[REVIEW] LIPSTIK FENOMENAL MOODMATCHER TAHAN 12 JAM!

Tuesday, October 17, 2017 Ester Herliana 1 Comments

Di post kali ini aku mau mengulas tuntas lipstick yang super fenomenal made in USA. Lipstick moodmatcher sudah terjual lebih dari 25 juta pcs dan telah beredar semenjak tahun 1987. 


Description


Lipstick ini diklaim tahan hingga 12 jam. Dengan formula non-drying aman untuk digunakkan sepanjang hari tanpa membuat bibir kering. Daya tahan 12 jam sudah teruji secara klinis, aman digunakan saat berenang, berciuman (kiss-proof), dan tidak meninggalkan noda di pinggir bibir (smudge-proof). 


Lipstick ini sangat aman dipakai seharian tanpa perlu touch-up, karena mengandung aloe vera dan vitamin E. Uniknya, lipstick ini akan memberikan hasil akhir yang berbeda mengikuti warna bibir alami setiap orang. Warnanya akan berubah menyesuaikan dengan PH tubuh, sehingga warna yang dihasilkan-pun akan berbeda untuk setiap orang.

Packaging

Aku mempunyai 3 warna lipstick : Light Blue , Pink, dan Orange. Untuk warna pink memiliki kemasan yang berbeda dengan 2 warna lainnya. Kayaknya sih, ini kemasan baru. Aku suka dengan kemasan yang berwarna hitam, lebih elegan di simple.


Di bagian bawah lipstick, terdapat info produk ini made in USA. Untuk informasi ingredients terdapat di bagian tutup lipstick (kemasan biru). Untuk kemasan hitam aku tidak menemukan informasi ingredients nya. Kemasannya sedikit ringkih karena terbuat dari plastik tipis.


Ingredients :

Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Caprylic/Caprric Trigiyceride, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Petrolatum, Cetyl Acetate, Acetylated Lanolin Alcohol, Lanolin, Ozokerite, Propylene Glycol, Isopropyl Lanolate, Aloe Barbadensis Leaf, Propylparaben, Propyl Gallate, Tocopheryl Acelate. 
May Contain : Fragrance/Parfum, Benzyl Benzoate, Geraniol, Iso Eugenol, Red 27 (CI 45410), Red 21 (CI 45380), Yellow 10 (CI 47005), Red 30 (CI 73360), Blue 1 (CI 42090), Red 6 (CI 15850), Orange 5 (CI 45370), Titanium Dixiode (CI 77891), Iron Oxides (CI 77489) (77491) (77492) (77499), Red 7 (CI 15850), Yellow 6 (CI 15985), Yellow 5 (CI 19140), Barium Sulfate (CI 77120), Manganese Violet (CI 77742), Mica (CI 77018)

Swatch (di tangan)

Berikut hasil satu kali oles di tangan :


Hasilnya sangat natural dan hampir mirip ya untuk tiga warnanya. Dengan hint of pink yang ada hampir di semua warna yang aku coba, pastinya warnanya akan terlihat natural dan alami. Hasil dari warna biru agak sedikit pucat. Coba kita lihat hasilnya jika swatch di bibir!

Swatch (di bibir)


Untuk hasil swatch di bibir sesuai dugaanku, warnanya senada dan hampir sama. Semua warnanya sangat alami dan terasa ringan di bibir. Warna paling deep dan terang adalah warna orange

FOR BEST RESULTS
Wait 2 minutes for your MOODmatcher lipstick color to reach its “peak” of personalized color – then you’re ready to eat, drink and kiss without smudging or fading.
Sumber : https://www.moodmatcher.com

Conlusion 



Untuk ketahanannya aku kasih dua jempol deh ! Aku sudah beraktifitas di luar seharian dan mandi, warnanya masih tetap nempel di bibir. Hasil nya sangat natural seperti menggunakan lip balm. Tapi gak kerasa pakai lipstick! Suka banget dan harus banget coba. Harganya juga cukup affordable, kalian bisa beli online di : http://www.moodmatcher.co.id/

Sebaiknya sebelum membeli, kalian mencoba dulu warnanya di counter / drugstore. Karena hasil akhirnya kalian tidak bisa benar-benar menemukan patokan swatch yang tepat, sebelum benar benar mencoba swatch. Bahkan di bibirku, warnanya bisa berubah tergantungberapa kali oles dan suhu tubuh. Kadang waktu aku ngerasa gerah, warna lipstick ini jadi super bold.


Thanks for reading!
Silahkan tinggalkan comment untuk pertanyaan :)
See u on my next pos ^^

You Might Also Like

1 comment:

  1. Warnanya agak sheer ya, tp unik bisa berubah2 gitu warnanyaa. Thanks for sharing ❤

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete