[REVIEW] Hada Labo Perfect 3D Gel

Monday, September 25, 2017 Ester Herliana 4 Comments

Sejak dulu produk perawatan wajah asal Jepang sudah menjadi favourite banyak orang. Gak tanggung-tanggung tidak sedikit yang rela merogoh kantong membeli skincare High-End asal negri sakura. Alih-alih demi mendapatkan muka mulus dan awet muda layaknya wanita Jepang yang katanya sih muka nya sepulen beras Jepang dan seindah sakura. *plak*

PT. Rohto Laboratories Indonesia membawa produk Hada Labo hadir di Indonesia sejak tahun 2012. Hada Labo sendiri sudah hadir di negri asalnya Jepang sejak tahun 2004 dan tetap menjadi favourite hingga hari ini. 

Hada Labo berkomitmen memberikan "hanya maanfaat yang melekat pada kulit", jadi bisa dipastikan semua produknya diproduksi dengan standar kualitas berstandar farmasi GMP yang ketat untuk tetap menjamin kualitas produk. Hanya menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit. Tidak ada zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit.
** NO FRAGRANCE , MINERAL OIL , PEWARNA , ALCOHOL

Kali ini aku mau review salah satu produk Hada Labo yang cukup unik dari nama dan teksturnya yaitu "Hada LaboPerfect 3D Gel"

Hada Labo Perfect 3D Gel


Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi untuk segala jenis kulit. Dengan tiga manfaat utama yaitu: Moisturizing, Whitening, dan Anti Aging

Kandungan :
- 4 tipe Hyaluronic Acid
(Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid)
- Arbutin
- Vitamin B3
- Yuzu Extract 
- Anti Aging Complex




Paling menarik konsep 3D dari teksturnya yang kenyal dan akan kembali ke bentuk semula jika disentuh / ditekan. Ternyata, 3D Hyaluronic Acid disusun oleh rantai Hyaluronic Acid yang akan mengunci kelembaban di dalam kulit seperti jaringan tiga dimensi.



Hyaluronic Acid (HA) sendiri adalah kandungan alami yang sudah ada pada setiap permukaan kulit manusia sebagai bantalan antara jaringan kulit. 
Manfaat nya sangat banyak:
- memberi hidrasi dan menjaga kelembaban wajah
- anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas
- meningkatkan produksi kolagen
- meredakan inflamasi
Tidak heran HA sering ditemui di berbagai produk perawatan wajah. Karena semakin bertambahnya usia, kemampuan kulit untuk memproduksi HA semakin berkurang. Akibatnya kulit cepat keriput, kering, dan kendur. Di sinilah peran produk perawatan yang mengandung HA sangat penting, agar kulit wajah bisa tetap menjaga kelembaban wajah dan terlihat awet muda.


Pertama kali dioleskan ke wajah tesktur nya berubah menjadi cair dan agak sedikit lengket. Tapi setelah proses penyerapan gel selesai (sekitar 2 menit pemakaian), kulit terasa lembab dan kenyal. Sama sekali tidak ada kesan lengket. Aku suka dengan kesan segar dan lembab yang bisa dirasakan langsung setelah beberapa menit pemakaian. Berasa kulit itu instan terasa lembab dan kenyal. 

Harga?
Kalian bisa mendapatkan produk Hada Labo Perfect 3D Gel yang asli di Sociolla dengan harga Rp. 114,274. 
Dapatkan tambahan Diskon 50.000 dengan memasukan kode voucher: SBN04E6EE pada saat process check out (dengan minimum pembelian 250.000)


Re-purchase?
Of course Yes. Untuk aku yang semakin hari semakin berasa tua *plak, butuh banget produk yang mengandung Hyaluronic Acid (HA). Selain itu, produk ini tidak mengandung zat-zat berbahaya pada kulit yang biasanya bisa memunculkan break out.
So, aman untuk jenis kulit sensitif sekalipun.

Thanks for reading!

You Might Also Like

4 comments:

  1. aku pernah coba dan memang unik banget teksturnya :)

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  2. Produk hada labo emang byk yg blg bagus yah. Tapi aku baru coba dr series gokujyun ama shirojyun nya aja sih

    ReplyDelete