[REVIEW] Ovale Olive Oil untuk Tubuh dan Wajah

Wednesday, December 05, 2018 Ester Herliana 0 Comments

Siapa di sini yang suka menggunakan oil untuk membersihkan makeup atau melembabkan kulit?  Di postingan kali ini aku mau ngenalin satu produk dari Ovale Beauty yaitu: Ovale Olive Oil. Ternyata Ovale Olive Oil ini produk andalan Mamaku dari dulu untuk menutrisi rambut dan sebagai minyak pijat alami. Olive Oil dari Ovale ini terbuat dari bahan murni minyak zaitun dan bersertifikat halal.


Klaim:
Terbuat dari 100% minyak buah zaitun & Vit E, Ovale Olive Oil dapat digunakan untuk merawat seluruh tubuh dari ujung rambut hingga kaki.

Manfaat:
-  Membantu melindungi kelembaban rambut dan kulit kepala.
- Membantu mengurangi kekeringan pada kulit wajah dan leher serta menjaga kelembaban dan kehalusannya.
-  Melembabkan kulit tubuh, termasuk tangan yang kering dan kaki yang kasar, dan menjaganya agar tetap halus.
- Memberikan nutrisi pada ujung rambut yang kering.

Kemasan:


Bentuk botolnya mungil dan travel friendly. Bentuk tutupnya ulir jadi menghindari isi kemasan tumpah. Lubang botolnya juga kecil untuk mengontrol isi kemasan saat dituangkan ke tangan.

Tekstur dan Aroma:


Oil nya berwarna kuning dan aromanya lembut banget ada sentuhan wangi bunga jasmine. Oil nya juga nggak pekat dan mudah menyerap ke kulit. No feel greasy anymore!

Cara Pemakaian:
Usapkan pada rambut, kulit kepala, wajah, tangan, kuku, dan bagian tubuh lainnya. Dapat digunakkan untuk memijat.

Jadi produk ini multifungsi banget, bisa dipakai dari ujung rambut hingga kepala. Aku suka menggunakan Ovale Olive Oil sebagai pengganti body lotion. Selain kandungannya alami, kulit terasa lembab banget setelah menggunakan oil ini. Aku pikir akan ada kesan lengket, tapi ternyata enggak dan aku suka banget. Biasanya aku pakai rutin di bagian tubuh yang butuh ekstra pelembab, seperti bagian tumit kaki. Hasilnya kalian bisa lihat sendiri:


Kulit terasa lembab seketika dari pertama kali pemakaian.

Aku sempet baca review kalau produk ini bisa dijadikan sebagai makeup remover. Karena penasaran, aku langsung coba. Kaget banget dengan hasilnya!


Makeup langsung bersih dan kulit terasa lembab tanpa lengket. Sebenernya aku paling males membersihkan wajah menggunakan oil cleanser, karena kulit akan terasa sangat berat dan pori-pori wajah terkadang membesar. Beda banget dengan Olive Oil dari Ovale ini, kulit bersih dan lembab secara alami. Nyesel baru coba produk ini sekarang. 


Aku juga suka menggunakan Ovale Olive Oil sebagai minyak untuk memijat tubuh, aromanya menenangkan banget tanpa ada aroma kimia atau aroma yang menyegat. Super love! Sebelum luluran badan juga aku terbiasa mengoleskan Oil ke seluruh tubuh, tinggal lanjut deh luluran menggunakan Ovale Lulur Bali. Kulit langsung ternutrisi secara alami! ♥


Harga:
Luar biasanya lagi satu botol Ovale Olive Oil (100ml) ini dibandrol seharga : Rp 25,000. Super worth it banget menurutku dan kalian harus cobain oil multifungsi ini.




Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi media sosial Ovale di:
Instagram : @ovalebautyid

Thanks for reading! Semoga bermanfaat ya.

You Might Also Like

0 komentar: