[REVIEW] BRUN BRUN LIP CHEEK EYE COLOR 6 SHADES

Friday, October 05, 2018 Ester Herliana 2 Comments

Hallo semuanya! Udah lama banget nih rasanya aku nggak ngeracun lipstick lokal, dan akhirnya di post kali ini aku mau ngeracunin kalian lagi. hihi, siap-siap yah.

Brun Brun Paris itu adalah merk lokal Indonesia gengs! Walaupun namanya ada "paris-paris" nya, tapi semua produknya asli produksi buatan lokal koq. Brun Brun Paris berada di bawah naungan PT. Sophie Paris. Jadi inget, jaman dulu mamaku langganan banget produknya Sophie Paris, setiap ke rumah bawa katalog dan produknya juga sangat berkualitas. Nggak heran Sophie Paris sudah bertahan menjadi salah satu Shopping Platform yang laris manis di pasar konsumen Indonesia.

Berbeda dengan Sophie Paris yang target marketnya adalah konsumen usia menengah ke atas, Brun Brun Paris memeiliki target pasar konsumen usia remaja. Nggak heran harganya sangat terjangkau! Kemarin aku sempet liat-liat offline store nya yang ada di PVJ. Harganya murah dan aman di kantong, pilihan produknya juga beragam banget. Betah deh main ke storenya. ❤

Kali ini aku mau review produk Brun Brun Lip Cheek Eye Color. Produk ini menjadi salah satu yang bikin orang penasaran, karena harganya yang murah dan pilihan shadesnya yang beragam.


Klaim,
"Produk three-in-one yang wajib kamu miliki! Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.


Lip Cheek Eye Color ini menjadi salah satu produk favouritku dari Brand Brun Brun. Teksturnya creamy-kental, dan pigmentesinya oke banget. Sekali oles, produk ini bisa menutup warna dasar bibir dengan sangat baik.


Kemasan dan Aplikator,
lip cream ini dikemas dalam bentuk tube berbentuk kubus dengan aplikator ramping dan runcing di bagian sudutnya. Bentuk ujung kuas yang meruncing memudahkan untuk mengoles outer line bibir. 


Informasi seputar produk: ingredients, distributor, shades warna, kode produksi , expired date tertera di bagian luar kemasannya. Uniknya untuk informasi ingredients produk terdapat di balik label putih dengan petunjuk "pull here" di bagian sudut label. Setelah label dibuka, kita bisa melihat komposisi produk dengan jelas. di bagian belakang labelnya.


Tesktur dan Aroma,
sesuai dengan klaimnya produk ini ringan dan hasil warnanya sangat intens dengan sentuhan matte. Ketika di blend untuk merias mata dan pipi juga tidak sulit, super blendable. Aromanya didominasi dari berry, aku nggak ada masalah dengan aromanya. Enak ajah menurutku dan wangi berry-nya samar-samar menghilang sesaat setelah diaplikasikan ke bibir.

Swatches,





Civilized

Innocent


Entrapment

Jetset


Elite

Classical


Conclusion,
secara overall aku suka dengan produk Lip Cheek Eye Color dari Brun Brun Paris ini. Teksturnya creamy dan nggak crack ketika dipakai lama. Super moist banget di bibir dan pigmentasinya juara. Warna merahnya juga cerah dan membuat wajah terlihat lebih cerah. Selain itu harganya juga afforadble.

Satu hal yang aku nggak suka, lip cream ini tidak transfer proof, jadi kalau aku makan dan minum warnanya nempel di pinggir gelas dan sendok. Selain itu jika dipakai seharian, warnanya meninggalkan stain yang lumayan pekat di bibir terutama warna hot dan dark red.

Harga,
Satu lip cream ini dibandrol seharga 45,900 . Kalian bisa membeli di offline store nya di Bandung (PVJ) atau secara online di website brun brun atau sociolla.

Jika kalian mau belanja di Sociolla, bisa menggunakan voucher : SBN04E6EE untuk diskon 50.000 ya!


Happy Shopping :)

Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi website Brun Brun atau Instagramnya ya.
Website : https://brunbrunparis.com
Instagram : @brunbrun_paris

Thanks guys for reading!

You Might Also Like

2 comments: