[Review All Shades] Pixy Matte in Love Lipstick~

Tuesday, May 15, 2018 Ester Herliana 0 Comments

Aku itu penggemar brand Pixy dari jaman sekolah. Inget banget aku kayaknya sudah re-purchase beberapa kali bedak compact nya. Menurutku Pixy itu enggak pernah gagal kalau ngeluarin produk baru. Selalu booming dan disukai banyak orang. Dengan kualitas yang sangat bagus dan harga yang terjangkau itulah alasan produk Pixy menjadi holy grail para pecinta makeup dan skincare. Kalau kalian pernah membaca blog ku tahun lalu, aku pernah review Pixy Lip Cream Nude Series All Shades dan aku suka dengan semua komposisi produknya. Banyak temanku juga ternyata jatuh cinta dengan kemasan, warna, dan formula dari lip creamnya.

Kali ini aku mau review lipstick terbaru dari Pixy Cosmetics yaitu "Matte in Love Lipstick". Lipstick nya hadir dalam 10 shades dengan desain klasik. Menurutku semua warna ada dalam 10 shades nya: dari mulai warna nude, bold, dan warna cerah untuk daily makeup.


Untuk kemasan box dari Pixy Matte in Love Lipstick ini menurutku hampir mirip dengan kemasan lipcream nya. Tapi Pixy Lisptick ini lebih klasik dan simple. Warnanya dominan hitam dan ada sentuhan warna di ujung box yang mencermikan dari shades warna lipsticknya. Di bagian atas box terdapat juga informasi nomor dan warna shades. 


Di bagian box terdapat informasi yang cukup lengkap; dari mulai komposisi produk, shades , no POM, expired date, barcode, dan informasi perusahaan.


Untuk kemasan lipsticknya, desain nya klasik berwarna hitam polos dengan tutup berwarna shocking pink metalik dengan logo pixy berwarna silver. Untuk ukuran lipsticknya ini sangat slim jadi mudah untuk dibawa kemana-mana. 




Untuk pigmentasi nya menurutku bagus banget dan teksturnya itu sangat melembabkan. Kalau di bibir ku seperti ada efek glossy sedikit dan bener-bener enggak bikin bibir ku kering. Untuk aku yang memang terlalu suka dengan matte lip cream yang terkesan "mengikat bibir" , Pixy Matte in Love Listick ini juara banget di bibir.

Warnanya cantik-cantik banget ya? Penasaran gak?
Langsung saja aku swatches semua shades nya. Aku membagi dua kelompok warna: 5 warna yang menurutku warnanya cerah dominan merah dan 5 warna lainnya yang cenderung berwarna nude dan dominan coklat.

❤ Ini 5 warna menurutku yang cenderung ke arah pinky dan bernuansa cerah:




❤ 5 warna lainnya yang cenderung ke nude dan bold :





Staying Power?
Aku oles berulang kali juga tetap nyaman dipakai dan enggak ada efek greasy sama sekali. Untuk ketahannya sih menurutku lumayan bisa tahan 2-3 jam tanpa makan dan minum. Ketika aku pakai minum atau makan, warna lipsticknya sedikit transfer tapi gak lebay. Masih sangat wajar menurutku dan proses hilang warnanya di bibir itu samar-samar. Mungkin karena tesktur dan warnanya yang mudah nge blend sama warna bibir. Penolong buat aku yang suka mingkem-mingkem, biasa kalau pakai lip cream warna nya agak nge block hilang gitu di bagian tengah. Tapi Pixy Matte in Love Listick enggak sama sekali. Sukak deh pokoknya!

Dari 10 warna nya, aku paling suka warna 505 Exotic Nude dan 106 Red Fushin, match banget dengan warna kulitku.

Kalian sudah bisa membeli Pixy Matte in Love Listick ini di Guardian / Watsons , Blibli, Lazada , atau Official Store Pixy. Harganya juga tergolong affordable loh hanya Rp.43.000,-

Kalau kalian sudah beli share dong ke aku warna yang kalian suka itu yang mana?
Thanks for reading ya ❤


You Might Also Like

0 komentar: