Belanja Skincare & Beauty Product di Guardian

Friday, July 31, 2020 Ester Herliana 1 Comments

Hallo mentemen! Jadi kemarin aku ke Guardian untuk beli beberapa stock skincare dan makeup.  Taukan Guardian menyediakan banyak pilihan produk kecantikan dan kesehatan dari berbagai brand. Tadinya mau beli sedikit eh aku kalap banget. Karena ternyata Guardian punya banyak brand & produk yang menarik dan aku baru tau.

Kali ini aku beli produk dari Exclusive Brand nya Guardian yang kualitasnya tidak usah diragukan. Sudah teruji secara dermatologis dan tidak dimiliki oleh pesaing karena exclusive dijual di Guardian, anatara lain merek yang aku beli:
Derma365, Botaneco Garden, Happy Mask, BeYoutiful.


Banyak orang yang masih belom mengenal Exclusive Brand ini, padahal padahal sudah teruji klinis dan harganya-pun lebih murah dibanding produk brand-brand lainnya. Aku bahas yaa mini review dari produk-produknya:

1. Happy Mask & Own Brand Eye Mask

Happy Mask
Happy Mask adalah brand masker yang memiliki banyak pilihan. Maskernya juga komprehensif untuk menghidrasi kulit dengan baik. Happy Mask terdapat dalam banyak variant: Happy Mask White Truffle, Happy Mask Black Truffle, Happy Mas Jeju Series, Happy Mask Honey Bouquet, Happy Mask Berries Garden Serries, Happy Mask Sleeping Series.


Brand Happy Mask ini asal Korea dan diimpor di Indonesia. Harganya juga terjangkau, kadang aku borong kalau lagi ada promo +1000 dapet 2 di Guardian. Di bagian belakang kemasannya terdapat informasi Kegunaan, Cara Penggunaan, Ingredients dari produknya.

Aku suka karena produknya hadir dalam banyak varian & juga design nya korea banget. Gemesh! Untuk essence nya juga berlimpah, yang aku kurang suka tekstur dari kertas maskernya sedikit tebal dan sulit menempel di kulit wajah. Tapi so far ok, karena aku suka essence nya yang berlimpah ruah & cepat menyerap di wajah.

Guardian Elder Flower Firming Eye Mask
Eye Mask yang enak banget dipake, adem dan bantu ngelembabin bawah mata. Aromanya juga enak, untuk hasil maksimal aku sarankan rutin untuk penggunaannya.


2. Derma365

Karena kulit aku sensitif, selalu seneng kalau ada brand yang memang dikhususkan untuk kulit sensitif. 
Klaim:
- Derma365 diformulasikan bebas dari Sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, tidak mengandung bahan hewani, mineral oil.
- Memiliki pH seimbang dan formula hypoallergenic.
- Mengkombinasikan Colloidal Oatmeal Organic dan Trimethylglycine yang dapat melembapkan dan melembutkan kulit
- Menenangkan dan membantu meingkatkan lapisan pelindung kulit.
- Telah teruji dan terbukti secara dermatologis


Aku beli 2 produknya yaitu Gentle Lotion & Gentle Cleanser.

Derma365 Gentle Cleanser
Produk ini bisa dipakai untuk membersihkan & menenangkan kulit wajah dan badan. Formula dari produknya lembut, pH seimbang dan hypolergenik, diuji secara klinis dan terbukti secara dermatologi. Derma365 Gentle Cleanser cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kering, untuk wajahdan badan.


Produk ini dapat membersihkan dan menenangkan kulit kering serta membantu memberikan perlindungan kulit dari faktor ganguan eksternal. 

Derma365 Gentle Lotion
My favourite! Produk ini dapat membantu mengembalikan kelembapan dan menjaga kelembutan kulit setiap harinya. Bisa digunakkan juga untuk bagian wajah dan tubuh. Lotion ini memiliki 2 manfaat utama:
- Menghidrasi dan membantu mencegah hilangnya kelembaban untuk kulit halus dan lembut.
- Menenangkan dan membantu mempromosikan penghalang perlindungan kulit.


I love the texture! Nggak greasy atau lengket sama sekali. Cepat menyerap di kulit dan melembabkan secara instan. Produk ini juga tidak beraroma, jadi cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif.




3. Be Youtiful Tools

Be Youtiful menawarkan berbagai makeup & hair tools untuk melengkapi rutinitas kecantikan sehari-hari. Selain itu produk Be Youtiful sangat mengedepankan kualitas yang sangat baik dengan melewati berbagai macam process screening. Be Youtiful menerapkan 3 Langkah untuk Sistem Kualitas yang mendorong kualitas, keamanan, dan pemenuhan dalam peraturan untuk semua produknya.


Kualitasnya sudah tidak usah diragukan lagi, brushnya lembut dan nyaman dipakai untuk mengaplikasikan produk makeup.


4. Own Brand Guardian - Aloe Vera Gel

Di rumah aku selalu stock Aloe Vera, setiap kulit badan kering atau iritasi aku rutin mengoleskan ke bagian tubuh yang perlu soothing extra. Aku suka dengan Aloe Vera Gel nya Guardian karena bebas alkohol & sangat mudah menyerap. Harganya juga terjangkau. ♥



Ingredients: Aqua, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Powder, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Allantoin, Tetrasodium EDTA, C12-15 Pareth-12.


Produk ini menurutku tidak beraroma, super love! Daya melembabkan nya juga oke banget, karena cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali.

5. Botaneco Garden

Botaneco Garden merupakan rangkaian produk perawatan tubuh yang terinspirasi oleh kebaikan alam. Terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan canggih, menjadikan produk perawatan rambut dan tubuh dari Botaneco Garden lembut dan aman digunakkan. Selain itu juga terdapat produk Botaneco Garden untuk Baby. Semua produk telah melalui uji Dermatologis.


Botaneco Garden tersedia dalam banyak variant Baby Organic Chamomile & Oatmeal, Organic Trio Oil, Organic Inca Inchi & Aloe Vera, Organic Chia Seed Oil & Honey, Organic Argan & Virgin Olive Oil. Dari semua produknya, produk favourite ku Organic Chia Seed Oil & Honey Hand Cream dan Organic Argan & Virgin Olive Oil.

Organic Argan & Virgin Olive Oil membantu melembutkan rambut & juga tidak lengket. 


Organic Chia Seed Oil & Honey Hand Cream aromanya calming & teskturnya lembut banget mirip air. 


Nah, banyak Exclusive Brand dari Guardian yang menarik kan? Kalau kalian mau beli bisa mampir ya di Guardian Store terdekat.

Terimakasih Clozette Indonesia yang sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba banyak Exclusive Brand Guardian

#KeGuardianYuk
#GuardianXClozetteIDReview
#ClozetteID
#ClozetteIDReview
#GuardianXClozetteID


You Might Also Like

1 comment:

  1. Aku penasaran sama produk Botaneco, baru denger 😆

    ReplyDelete