[REVIEW] Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Sunday, December 08, 2019 Ester Herliana 3 Comments

Hallo!

Udah lama banget aku nggak review produk skincare nih. Dan kali ini aku mau nge review salah stau toner yang emang udah booming banget di kalangan para skincare enthusiast yaitu Kiehl's Calendula Herbal Extract TonerLucky me, aku dikasih kesempatan review produk Kiehl's ini dari Clozette IndonesiaThank you Clozette!

Kemasan Kiehl's Calendula Toner kali ini berbeda, karena special edition khusus untuk Holiday & Gifting Season yang merupakan hasil kolaborasi dengan Janine Rewell (illustrator dari Helsinki).


Kemasan
Suka banget dengan kemasannya! Design holiday season nya eye catching dan bagus banget. Buruan ke store Kiehl's untuk dapetin yang special edition nya. Produk Toner ini memiliki seal di bagian atas produk, sehingga isi nya akan tetap aman jika belum mau dipakai. Setelah seal dibuka, masa expired nya itu 12 bulan (based on keterangan logo di kemasan produk ).


Tutupnya berbentuk flip-top yang kokoh dan lubang toner nya juga pas, tidak membuat isi produk keluar terlalu banyak / sedikit.


Klaim
Produk ini ditujukan untuk normal & oily skin dan sudah dicintai oleh customer Kiehl's sejak tahun 1960-an. Dengan cult-classic formula, kelopak bunga Calendula bekerja dengan bahan lain seperti Great Burdock Root Extract untuk menciptakan pembersih wajah yang lembut dan toner free-alcohol yang menenangkan. 

Berikut manfaat lain dari Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner:
- Membersihkan kulit wajah secara lembut dan menyegarkan tanpa bahan yang harsh.
- Menangkan dan meningkatkan kulit wajah.
- Diformulasikan dengan Calendula, Burdock Root Extract dan Allantoin. Bebas alkohol untuk jenis kulit normal hingga berminyak, termasuk kulit sensitif



Ingredients:
AQUA / WATER;PROPYLENE GLYCOL;PENTYLENE GLYCOL;METHYLPARABEN;DISODIUM EDTA;ARCTIUM LAPPA EXTRACT / ARCTIUM LAPPA ROOT EXTRACT;CALENDULA OFFICINALIS;EXTRACT / CALENDULA OFFICINALIS FLOWER EXTRACT;CALENDULA OFFICINALIS;FLOWER EXTRACT;HYDROLYZED CORN STARCH;ALLANTOIN;HEDERA HELIX;EXTRACT - IVY LEAF/STEM EXTRACT;ALTHAEA OFFICINALIS / ALTHAEA OFFICINALIS;ROOT EXTRACT

Tekstur & Aroma
Tesktur nya seperti toner pada umumnya, cair dan cepat menyerap ke dalam kulit. Warna toner nya sedikit kecoklatan. Uniknya, kalau kalian bisa lihat foto di bawah. Toner nya betul-betul mengandung bulir-bulir kelopak bunga.


Aroma dari toner ini juga super smell goods! Ada aroma bunga yang menyegarkan dan kalau bisa aku simpulkan seperti aroma madu. Really like it


Cara Penggunaan:
Setelah membersihkan kulit wajah, tuangkan toner ke kapas. Usapkan secara lembut ke seluruh wajah dan hindari daerah mata. Gunakkan toner di pagi dan malam hari.


Review & Conlusion
Aku sudah coba pakai toner ini setiap pagi dan malam hari sekitar 2 minggu. And superrr love it! Awalnya kayak ngerasa biasa ajah, tapi setelah 3 hari pemakaian suprisingly toner ini bener-bener bikin kulit aku lebih moist dan tekstur kulit lebih halus. Aromanya juga menangkan dan nggak lengket. Cepet menyerap di kulit dan menenangkan kulit sepanjang hari.


Aku ngerasa kulit hydrating banget. Toner ini juga FREE ALCOHOL dan menjadi nilai plus! Formula nya nggak bikin kulit wajah aku kayak ketarik. Bahan alami dalam Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner ini yang aku rasa bikin bruntusan dan jerawat juga berkurang.

Harga
Untuk 1 botol toner ini dibandrol seharga Rp 580,000. Price ya? Tapi menurut aku ada harga ada hasil sih, karena emang produk ini sebagus itu. ♥

Untuk kemasan Holiday Season ini juga terbatas ya, kalian bisa beli di offline store Kiehl's Indonesia atau di www.kiehls.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media social khiels di instagram mereka : @kiehlsid.

Sekali lagi, thank you so much untuk @clozetteid yang sudah memberikan aku kesempatan review produk Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner.

Thanks for reading! 



You Might Also Like

3 comments:

  1. Hallo kak, 250ml berapa lama pemakaoan nya kak sampai tonernya habis? Thx ya

    ReplyDelete
  2. Kira kira cocok gak ya ka buat kulit sensitif ? Soalnya kulit aku sensitif parah

    ReplyDelete
  3. thank u ka buat reviewnya bermanfaat parah suka bangettt

    ReplyDelete