Review Dnars Whitening Set - Skincare Alami

Friday, March 13, 2020 Ester Herliana 7 Comments

Aku sebenernya tipe orang yang takut dan skeptis untuk coba-coba skincare baru. Apalagi kalau brand nya belom pernah aku denger sebelumnya. Biasanya sebelum mencoba, aku cari tau dulu bahan-bahan dan banyak baca review orang yang sudah mencoba produknya.

Pertama kali denger brand Dnars, aku terpincut karena melihat design kemasan yang didominasi warna ungu elegan. Setelah cari-cari, ternyata brand Dnars ini adalah brand asal Malaysia yang baru masuk ke Indonesia sekitar awal tahun 2019 lalu. Tentunya, semua produknya sudah lolos BPOM dan aman digunakkan tanpa efek samping.


Kali ini, aku mencoba rangkaian produk Whitening Set dari Dnars, karena saat ini masalah kulit utamaku adalah flek hitam dan bekas jerawat. Semua produk dari Dnars terbuat dari bahan alami yang sudah teruji.

Klaim Dnars Whitening Set

Rangkaian produk Dnars Whitening Set memiliki manfaat :
- Membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit wajah.
- Melindungi kulit dari paparan sinar UV
- Mengurangi flek pada wajah
- Mencerahkan wajah kusam
- Bahan utama nya terdiri dari : Vitamin B3 (Niacinamie), Ekstrak kedelai, Aloe Vera, Kunyit, Licorice dan banyak bahan alami lainnya.

Rangkaian Dnars Whitening Set cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit normal dan kering dengan masalah flek hitam / kulit kusam. Kalau kalian memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak / acne prone mungkin bisa mencoba rangkain produk Dnars Acne Set.


Langsung ajah simak review hasil pemakaian aku menggunakan skincare dari Dnars ya!

Dnars Facial Soap Whitening
Sabun pembersih wajah yang memiliki manfaat untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Selain itu, sabun ini juga dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.


Ingredients: Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Collagen, Curcuma Domestica Rhizome , Glycine Soja Seed Extract. Produk Facial Soap Whitening ini juga mengandung Cocos Nucifera Oil (minyak kelapa), Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycine Soja Seed Extract, dan Soluble Collagen yang bermanfaat untuk untuk memberikan kelembapan pada kulit wajah.


Cara Pemakaian:
Cuci wajah dengan Facial Soap Whitening pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan day  / night cream whitening. Gunakkan Facial Soap secukupnya dan tidak terlalu sering agar kadar PH pada wajah dapat terjaga keseimbangannya.

Review :
Sabun ini memiliki busa yang lumayan banyak dan hasil akhirnya kulit terasa lembab dan halus. Produk ini bekerja gentle di kulitku, dan kulit terasa lembab seharian.

Dnars Flawless Serum With Vitamin C 
Serum dengan kandungan Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan, melembapkan dan menghaluskan kulit. Produk ini memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi. serta tekstur produk yang ringan, hal ini membuat Dnars Flawless Serum With Vitamin C dapat berkerja maksimal hingga ke dalam lapisan kulit untuk memberi nutrisi sekaligus perlindungan.


Ingredients: Niacinamide (Vitamin B3), Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C dengan struktur yang lebih stabil), Collagen, Glycine Soja Seed Extract, Allantoin, Polyglutamic Acid.

Manfaat / Klaim:
- Kandungan Niacinamide (Vitamin B3) dalam serum ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah.
- Dapat memberikan kelembapan pada kulit agar terhindar dari kerutan.
- Terdapat satu formula yaitu Polyglutamic Acid (PGA), PGA tidak hanya memberikan dan mempertahankan kelembapan pada kulit wajah saja. Tetapi memberikan stimulasi pada kulit wajah agar aktif untuk memproduksi collagen. Collagen sangat baik untuk mempertahankan elastisitas kulit.
- Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, hingga yang berjerawat sekalipun.


Cara Pemakaian:
Gunakkan Serum ini di pagi dan malam hari setelah wajah bersih dan sebelum menggunakan day / night cream whitening. Diamkan serum ini selama 5-10 menit agar benar-benar menyerap optimal ke kulit wajah kita.

Review:
Tekstur nya super ringan dan cepat menyerap di wajah. Tidak ada rasa lengket sama sekali. Aku ngerasa serum ini memiliki pengaruh banyak untuk memberikan kekenyalan dan kelembaban ke kulit. Serum ini adalah salah satu produk fav ku!

Dnars Whitening Bubble Mask
Dnars Whitening Bubble Mask adalah masker yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, dengan kandungan whitening agent serta kandungan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit tetap sehat.


Ingredients: Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract, Collagen, Hamamelis Virginia Distillate, Glycine Soja Seed Extract, Bamboo Charcoal.

Bamboo Charcoal yang terdapat produk ini adalah material berpori sehingga sangat baik dalam menyerap kotoran dan minyak pada kulit wajah. Selain itu dapat juga untuk membantu menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit bernoda, mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat, mengatasi kulit kering, mengurangi peradangan pada kulit.

Manfaat / Klaim:
- Whitening Agent Niacinamide (Vitamin B3) dalam produk ini baik untuk mencerahkan warna kulit wajah.
- Whitening Bubble Mask dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Namun untuk jenis kulit wajah sangat sensitive, sebaiknya dicoba terlebih dahulu sedikit diwajah untuk melakukan pengetesan kecocokan.
- Dnars Whitening Bubble Mask juga mengandung bahan Hamamelis Virgiana yang berfungsi sebagai astringen yang dapat mengecilkan pori-pori pada wajah.


Cara Pemakaian:
Oleskan masker pada seluruh wajah, keumudian diamkan selama kurang lebih 10 menit hingga masker berubah sempurna menjadi bubble, tepuk-tepuk ringan bubble diwajah, pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. 

**Gunakkan Dnars Whitening Bubble Mask 2-3 kali dalam seminggu.

Review:
Efek bubble-bubble di wajahnya unik banget, dan aku ngerasa produk ini aman di kulit wajahku yang tergolong sensitif. Tidak ada efek samping sama sekali, dan pori-pori wajah terasa lebih lembut dan bersih.

Dnars Day Cream Whitening
Dnars Day Cream Whitening adalah cream perawatan kulit yang digunakan pada siang hari, dengan manfaat utama untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit wajah.


Ingredients:
UV Filter, Niacinamide ( Vitamin B 3 ), Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycine Soja Seed Extract, Curcuma Domestica Rhizome.

Manfaat / Klaim:
Cream ini mengandung SPF 45 yang dapat memberikan perlindungan ekstrak pada wajah dari paparan sinar UV sehingga dapat meminimalisir timbulnya flek wajah baru. Selain itu bahan-bahan yang terkandung di formulasikan juga untuk menjaga kelembaban kulit dan dapat menyamarkan flek hitam.


Cara Pemakaian:
Aplikasikan cream pada seluruh wajah setelah wajah bersih. Oleskan secara tipis dan merata. Hindari area mata. Produk ini juga dapat di re-apply sesuai kebutuhan. Sebelumnya serap kelebihan minyak dengan menggunakan tissue kering dengan cara di dap-dap dengan lembut, lalu aplikasikan ulang day cream tipis dan merata.

Review :
Cream ini sedikit memiliki warna, sehingga ada efek mencerahkan secara langsung. Teksturnya agak cair dan mudah sekali menyerap ke kulit. Aku merasa cream ini agak sulit dibaurkan ke wajah karena teksturnya yang sangat cair, jadi hati-hati ketika mengaplikasikan ke wajah. Kalau kebanyakan akan sulit dibaurkan dan memberikan efek warna yang mencolok ke wajah. So far, aku cocok menggunakan cream ini. Aku suka karena produk ini tidak membuat kulit berminyak dan dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena sudah mengandung SPF.

Dnars Night Cream Whitening
Dnars Night Cream Whitening digunakan pada malam hari yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah.


Ingredients: Niacinamide ( Vitamin B 3 ), Poria Cocos Extract, Phragmites Communis Extract, Jania Rubens Extract, Ethyl Ascorbic Acid.

Manfaat / Klaim :
Penting sekali menggunakan Night Cream Whitening pada malam hari. Karena di dalam Night Cream Whitening terdapat berbagai bahan aktif yang dapat membantu pengangkatan sel kulit mati sehingga sangat baik untuk merawat kesehatan kulit wajah. Waktu penyerapan wajah terhadap suatu skincare juga maksimal ketika malam hari karena wajah kita tidak lagi terpapar oleh polutan ataupun faktor eksternal lainnya.


Cara Pemakaian:
Aplikasikan cream pada seluruh wajah setelah wajah bersih. Oleskan secara tipis dan merata di malam hari sebelum tidur. Hindari area mata.

Review:
Produk ini lebih creamy dibandingkan day cream nya. Selain itu produknya menurutku, jauh lebih melembabkan kulit secara optimal. Di pagi hari kulit terasa lembab dan kenyal. Tapi di kulitku, produk ini memberikan efek berminyak juga di pagi hari. Tapi tidak masalah sih, karena produk ini tetap terasa ringan dan kulit terjaga kelembabannya sepanjang malam.

Final Review
So far, mostly aku cocok dengan semua produknya. Masih menjadi favourite itu adalah Dnars Flawless Serum With Vitamin C nya, menurutku produknya bener-bener bisa membantu untuk melembabkan dan menyamarkan flek hitam.


Untuk info lebih lanjut (Harga & Pemesanan produk) kalian bisa kunjungi :
Instagram Dnars Indonesia :
https://www.instagram.com/dnarsindonesia/

Thanks for reading! ♥

You Might Also Like

7 comments:

  1. Menarik nih kak produknya Dnars Whitening Set, tapi yang buat ku paling penasaran tuh bubble masknya kak. Karena selain mengandung Niacinamide, juga unik banget bisa berubah jadi bubble gitu dalam prosesnya. Belum pernah coba nih clay mask yang kayak gitu hee.

    ReplyDelete
  2. Jadi ngiler kan ka aam produk skincarenya: '(

    ReplyDelete
  3. Wah ini langsung aku rekomen untuk ortu ku

    ReplyDelete
  4. wahh kaa thanks for penjelasannya.. sangat membantu banget btw aku juga tipe org yang takut bgt coba”skincaree.. karna sensitif parah kulitnya gampang alergii.. coba” salah wah gawatt 😭

    ReplyDelete
  5. thank u ka buat reviewnya sukaa bangett
    bermanfaat parah

    ReplyDelete
  6. Kenapa sih kemasan dari skincare whitening harus ungu? ? Aku banci warna ungu bgt

    ReplyDelete
  7. Wah mupeng banget sama serumnya yang bisa melembabkan dan menyamarkan flek hitam.

    ReplyDelete