[REVIEW] Ellips Dry Shampoo - Solusi Rambut Berminyak

Sunday, August 05, 2018 Ester Herliana 1 Comments

Tipe rambut-ku itu cepet banget berminyak, alhasil rambut lebih mudah terlihat kusam dan tidak bervolume. Biasanya, setiap pagi aku styling rambutku dengan menggunakan sisir blow agar pangkal rambut terlihat ber-volume. Tapi masalahnya sebagai pekerja kantoran, waktuku di pagi hari itu nggak banyak. Karena aku harus menyiapkan bekal, membuat kopi dan sarapan, dan masih banyak kegiatan lainnya di pagi hari. Seringnya aku nggak memiliki banyak waktu untuk styling rambut, jadi aku sering mengikat ramutku. Kalau bad hair day ke kantor bener-bener bisa merubah moodku seharian loh. Karena, menurutku rambut itu merupakan hal yang sangat penting untuk perempuan.

Nah, untuk mengakali hal itu biasanya aku menggunakan bedak bayi sebagai solusi instan untuk membuat rambut lebih ber-volume. Memang sih rambut itu langsung bervolume secara instan, tapi rambutku jadi kaku dan terlihat putih-putih di akar rambut efek warna dari bedak bayinya. :( Menggunakan bedak bayi juga nggak membuat rambutku terlihat fresh dan wangi, tapi malah tambah terlihat kusam. Setelah struggle berlama-lama akhirnya ada satu produk yang bener-bener bisa jadi andalan aku! Dry Shampoo dari Ellips adalah solusi tepat untuk permasalahan rambutku.


Kenapa? Aku akan bahas secara detail tentang produk ini, lets keep scrolling~ ❤ 

Fungsi utama dari produk ini secara instan akan menyerap minyak berlebih di rambut, membuat rambut lebih halus, ber-volume, dan aromanya tahan lama.


Ellips Dry Shampoo hadir dalam dua ukuran: 200ml dan 50ml. Untuk ukuran 50ml bener-bener pas banget untuk dibawa ke mana-mana. Bahkan aku juga selalu bawa di dalam make-up pouch , jadi setiap kali ngerasa bad hair-dry aku tinggal semprot aja Ellips Dry Shampoo. 


Aplikatornya itu berbentuk spray dengan ukuran lubang yang kecil. Jadi waktu di semprot pas banget kena bagian rambut yang diinginkan. Ellips Dry Shampoo juga hadir dalam 4 varian aroma:
1. Blossom (Aroma bunga) - Kemasan Pink Tua 
2. Fruity (Aroma buah-buahan) - Kemasan Ungu
3. Breeze (Aroma yang menyegarkan) - Kemasan Hijau
4. Exotic (Aroma tropis) - Kemasan oranye



Bagian belakang kemasan terdapat informasi lengkap seputar produk, cara pemakaian, expired date, manufactured info, ingredients. Dry Shampoo dari Ellips ini juga sudah lulus BPOM dan bersertifkiat HALAL.


Cara Pemakaian Ellips Dry Shampoo dengan satu menit saja:
1. Kocok kemasan terlebih dahulu.
2. Semprotkan dry shampoo dari kulit kepala dengan jarak spray 30cm dari rambut.
3. Pijat pangkal rambut secukupnya, tata rambut dengan sisir.

Selalu perhatikan jarak kalian menyeprotkan dry shampoo ya, karena jika jaraknya terlalu dekat dikhawatiorkan dry shampoo akan menumpuk di rambut dan akan meninggalkan noda putih.


Aroma dary dry shampoo ini bener-bener seperti aroma shampoo. Setelah pemakaian rambut terasa lebih ber-volume, membuat rambut lebih halus, dan wanginya seperti habis sampoan tanpa keramas! Amazing nya, aku enggak usah berlama-lama lagi styling rambut, hanya dengan 1 menit saja rambutku terlihat seperti habis keramas.


Conclusion: 
Gambar di atas, aku hanya menyemprotkan Dry Shampoo di bagian pangkal rambut sekitar 3 kali di bagian yang berbeda. Kalau kalian perhatikan baik-baik, rambutku terlihat lebih bervolume. Aroma dry shampoo ini bener-bener wangi banget dan membuat rambut terasa segar dan halus. Hampir tidak meninggalkan residu putih sama sekali di rambut. Cocok banget untuk kalian yang memiliki rambut berminyak. I can be more confidence , achieve more and I can do wathever I want to do with Ellips Dry Shampoo.


"Ellips dry shampoo merupakan solusi untuk fix my greasy hair while I don't have enough time to washing."

Sudah banyak loh temen-temenku yang membuktikan kebagusan dari Ellips Dry Shampoo, kaliah harus cobain juga! Ellips Dry Shampoo bisa kalian beli di drugstore atau secara online di :
Lazada : Website Lazada
Tokopedia : Website Tokopedia

Harga:
Untuk ukuran 50ml : Rp 30.000 - Rp 32.000
Ukuran 200ml : Rp 56.000 - Rp. 58.000

Thanks for reading! 

You Might Also Like

1 comment:

  1. seumur-umur aku blom pernah coba dry shampoo, rambutku kadang suka gatel tapi belum waktunya buat keramas, mungkin ini bisa dicoba :)

    ReplyDelete