[REVIEW] V10 PLUS WATER BASED PEELING & V10 PLUS SERUM

Monday, August 07, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Hai! Akhirnya aku update blogpost lagi. Jadi minggu lalu gatau kenapa bawaannya mageeeer banget dan alhasil jadilah minggu yang sangat tidak produktif. Beberapa postingan hanya mentok di draft dan gak aku sentuh lagi.

So~ Minggu ini I Promise aku akan update beberapa postingan yang sudah banyak sekali tertunda, dan salah satunya aku akan review skincare asal Jepang yaitu V10 Plus

Kenalan dengan Produk V10 Plus yuk!


Pernah denger kan pepatah 'tak kenal maka tak tayang? sayang?'
Jadi aku mau sedikit perkenalan dengan produk V10 Plus. Sejak tahun 2007 V10 Plus ini hadir di masyarakat dan mendapatkan banyak respon positif. Selain itu produk asal Jepang ini sering sekali mendapatkan award di bidang beauty. Beberapa award yang diterima oleh V10 Plus : Best Soothing Cleanser V10 Plus ceramide Cleansing Gel di tahun 2016, TOP 100 Singapore Excellence Award tahun 2014, dan masih banyak lagi. Kalian bisa lihat di : https://www.v10plus.co.jp/awards-and-media


Kali ini aku dikirm 2 Paket Produk oleh V10 Plus Indonesia yaitu 1 Paket Peeling Sachet isi 10 dan 1 Paket Serum Sachet isi 10. Gak sabar banget untuk mencoba, let's try ~

Water Based Peeling Facial Mask


Description :
Peeling untuk wajah dengan kandungan ekstrak beras dan rumput laut yang dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit wajah seketika. Selain itu peeling facial mask ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan tidak membuat kulit iritasi karena bahan dasar dari peeling ini adalah air. 

Claimed :
Water based Peeling ini mengandung :
Ekstrak Beras , sumber Alami dari beberapa jenis antioksidan. Ekstrak beras befungsi untuk melawan radikal bebas dan membantu memperlambat proses penuaan pada wajah.

Ekstrak Rumput Laut , Dengan Penyerapan Mineral Dan Garam Laut, Rumput Laut Diyakini Memiliki Sifat Penyembuhan Alami, Mengandung Agen Antipenuaan, Bahkan Memiliki Khasiat Mengurangi Selulit. Lendir Rumput Laut Juga Menyediakan Kelembaban Alami Pada Kulit.



9 Fungsi Water Based Peeling:
1. Mencegah Timbulnya Jerawat
2. Membantu Regenerasi Sel Kulit
3. Membuat Make-up Lebih Tahan Lama dan Alami
4. Meningkatkan Daya Serap Kulit Terhadap Nutrisi Perawatan Kulit Anda
5. Membantu Menghilangkan Komedo
6. Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit
7. Mengurangi Bekas Jerawat
8. Menyeimbangkan Sekresi Minyak Pada Wajah
9. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati.

Packaging :



1 paket terdiri dari 10 sachet peeling gel masing-masing berisi 2ml. Kemasan nya sangat praktis untuk dibawa pada saat travelling. 1 sachet digunakan untuk 1 kali pemakaian. Di bagian map nya juga ada deskripsi produk lengkap dan cara penggunaan. Sayangnya tidak ada informasi mengenai expired date.

Uniknya, di balik kemasan terdapat kotak berisi testimoni dari para artis Indonesia. Bisa kalian liat ternyata produk water based peeling ini sudah dicoba oleh beberapa artis dan mendapatkan feedback positif. Salah satunya testimoni dari Jill Gladys :

"Mencoba V10 Plus Water Based PEELING dan hasilnya luar biasa! Kulit jadi lebih cerah, lembut dan kenyal ! Kalian coba deh "
Texture & Scent :



Texture dari peeling ini cair dan berwarna putih bening. Biasanya produk peeling mengandung butiran scrub, tapi produk ini sama sekali tidak. Jadi menurutku aman untuk kulit sensitif. Aromanya sedikit berbau alkohol, tapi tidak menyengat.

How To Use :
1. Pastikan wajah sudah bersih dan kering, kemudian oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah. Biarkan kurang lebih selama 5 detik.
2. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara perlahan menggunakan jari.
3. Sel kulit mati akan muncul seketika berwarna putih berbentuk seperti butiran serat halus.
4. Bilas wajah dengan air hangat.

Let's Try :



Penggunaanya sangat praktis dan kulit mati keluar seketika. Aku suka dengan peeling gel ini karena tidak membuat kulit sensitifku menjadi iritasi. Proses peeling nya juga sangat cepat, tidak sampai 1 menit sel kulit mati sudah terangkat. Teksturnya juga tidak lengket di wajah. Super love deh ! Biasanya aku menggunakan rutin 2-3 kali seminggu.

Price : 
Untuk 1 paket produk sachet ini dibandrol dengan harga Rp. 118.000. Cukup mahal ya? Tapi worth it loh karena manfaat nya aku rasakan dari pemakaian pertama.

Conlusion :
Aku suka banger dengan produk peeling gel ini, karena teksturnya sangat ringan dan tidak membuat iritasi di wajah. Setelah pemakaian juga kulit wajah terasa halu, lebih kencang, dan mulus banget ~ Produk ini juga terbebas dari bahan kimia berbahaya, karena bahan dasar nya adalah air jadi aman untuk semua jenis kulit.

V 10 Plus Serums


Description :
Sama seperti produk Water Based Peeling nya, serum ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Serum dari V10 ini memiliki 11 varian, di paket yang aku dapat terdapat hanya 3 varian yaitu :
1. Biocell Serum (kemasan pink)
Serum ini membantu kulit wajah untuk memperbaiki DNA , perbaikan sel kulit , anti keriput , dan mencegah produksi melanin pada wajah.
2. Hyaluronic Acid Serum (kemasan biru)
Dipercaya dapat melembabkan kulit wajah hingga lapisan terdalam.
3. Collagen Serum (kemasan hijau)
Baik untuk elastisitas kulit wajah.

Claimed :
Jadi, setiap serum ini memiliki manfaat yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Selain itu salah satu kelebihannya serum ini terbuat dari bahan alami (No Chemical Fragrance, No Artificial Color, No Mineral Oil, Free Paraben).

Packaging :



1 Paket terdiri dari 10 Serum dengan 3 varian. Masing-masing serum berisi 2ml , isinya sangat banyak dan irit. Biasa aku pakai 1 sachet untuk dua kali pemakaian (pagi dan malam). Di balik kemasan serum terdapat penjelasan singkat dari produk. Warna kemasan yang berbeda membantu untuk dapat membedakan isi serum. Unik ya !

Texture & Scent :



Texture nya sangat ringan di wajah dan mudah sekali menyerap. Untuk varian Biocell, serum ini berwarna sedikit kecoklatan. Aromanya juga sangat lembut dan tidak menyengat.

How To Use :
Cara penggunaan nya cukup mudah , oleskan serum di wajah yang sudah bersih dan kering. Aku rutin menggunakan pagi dan malam. Khasiat dari serum ini terbukti hanya dalam 10 hari pemakaian rutin. Kulit wajahku lebih terasa lembut dan kenyal.



Untuk hasil yang maksimal, oleskan lembut secara perlahan ke seluruh wajah dan tepuk-tepuk ringan agar serum meresap sempurna ke kulit wajah terdalam.

Price :
Untuk paket berisi 10 serum ini dibandrol seharga Rp.298.000.

Conlusion :
Menurutku lebih baik kalian memilih 1 serum sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Karena aku kurang menyarankan skincare cream / serum dalam bentuk sachet, apalagi 1 sachet yang bisa dipakai berulang-ulang. Karena kita tidak bissa menghindari serum tercemar udara luar.

Untuk serum nya sih selama aku coba tidak menimbulkan break out ataupun iritasi, aku juga tidak terlalu mendapatkan manfaatnya. Karena aku mendapatkan varian serum yang kurang tepat dengan kondisi kulit. Mungkin jika mencoba full size aku dapat memberikan review secara detail.

But overall, aku suka dengan produk serum ini.

Thank you for reading ya~ see you on my next post!

You Might Also Like

0 komentar: