Bioderma Sensibio H2O Micellar Water Respect to Our Skin [25 Years Anniversary]

Tuesday, March 24, 2020 Ester Herliana 13 Comments

Untuk kalian yang ngikutin blog dan instagram-ku dari lama, pasti tau banget deh kalau Produk Sensibio H2O dari Bioderma menjadi produk Micellar Water terfavourite ku! Aku sudah rutin menggunakan lebih dari 2 tahun.

Bioderma selalu mengedepankan research dan inovation dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Produk Bioderma Sensibio H2O Micellar Water sendiri sudah hadir selama 25 tahun dan banyak wanita sudah membuktikan keunggulan dari produk ini. Dalam rangka Anniversary ke-25, produk Bioderma Sensibio H2O Micellar Water hadir dalam kemasan limited edition bertuliskan "Your Skin Deserves Respect".


Sebagai wanita aktif yang bekerja di luar rumah setiap hari, kulitku berhak mendapatkan perawatan lebih. Nggak cuman aku yang berhak menentukan soal pilihan hidup dan pekerjaan, tapi my skin deserves respect too! Karena itu, aku memilih Biroderma untuk soal perawatan kulit. Bioderma memiliki prinsip "We Care First", dimana mereka melakukan penelitan dulu dan mencari tau apa yang benar-benar kulit butuhkan. Barulah tercipta produk yang memang dibutuhkan oleh kulit. Kulit kita harus dilindungi dengan benar dan tidak juga merawat secara berlebihan.
(Baca juga : http://www.esterherliana.com/2019/04/phylosophy-ecobiology-bioderma-sensibio-h2o.html)


Review Biorderma Sensibio H2O - Micellar Water

Claimed :
Sensibio H2O adalah Micellar Water dermatologis pertama dan satu-satunya yang sempurna untuk kulit. fatty acid dan kandungan elemen micelle-nya mirip dengan phospholipids membran sel kulit dan secara alami akan menumbuhkan kembali lapisan hydrolipidic kulit.
Ingredients : AQUA/WATER/EAU, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, CETRIMONIUM BROMIDE, DISODIUM EDTA. [BI 446]



As I mentioned before, aku sudah menggunakan produk ini selama lebih dari 2 tahun dan so pasti sudah pernah review lengkap produk Bioderma Sensibio H2O. Jadi, di sini aku mau review pengalamanku selama 2 tahun ini. Jujur, first impression adalah harganya yang pricey! setuju gak sih? Tapi jujur, setelah coba dan pake turin Micellar Water ini bener bener investiasi sih buat kulit kita.


Teksturnya gentle di kulit dan nggak bikin iritasi, berasa banget kulit jadi nggak gampang berjerawat dan terasa lembab terus. Nggak ada rasa sakit atau perih ketika membersihkan wajah dengan produk ini. 

Why I Love Bioderma Sensibio H2O Micellar Water :
♥ Ketika diaplikasikan, sama sekali nggak ada rasa perih.
♥ Membuat kulit terasa lembab tanpa rasa greasy.
♥ Kemampuan bersihin makeupnya juga OKE banget.
♥ Nggak bikin iritasi, bruntusan, ataupun breakout.
♥ Tekstur kulit menjadi lebih baik dan nggak bikin kulit jadi gampang jerawatan.

Review Bioderma Sensibio Tonique 

Produk ke-dua yang mau aku review adalah Bioderma Sensibio Tonique. Produk ini adalah lotion khusus untuk kulit sensitif untuk menenangkan dan melembabkan.
Claimed:
- Secara instan menyegarkan kulit.
- Melembabkan dan meningkatkan kenyamanan kulit.
- Menenangkan kulit wajah.
- Memaksimalkan kinerja skincare setelahnya.


Aku suka dengan teksturnya, cepet banget menyerap di kulit. Dan terpenting, no fragrance! Nggak meninggalkan kesan lengket dan terasa lembut di wajah. Super hydrating.


Aku biasanya, pake toner ini setelah menggunakan Bioderma Sensibio H2O & Facial Wash. Untuk memastikan tidak ada sisa makeup menempel. So far, nggak ada produk Bioderma yang gagal di kulit aku. Semuanya ok banget!

Sesuai dengan filosofi Bioderma sendiri, aku suka dengan campaign "Respect to Our Skin" di Anniversary ke 25 produk Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. Bener-bener berasa semua produk Biorderma dibuat sebaik mungkin untuk kulit wanita.



Fore more information about Bioderma:
Website Bioderma : www.bioderma.co.id
Instagram Bioderma : @bioderma_indonesia

#25YearsAnniversary #RespectMyChoices #YourSkinDeservesRespect #BiodermaIndonesia #SensibioH2O #SensibioTonique
Thanks guys for reading!

You Might Also Like

13 comments:

  1. aduh gawat kok bagus yaa kayanya, kena racun nihhh wkwkw untuk harganya berapa ya kak? di artikel blm dicantumin hehe

    ReplyDelete
  2. Emng udh bnyk yg review produk bioderma tpii kali ini ada ada yg untuk kulit sensitif dungg wawww bngt ka😍😍

    ReplyDelete
  3. Semua produk bioderma oke banget. Yas setuju banget sama kak ester sesuai filosofi bioderma sendiri dalam campaignnya "Respect tou Our Skin" diannivenya yang ke25 Bioderma Sensibio H2O Micellar Water bener-bener berasa semua produk bioderma dibuat sebaik mungkin untuk kulit wanita. Luvvv Bioderma ♥️

    ReplyDelete
  4. thank u kaka buat reviewnya bermanfat bangett inii

    ReplyDelete
  5. Micellar water favorite aku nih kak, sebagus itu kinerjanya di wajah aku, bisa bersihin wajah dengan baik & nggak bikin breakout. Kalau untuk tonique-nya aku belum pernah coba hee.

    ReplyDelete
  6. Wah aku mau coba deh bioderma soalnya micellar water ku perih

    ReplyDelete
  7. Mmg bioderma sensibio h20 ini mmg bagus bgt ya kaa😍 aku juga pakee.. cocok bgt buat kulit aku yg sensitif... ditambah penjelasan dari kakak jd makin sukaa😍😍

    ReplyDelete
  8. Wahh.. mmg bioderma sensibio h2O itu bagus bgt ka😍😍 aku juga pakee nih.. cocok buat kulit aku yg sensitif parahh.. ditambah penjelasan kakaa jd makin suka❣️

    ReplyDelete
  9. wahhh aku juga pake bioderma sensibio h2O kakk.. mmg cocok bgt buat kulit yang sensitif.. bagus parah sih inii... ditambah penjelasan kakak jd makin sukaa nihhh hehe

    ReplyDelete
  10. Micellae water paling direkomendasikan untuk kulit sensitif nih

    ReplyDelete