[REVIEW] Rangkaian Produk dari Natur #AlamiLebihBaik

Wednesday, April 10, 2019 Ester Herliana 1 Comments

Beberapa minggu yang lalu aku berkesempatan datang ke event Natur yang diadakan di Cafe Saka Bistro Bandung. Acara Natur itu selalu seru banget dan banyak kegiatan positif. Lihat keseruan event nya di instagram aku ya : @esterherliana.


Di post kali ini aku mau review beberapa produk yang aku dapatkan dari goodie bag di acara tersebut. Lucu banget deh, kemasan nya dari tas rotan dan produknya juga lengkap banget. Siapa sih di antara kalian yang nggak tau dengan produk dari Natur Hair Care?


Seperti yang kita tahu, Natur itu terbuat dari bahan alami dan simple. Menjadi produk yang bisa merawat kesehatan kulit kepala hingga ke ujung rambut tanpa ribet. Salah satu produk andalan dari Natur itu adalah shampoo nya. Sudah ada dari tahun 2000 loh. Hayo siapa konsumen setia Natur, cung! Aku salah satunya, Aku suka bangeeet dari dulu. Natur adalah solusi permasalahan rambut aku, seperti rontok dan ketombe.

Kandungan produk-produknya juga terbukti alami karena di pabrik nya yang berlokasi di Cikarang, Natur langsung melakukan ekstrak dari bahan-bahan alami nya sendiri. Jadi sudah terbukti, semua bahannya alami. ♥


Natur juga selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan terus berinovasi. Melihat kebutuhan pasar dan berkomitmen untuk memberikan perawatan rambut terbaik. Di review kali ini aku akan bahas singkat semua produk nya dan akan ada satu produk yang akan aku highlight yaitu Natur Hair Tonic

Natur Hair Tonic Aloe Vera Extract

Tau gak sih? Produk Natur Hair Tonic adalah produk dari Natur yang sudah menerima penghargaan TOP BRAND dari tahun 2017-2018. Sudah 11 tahun sudah Natur Hair Tonic Mendapat penghargaan! Keren ya.

Siapa yang suka merasa kesulitan menggunakkan Hair Tonic botol dan jadi bleber kemana-mana? Karena Natur itu care banget, mereka melakukan re-launched kemasan baru dalam bentuk spray loh. Jadi easy to used banget!


Aku salah satu pengguna hair tonic Natur dari jaman SMA. Masa-masa puber, rambut aku rontok parah. Salah satu penolong kerontokan itu adalah produk hair tonic dari Natur. Menurutku, menggunakkan shampoo aja gak cukup. Aku menggunakkan tambahan produk hair tonic untuk lebih menutrisi rambut dari akarnya.


Klaim,
Membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Kandungan Aloe Vera Extract juga dapat menutrisi dan menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebih sehat dan lebat.

Tekstur dan Aroma,
Aroma nya de best! Aku suka banget dan teksturnya juga gampang banget menyerap di kulit kepala.

Cara Pemakian,
Gunakkan produk hair tonic Natur setelah keramas. Kocok dahulu, lalu semprotkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut.

#AlamiLebihBaik #KuatDariAkar #RambutTumbuhLebihLebat

Conclusion,
Aku sukaaa banget. Dari mulai kemasan, tekstur, dan aroma dari produk ini. Produknya membantu kulit kepala aku terasa lebih sehat, wangi, dan sehat.

Natur Shampoo Aloe Vera Extract

Ini dia salah satu produk yang sudah terpercaya dari tahun 2000. Shampoo Natur memiliki banyak keunggulan, terbuat dari bahan alami dan aman untuk rambut.


Klaim,
Mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.


Cara Pemakaian,
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Hair Tonic.

Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera



Klaim,
Membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak lebih lebat, halus, dan mudah diatur.


Cara Pemakian,
Setelah keramas, usapkan Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera hingga merata pada helai rambut. Bilas hingga bersih.

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5


Klaim,
Mengandung Aloe Vera Extract & Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala, serta menjaga kesuburan rambut dan memberikan efek kemilau alami rambut. Dapat digunakkan sebelum atau sesudah penataan rambut. Diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut. Parfum French Rose juga membantu rambut harum dan segar.


Cara Pemakaian,
Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15cm, ratakan dengan jari atau sisir. Produk ini bisa digunakkan kapanpun, misal sebelum catokan atau dirasa sedang kering.

Conlusion Natur Hair Care Series

Aku sudah menggunakan semua variannya selama 2 minggu, dan suka bangeeeet dengan semua produknya. Aromanya alami dan membuat kulit aku terasa lebih halus dan mudah diatur.


Semua produknya memiliki tekstur yang ringan dan alami. Shampoo nya juga silicon-free jadi gak akan merusak kealamian rambut. Thank you Natur sudah bertahan dan terus memberikan inovasi di rangkaian Hair Carenya. 

#AlamiLebihBaik #KuatDariAkar #RambutTumbuhLebihLebat.

Informasi lebih lanjut,
Website Naturhttps://natur.co.id/
Instagram Natur : @backtonatur

Thanks for Reading!

You Might Also Like

1 comment:

  1. wahh kaa uda lama penasaran sm produk natur😍😍 katanya murmer tp buat rontok mantull ... thanks kaa buat berbagi reviewnyaa❤️

    ReplyDelete