Zlota Glow Serum Lokal , Worth to Try?

Monday, July 06, 2020 Ester Herliana 2 Comments

Hello!

Selama #dirumahajah kulit wajahku breakout parah.. Suspect nya sih karena sirkulasi kamar ku yang memang gak begitu baik, jadi seolah-olah polusi dan debu bersarang gitu ajah di kamar. Ditambah aku jarang olahraga & berjemur.. Jadi sudah 2-3 bulan trial and error terus mencoba banyak produk & yang pastinya mengandung bahan aktif supaya bisa membantu aku meredam jerawat-jerawat di wajah.

Di postingan blog kali ini, aku mau bahas lengkap soal serum lokal yang sudah aku coba selama 1 bulan. Dan works di kulitku! Makannya aku mau share ke kalian.. Zlota Glow Serum asal lokal yang pastinya sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM : NA18201900153. 


Aku bahas dari kemasannya dulu ya..

Kemasan / Packaging
Selalu suka sama produk yang memiliki deskripsi lengkap di kemasan nya, dari mulai ingredients dan key point dari produk ada di kemasan box Zlota Glow Serum.


Seperti yang kalian bisa lihat ada 5 key points dari produk ini:
Fragrance Free, Six Extracts, Day & Night Serum, For All Skin Type, Vegan Product

Karena wajah aku lagi "ngamuk", pastinya nggak berani sembarangan pake produk. Aku pasti cari ingredients & manfaatnya dulu. Baru deh berani untuk coba.

Klaim
Serum wajah yang diperkaya dengan Centella Asiatica dan Galactomyces ferment filtrate yang senantiasa membantu melembabkan dan menutrisi kulit, serta Niacinamide dan Ekstrak Arisaema amurense yang dapat membantu mencerahkan kulit.


Ingredients
BPOM : NA18201900153. 
Aqua, Galactomyces ferment Filtrate, Niacinamide, Ascorbyl glucoside, Arisaema amurense Extract, Soluble collagen, Aloe vera leaf extract, Bulbine Frutescens Leaf Juice, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Cladosiphon Okamuranus Extract, Pinus Densiflora Leaf Extract. (Untuk lengkapnya lihat gambar di bawah)


Dari semua ingredients ada 3 bahan aktif yang ada di Zlota Glow Serum dan memiliki manfaat baik untuk kulit wajah kalian:


Centella Asiatica
- Mencerahkan wajah
- Melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit
- Menyamarkan bekas lukas
- Mencegah Penuaan dini seperti kerutan halus (Anti Aging)


Galactomyces
- Membuat kulit wajah tidak kusam dan lebih kenyal
- Berperan sebagai antioksidan
- Mengecilkan Pori-pori dan dan meratakan permukaan kulit
- Melindungi kulit dari radikal bebas


Niacinamide
- Menyamarkan noda hitam
- Dapat mengatasi jerawat
- Meninimalkan peradangan dan kemerahan
- Mengontrol Minyak alami wajah


Aku notice, produk ini mengandung banyak ingredients yang bermanfaat buat kulit. Jadi All in 1 serum gitu loh menurutku. 

Tekstur & Aroma
I love it! Ngga ada aroma menggangu sama sekali. Biasanya serum yang fragrance free suka ada aroma kimia menyengat. Kalau produk ini, nggak sama sekali. Teskturnya juga cepet banget menyerap ke kulit, lumayan thick. Tapi nggak bikin kulit cepet berminyak, berat atau greasy.


Kadang kalau lagi males skincare an, tiap pagi cuman pake toner & Zlota Glow Serum. Kulit terhidrasi sepanjang hari & yang penting gak berat. Kayak tetep glowing gitu sepanjang hari. Kalian bisa lihat foto di atas, kulit instan terhidrasi dan glowing.

Pemakaian 1 Bulan?
Setelah menggunakan produk ini selama 1 bulan, hasilnya yang aku rasain dia menyamarkan noda hitam bekas jerawat & bikin kulit tambah glowing. Terus bikin wajah aku tambah kenyal & sehat!


Walaupun noda bekas jerawat aku belum sepenuhnya menghilang, tapi aku appreciate the progress! Pelan tapi pasti.. Karena kulit juga butuh waktu untuk regenarasi, malah serem kan kalau produk yang serba instan eh tapi malah merusak epidermis kulit. So far I Love this product so much! Dia bantu menenangkan kulit yang lagi kemerahan juga. Ditambah ingredients nya yang lengkap , pokoknya All in one benefits in 1 products.

Serum ini di mix match sama produk skincare aku lain nya juga ga bikin breakout sama sekali. Padahal kulitku tipe nya sensitif. Zlota Glow Serum ini jadi semacam first serum yang bisa bikin skincare lain nya works good on my skin.

Harga
Produk ini dibandrol seharaga Rp. 158,000. Menurutku worth to try. Mengingat banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan dalam produk ini.

Where to Buy?

Thanks for reading!
Ester Herliana



You Might Also Like

2 comments:

  1. Wah ada centella asiaticanya, ingredients favoritku buat calming redness!

    ReplyDelete
  2. Worth it banget untuk harga segitu mengingat manfaatnya yang bekerja secara maksimal untuk mengurangi kemerahan dikulit

    ReplyDelete