Demo Makeup with Kirei Jabez & Review Makeup Tools

Monday, March 26, 2018 Ester Herliana 0 Comments

Holla! Jarang banget ya aku menulis post tentang event report. Kali ini aku mau share beberapa tips dan tricks ala Noveo Alexander Make Up Artist untuk merias wajah dengan hasil maksimal dan flawless ala ala artis~

Tanggal 10 Maret kemarin aku diundang oleh Makeupuccino untuk datang ke acara Beauty Class bersama Noveo Alexander Makeup. Aku sudah lama mengikuti beliau di instagram, sudah banyak artis yang pernah dirias wajah nya oleh beliau. Dari mulai Mamauthe, Mikha Tambayong, Ayu Ting Ting, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi. Teknik makeupnya pun bagus dan sangat "kekinian". Dengan teknik makeup flawless dan glow to glam semua hasil riasan wajah beliau itu sangat mengagumkan! Seneng banget nih waktu tau Makeupuccino mengadakan beauty class bersama beliau. Aku langsung semangat untuk dapat menambah ilmu skill dalam ber-make up.


Acara dimulai dengan kata sambutan dari Tim Makeupuccino, Manager Tim Noveo Alexander , dan Tim Kirei Jabez untuk memberikan penjelasan singkat tentang acara beauty class yang akan berlangsung. Semua produk yang digunakkan oleh Noveo Alexander untuk demo makeup adalah produk dari Brand Kirei Jabez. Bertemakan "Day to Night Makeup" terlihat semua peserta sangat antusias untuk mengikuti acara di hari itu.


Ketika kak Noveo masuk ke dalam ruangan, terlihat aura yang sangat charming dan humble. Kak Noveo melihatkan demo makeup dimulai dari menggunakan alis, eye makeup, blush, dan lip makeup. Beliau sama sekali tidak pelit ilmu, mulai dari informasi produk yang beliau gunakkan hingga tekniknya.


Kak Noveo itu super suka dengan semua produk dari Kirei Jabez, terutama adalah set brush nya. Ada beberapa brush yang menjadi rekomendasi beliau. Selain brush nya, beauty sponge juga menjadi favourite Kak Noveo.

Rekomendasi Brush Kirei Zabez dari Kak Noveo Alxander:


 1. H08 - Angled Blush Brush (memiliki bulu berwarna putih). Walaupun bentuknya flat, sama sekali gak menusuk ketika digunakkan. 
**terbuat dari bulu domba.
Harga : Rp. 78.900

2. H11 - Foundation Brush. Kualitasnya tidak kalah dengan brand-brand lain loh!
Harga : Rp. 70.900

3. H57 - Blush Brush. Brush ini bagus banget untuk nge-blending blush on supaya warnanya gak nge block. Bisa juga dipakai untuk shimmering atau highlighter.
Tips menggunakan highlighter: semprot dulu brush ke setting spray sebelum mengaplikasikan highlighter. Untuk pemilihan highglighter menurut kak Noveo pilihla warna bronze seperti warna kulit agar warnanya lebih keluar. Nah, kalau untuk orang bule memang cocoknya warna gold karena lebih masuk ke warna kulit mereka.
Harga : Rp. 78.900

4. R14 - Concealer Brush. Bentuk brush nya sangat presisi dan halus banget.
Tips menggunakan concealer: Gunakan concealer di dap-dap jangan di GESER! Supaya warna eyeshadow lebih stay di mata, jika di dab-dab warna eyeshadow tidak akan keluar di mata.
Harga : Rp. 51.900

5. 210 - Blending Brush. Kak Noveo menggunakan brush ini untuk shimmering di bagian alis. Kuas nya lumayan lebar dan tinggal di dap-dap warna shimmer langsung keluar.
Tips menggunakan highlighter di alis: Aplikasikan di bawah tulang alis dan atas alis agar terlihat glowing dan natural.
Harga : Rp. 45.900

6. 206 - Large Lid Brush & 207 - Small Lid Brush. 206 Brush nya tebal dan padat, ketika diaplikasikan ke mata membuat eye makeup menjadi lebih natural. Untuk 207 bagus untuk digunakkan pada mata sipit, karena ujungnya sangat tipis dan ramping.
Harga : Rp. 45.900

7. S02 - Tapered Blending Brush. Teksturnya sangat halus untuk blending eyeshadow.
Tips blending eyeshadow: Blend mulai dari ujung sudut mata hingga ke dalam. Jangan lupa blending 360 derajat supaya hasilnya gak nge-block. Gunakan kembali concealer untuk membuat "kelopak mata palsu" agar kelopak mata terlihat lebih besar dan warnanya lebih keluar.

❤ Ini dia hasil makeup look riasan Kak Noveo, bagus banget ya? Sangat flawless dan detail banget..


Terimakasih Kak Noveo untuk tips dan trick untuk mendapatkan flawless makeup. Aku suka bangettt dengan kepribadian beliau yang sangat humble dan friendly. Next time aku pengen ah ikutan lagi beauty class bersama Kak Noveo.

[Review] Kirei Jabez Beauty Blander, Makeup Brush Tree, dan Duo set Double Sided Brush

Pulang dari event aku mengantongi beberapa makeup tools dari Kirei Jabez dan Makeupuccino! Yey thank you so much. Aku akan membahas review dan first impression beberapa make up tools nya:




Kirei Jabez Flattop Beauty Blender with Case



Deskripsi Produk :
Sponge ini dapat digunakkan dalam keadaan kering atau basah. Ukurannya akan mengembang jika dibasahi. Bisa digunakan untuk : Liquid foundation , Powder foundation, Concealers, Blushes , Eye shadows.



Bentuk: 
Aku suka dengan bentuknya yang pointy di bagian atas. Bisa digunakkan untuk eyelid , ujung hidung, dan concealer bawah mata. Sedangkan bagian yang round dapat digunakkan untuk blush on. Untuk bagian bawah yang flat dapat digunakkan untuk dahi dan dagu. Satu sponge yang memiliki banyak fungsi!



Performa:
Teksturnya menurutku agak berat dan padat, tapi ketika direndam dengan air teksturnya menjadi lebih bouncy dan soft. Tapi menurutku pori-pori sponge nya masih terkesan padat dan berat. Kelebihan dari Kirei Jabez - Flattop Beauty Blender ini adalah pori-pori nya yang sangat padat, sehingga daya serap produk tidak terlalu banyak. Jadi gak hambur foundation lagi deh, karena produk yang terserap ke sponge menjadi sedikit!



Ternyata ketika diaplikasikan, tesktur sponge nya super lembut. Membuat foundation menjadi terlihat lebih flawless dan lebih mudah diaplikasikan. Aku gak perlu menggunakan foundation banyak banyak lagi, aku sangat ngerasa lebih irit menggunakan sponge ini.



Kalian bisa lihat hasil pemakaian Kirei Jabez - Flattop Beauty Blender di atas, ini aku hanya menggunakan sedikit foundation loh. Tapi nge cover banget dan terlihat flawless!

Harga,
Rp 80.000. Kalian bisa membeli Kirei Jabez - Flattop Beauty Blender  ini di website Makeupuccino.

Kirei Jabez Duo set Double Sided Brush


Buat kalian yang baru memulai ber-makeup. Aku sangat merekomendasikan ini Kirei Jabez Duo set Double Sided Brush , karena menurutku brush nya itu all in one dalam satu kemasan.



Duo set kuas dengan 2 side brush terdiri dari:
1. Brow Brush ( Synthetic Hair )
2. Eyebrow brush ( Synthetic Hair )
3. Tapered brush ( Goat hair )
4. Eye blending brush ( Goat hair )


Aku suka dengan bulu halus dari brush nya. Untuk tapered dan eye blending brush, bulu nya sangat lembut dan memudahkan aku untuk blending eye shadow.


Untuk eyebrow dan brow brush nya juga super halus! Ini brush alis ter favourite! Enak banget dipakai untuk eyebrow gel pomade. Spoolie nya juga empuk dan enak untuk nge blend alis bagian dalam agar gak terlalu nge-block.

Harga,
Satu set dibandrol seharga Rp. 129.900.


Kirei Jabez Makeup Hanger Brush Tree


Make up brush itu harus rutin dicuci satu minggu sekali. Mencuci brush akan menjadi percuma jika kalian tidak mempunyai alat untuk mengeringkannya. Karena jika tidak benar-benar kering, brush akan cepat berjamur. Nah, aku tuh biasanya hanya mengeringkan di handuk saja kemudian digeletakkan di meja rias dan tunggu hingga mengering. Tetapi air sisa mencuci brush itu susah kering, malah terkadang air yang mengendap membuat lem brush menjadi rentan rontok. Manusia tidak berhenti inovasi ya! Nah, sekarang ada yang namanya makeup holder berbentuk tree. Di mana brush dijemur dengan cara digantung di brush tree. 


Deskripsi Produk:
Terbuat dari plastik hitam yang kokoh dengan karet berbentuk bulat dengan dua bentuk di bagian tengahnya. 
- Dapat digunakkan untuk 4 brush besar, 6 brush medium, dan 16 brush kecil.
- Menjaga bentuk brush ketika dikeringkan (karena metode nya digantung secara horizontal).
- Betuknya efisien antara satu brush dan brush lainnya.
- Dapat dicuci.



Kirei Jabez Makeup Hanger Brush Tree 
terdiri dari tiga bagian yang terpisah. Cara pemasangannya juga cukup mudah dan dapat dicopot jadi tidak memakan banyak tempat jika sedang tidak digunakkan.


Ada lapisan coklat yang membungkus kemasan nya. Agak susah dicopot dan rekat banget. Tapi bagus nih gak membuat si bahan plastiknya codet codet.


Aku suka dengan konsep nya yang bulid-able, gak susah untuk dirakit. Selain itu bahan plastiknya kokoh dan gak mudah copot atau ambruk.



Oh ya, jangan sampe asal beli ya. Aku pernah beli makeup holder murah meriah buatan china. Selain lubang untuk brush nya sedikit, plastiknya juga gak kokoh dan gampang jatoh :(



Harga,
Rp 189.900. Walaupun harganya terlihat mahal, tapi apa salahnya investasi untuk membantu brush tidak mudah rusak. Super in love with this product! ❤❤❤

Thank you all for reading!
Aku sukaaaaak banget dengan semua produk dari Kirei Jabez...
Kalau kalian tertarik untuk coba yang mana nih?
Share di kolom comment yaaa

You Might Also Like

0 komentar: