[REVIEW] Sabun Lokal Silkyluz Bohemian Bar Soap dari Avoskin

Wednesday, December 26, 2018 Ester Herliana 0 Comments

Kalau mendengar brand Avoskin, aku selalu ingat produk Perfect Hydrating Treatment Essence nya yang sempat booming akhir tahun lalu. Enggak heran sih setelah mencoba sendiri produknya aku langsung jatuh cinta dan sempet re-purchase juga. Saat ini brand Avoskin sudah gak asing lagi di dunia per-skincarean.

Kali ini aku mau mencoba salah satu produk terbaru nya yaitu Silkyluz Bohemian Bar Soap


Avoskin berkomitmen untuk memberikan produk terbaik melalui penggunaan bahan yang alami dan pastinya aman untuk segala jenis kulit. Dengan kandungan utama kojic acid, ekstrak kelapa, lavender, dan minyak zaitun bar soap ini berfungsi untuk:
1. Sabun pembersih wajah yang bersifat non-comedogenic!
2. Membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel.
3. Melembutkan kulit wajah dan membuat pori-pori kulit.
4. Mencerahkan kulit secara natural.
5. Melembabkan kulit wajah.

Jadi,  Bohemian Bar Soap ini tidak hanya membersihkan kulit wajah tetapi membantu merawat kulit wajah secara alami.

Kenapa nama produknya Bohemian?
Karena Avoskin terinspirasi dengan gaya hidup bohemian yang jauh dari kata kehidupan konvensional. Bohemian memiliki arti dekat dengan alam dan hidup melalui seni. 


Kandungan Silkyluz Bohemian Bar Soap :
Kojic Acid - Direkomendasikan untuk mencerahkan kulit secara natural dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini pada kulit wajah.
Lavender, coconut, olive, grape oils - Kaya akan vitamin C,D,E,K untuk menutrisi kulit agar senantiasa sehat, terhidrasi, dan awet muda.
Goat's Milk & Honey - Paduan sempurna untuk membuat kulit wajah tetap lembab sepanjang hari.


Kemasannya seperti bar soap pada umumnya, di box terdapat informasi produk yang sangat informatif. Dari mulai deskripsi produk, ingredients, expired date. Di bagian belakamg box juga terdapat simbol POA (Period After Opening). Untuk bar soap ini masa pakainya adalah 8 months setelah kemasan dibuka.


Satu hal lagi yang aku notice ada simbol "Non-Animal Testing" di bagian belakang kemasan, yang artinya produknya Guelty Free! Satu lagi nilai plus untuk produk dari Avoskin ini~


Cara Pemakaian :
1. Basahkan wajah dan leher.
2. Usapkan sabun ke telapak tangan dan basahai dengan air hingga berbusa.
3. Aplikasikan ke seluruh wajah dengan pijatan ringan memutar.
4. Bilas dengan air hingga bersih
**hindari kontak mata

Review :
Setelah mencoba kurang lebih 2 minggu aku amaze banget dengan sabun ini. Klaimnya benar-benar terbukti. Awalnya aku skeptis: "Emang bisa sabun batang membersihkan wajah hingga ke pori?". BISA BANGET untuk produk satu ini. Kulit terasa kesat dan lembab. ciciku sempat mencoba produknya dan langsung bilang "Bagus banget sabunnya, bener bener bersih banget loh!".


Sabunnya juga enggak bikin break out di kulit sensitifku. Setiap habis mencuci muka rasanya kulit terasa lebih cerah alami. (nggak bohong!). Selain itu busa yang dihasilkan juga nggak banyak, mungkin karena tidak mengandung SLS ya sehingga aman nih untuk kalian yang sensitif dengan kandungan SLS pada facial wash.

Super in love dengan Silkyluz Bohemian Bar Soap dari Avoskin , kalian harus banget coba. Produknya bisa dibeli di www.avoskinbeauty.com atau Avo Store seluruh Indonesia yang merupakan reseller resmi Avoskin ( ada di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Online shop Avo Store di Instagram).

Harga : Rp. 39.000

Thanks for reading! ♥

You Might Also Like

0 komentar: