk tambahan yang aku gunakan untuk menyempuranakan makeup look aku kali ini:

1. Eye Shadow Seri L & Seri G
Aku suka semua varian palette Eye Shadow dari Wardah, warnanya sangat pigmented dan natural. Yang pasti harganya terjangkau dan HALAL.



1. Wardah EyeXpert Perfectcurl
Mascara dari Wardah ini sangat waterpoof dan mengandung Vitamin E, yang baik untuk menjaga kesehatan bulu mata. Jadi gak perlu takut bulu mata rontok / kering. 



Hope you like it girls ! Untuk detail tutorial detai makeu look ini tonton Video Tutorial di Youtube Channel aku ya !
**Jangan lupa untuk Like dan Subscriber
See you on next Post !!




You Might Also Like

2 comments:

  1. Kali pertama main ke blog ini :) dan jatuh ahti dengan alur tulisannya ditambah fotonya yang ciamik. Salam kenal yah mbak ^^. Akupun nulis tentang hampers wardah^^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo astari salam kenal, makasih sudah menyempatkan baca.. Siap aku baca juga yah tulisan kamu..

      Delete