[EVENT REPORT] BRUN BRUN PARIS X BEAUTYJOURNAL
''PLAY WITH COLOR''

Friday, October 26, 2018 Ester Herliana 1 Comments

Sudah 33 store Brun Brun Paris tersebar di Indonesia dari Medan hingga ke Ambon, dan di akhir Desember 2018 akan dibuka lagi 12 store bahkan hingga ke Jayapura. Bangga banget dengan Brun Brun yang terus memiliki misi Customer Centric untuk para pelanggannya. #banggaproduklokal.


Harga produk dari Brun Brun Paris juga memiliki "Wow Prize" yang artinya harga terjangkau untuk para Brunners tapi kualitas produknya diberikan yang terbaik. Salah satu produk andalan nya "Lip Cheek Eye" yang multifungsi hanya dibandrol seharga Rp 45.900 saja! Awal launching Brun Brun hanya mengeluarkan 5 shades produk "Lip Cheek Eye". Karena antusias para Brunners terhadap produk andalannya, saat ini sudah tersedia 15 shades yang bisa kita pilih.
Note : Kalian bisa baca review produk Lip Cheek Eye : (di sini)

Seneng banget hari Minggu, 14 Oktober kemarin aku berkesempatan menghadiri event Brun Brun Paris x Beauty Journal di Paris Van Java Bandung. Dengan tema "Play with Color", di event ini akan ada makeup demo dari kak Soraya Hylmi. Sebelum makeup demo dimulai, ada beberapa sambutan dari Chief Editor Beauty Journal: kak Mira Monika dan Manager Brun Brun: Ibu Shella Huisellan .


Setelah kata sambutan dan pengenalan brand Brun Brun, langsung deh acara Demo Makeup dimulai!



Seru banget di demo makeup kali ini kak Soraya Hylmi memperkanalkan beberapa produk dari Brun Brun yang sudah menjadi andalan beliau, antara lain:



- Smooth Cover Cushion Foundation Buff, dengan formulasi low to medium coverage yang akan memberikan kesan natural di wajah. Tapi hasil akhirnya tetap membuat kulit terlihat flawless.
Note dari Kak Soraya, ada dua teknik mengaplikasikan foundation, yaitu: 
1. Swipe (mengusap , menggeser) menggunakan brush dan sponge. Hasil akhrinya adalah sheer coverage. Tetapi tekhnik ini lama kelamaan akan membuat tekstur kulit rusak.
2. Dabbing motion (ditepuk-tepuk secara cepat), hasilnya medium to full coverage.
3. Blotting , sama dengan dabbing dengan tekhnik lebih ditekan secara perlahan. Hasilnya akan lebih flawless. Biasa teknik ini digunakkan untuk makeup wedding.
**Untuk cushion lebih baik menggunakan tekhnik no 2.

- Eye Brow Gel Liner, sangat praktis dan hasilnya natural. Selain itu, produk ini sudah disediakan kuas yang super soft.

- Pink Magic, salah satu produk yang harus banget Brunners punya menurut versi kak Soraya Hylmi. Karena harganya yang super murah dan produk ini memiliki pigmentasi yang baik untuk blush on. Selain itu produk ini bisa digunakkan juga di bibir.

- Lip Glace Canary, warnanya cantik dan glossy banget. Kak Soraya menggunakan produk ini sebagai eyeshadow dan sama sekali nggak lengket! Wah bagus juga ya multifungsi banget. 


- Ultimate Beauty Make Up Palette, kita bisa menggunakan makeup di satu palette! Palette super lengkap dan memiliki wow price: 8 warna eyeshadow , 8 warna lip product , 1 warna bedak , 1 warna blush. Kenapa harganya sangat terjangkau? Makeup mahal itu tergantung dibuat dan di produksi di mana. Brun Brun asli lokal dan di produksi di Indonesia, thats why! Kenapa bisa harganya super duper terjangkau. Dalam satu kotak seharga 99.900 kalian bisa mendapatkan semua jenis makeup. 
Note dari Kak Soraya: untuk mengaplikasikan eye shadow bisa dengan dua aplikator: Brush dan jari kita sendiri. Ternyata pigmentasi terbaik adalah menggunakan eye shadow dengan jari kita.


Thank you kak Soraya Hylmi! Banyak banget ilmu yang aku dapet dari event kemarin. Setelah demo makeup selesai, semua peserta langsung diajak ke offline store nya di PVJ untuk mengikuti games dan sekalian melihat produk fashion yang ada di storenya Brun Brun. 


Di games ini, kita harus mencari produk fashion senilai 300.000 PAS untuk berlomba styling dengan produk fashion dari Brun Brun. Seru bangeeeeet! Lucky me, kelompok aku menaang. Jadi dapet tambahan hadiah deh. ❤ Oh ya, semua produk fashion dari Brun Brun itu limited edition, jadi kalau kalian nemu produk yang kalian suka harus langsung beli sebelum kehabisan ya! Asiknya, produk yang kita pakai gak pasaran ya. hihi~


Untuk kalian yang ingin membeli produk Brun Brun bisa mengunjungi official websitenya di : https://brunbrunparis.com/ atau offline store nya di:
  1. Lippo Mall Puri, Lower Ground #96
  2. Kota Kasblanka, Lantai 2 #215
  3. Supermal Karawaci, First Floor #11
  4. Kalibata City, Lower Ground #B22
  5. Cibinong City Mall, Ground Floor #A9
  6. Resinda Park, Lower Ground 07 #1
  7. Aeon Mall Jakarta Garden City, Lantai 1 #23
  8. Tunjungan Plaza, Lower Ground #104
  9. Sun Plaza, Lantai 4
  10. Manado Town Square, Ground Floor #33
  11. Trans Studio Mall Makassar, Lower Ground A #12
  12. Green Pramuka Square, Lower Ground #07
  13. South Sky Walk Pondok Indah Mall 2, Lantai 2 S11
  14. Supermal Pakuwon Surabaya, Lantai 1 #30
  15. Paris Van Java, Glamour Level A #09
  16. Malioboro Mall, Lower Ground #2B
  17. Maluku City Mall, Upper Ground H #05
  18. Ciputra Semarang, Ground Floor #77
  19. Mall Artha Gading, Ground Floor A1 #027
  20. Gandaria City Mall, Lantai 2 #207
  21. Center Point Medan, Lower Ground #21A
  22. Plaza Atrium Senen, PLA 33-34
  23. Bandung Indah Plaza, Ground Floor #33
  24. Plaza Medan Fair
  25. Blok M Plaza, Lantai 1 #148
  26. Plaza Kalibata, Lower Ground #06
  27. Grage Mall Cirebon, Lantai 1, F1 RT 014
  28. Palembang Square, Lantai 1 #117-118
  29. Grage City Cirebon, Lantai 1, F1 RT 017B
  30. Solo Square, Lantai 1 #08A
  31. Gadjah Mada Plaza, Lantai 1, SOG 36-39
  32. Aeon BSD City Tangerang, Lantai 2 Unit 29
  33. Living World Pekanbaru, Lantai 1 Unit 18A
Thanks all for reading. See you di postingan selanjutnya.

You Might Also Like

1 comment:

  1. ohh jadi brun brun produk local ya tk qra dri paris ce bwehehe
    btw di tmpt q kek nya blm ad conter brun brun pdhl pnsarn gt
    nama nya lucu gt deh brun brun
    cute banget��

    ReplyDelete