[Review] Coco Blanc Aura Foundation Stick & Aura CC Pressed Powder

Tuesday, August 15, 2017 Ester Herliana 1 Comments

Annyeoung! ì•ˆë…•í•˜ì„¸ìš”

Hallo semuanya, di post kali ini aku mau review dua produk yang aku dapat dari Clozette Indonesia dan Hello Sora. Mungkin ada beberapa dari kalian yang baru mendengar tentang Hello Sora. Jadi, Hello Sora adalah salah satu e-commerce yang menjual berbagai produk beauty asal negeri ginseng, Korea Selatan. Uniknya selain menjual produk kecantikan, Hello Sora memberikan konsultasi gratis untuk para pelanggan agar bisa memilih skincare yang tepat untuk kondisi kulit wajah. Sangat membantuk sekali menurutku, karena dengan semakin maraknya produk asal Korea yang beredar di pasaran. Terkadang aku bingung memilih skincare yang benar-benar cocok dengan kulit wajah. Thank you Hello Sora sudah hadir di Indonesia dengan inovasi yang luar biasa :)


Jadi langsung cus saja ke topik utama, kali ini aku dapet dua produk dari Coco Blanc yaitu : Coco Blanc Aura Foundation Stick & Aura CC Pressed powder. Aku akan bahas satu persatu produknya ya.

Coco Blanc Aura Foundation Stick


Description, Coco Blanc Aura Foundation Stick sebagai foundation dan concealer dalam bentuk stick yang unik. Selain itu foundation ini memiliki pigmentasi khusus untuk membuat wajah tertutup secara natural (medium-high coverage) dengan hasil akhir natural dan flawless seperti kulit wajah asli. Selain itu kandungan Vitamin D dan Vitamin E yang terkandung dalam produk ini membuat wajah tetap lembab sepanjang hari. Sangat cocok untuk kulit wajah dry to normal.


Coco Blanc Aura Foundation Stick hadir dalam dua pilihan shades, yaitu #21 (Light Beige) dan #23 Natural Beige. Kali ini aku mendapatkan shades No. #21.

Claimed :
+SPF 30/PA++
+Invisible, very natural finish
+HD Finish
+High Coverage
+Non-Comedogenic
+Blur Effect to camouflage skin problem
+Oil and sebum Control
+Suitable for Normal and Acne-prone Skin


Packaging, aku suka banget dengan kemasannya. Praktis, mungil, dan travel friendly banget. Karena dalam satu produk foundation stick, kalian mendapatkan juga brush yang super halus untuk nge-blend foundation nya. Jadi kalian gak usah repot-repot bawa brush / beauty sponge tambahan. Simple banget.


Brush nya super halus :)


Texture, Ketika di oleskan texture nya super creamy jadi mudah sekali untuk di blend. Sesuai dengan deskripsinya, produk ini cocok untuk kulit kering / normal. Hasil akhir nya super dewy.

Let's try!
Jadi aku mencoba di tangan dan wajah. Sebenarnya shade #21 ini terlalu putih untukku, mungkin untuk kalian yang kulit nya gak putih-putih amat (kayak aku), lebih baik memilih shade #23 Natural Beige.

#Mencoba foundation stick di tangan :


#Mencoba foundation stick di wajah , sisi kiri wajah :


#Mencoba foundation stick di wajah , sisi kanan wajah :


Conclusion :
So far aku suka banget dengan foundation stick ini, hanya memang warnanya terlalu putih untuk kuli wajahku. Aku suka dengan teksturnya yang creamy dan mudah sekali di blend. Foundation nya juga cepat menyatu dengan kulit wajah, sehingga memberika efek glowing dan flawless.

Kalian bisa melihat dalam seketika wajahku terlihat sangat segar dan cerah, sangat alami. Dark circle dan jerawat tertutup secara sempurna. Brushnya juga sangat membantu unuk nge-blend si foundationnya. Duh jadi pengen beli shade no.23 nya. :D

Price : Untuk 1 foundation stick ini harganya Rp.270.000 kalian bisa lihat langsung di website nya hello sora ya (akan aku simpan linknya di akhir postingan ini).

Coco Blanc Aura CC Pressed Powder


Description, bedak dalam bentuk compact yang memiliki formula khusus untuk membuat makeup tahan lama. Produk ini juga sangat ringan untuk digunakan sehari-hari, jadi tidak akan terasa berat di kulit wajah.

Coco Blanc Aura CC Pressed Powder hadir dalam 2 shade, yaitu #2 dan #3. Kali ini aku mendapatkan shade warna #2.

Claimed,
+SPF 30/PA++ 
+Invisible, very natural finish 
+Satin Smooth Finish 
+High Coverage 
+Non-Comedogenic 
+Blur Effect to camouflage skin problem +Oil Control


Packaging, produk ini dikemas dalam kemasan plastik tebal berlogo produk Coco Blanc. Di balik tutup kemasan tersedia kaca yang semakin memudahkan untuk pengaplikasian produk. Produk ini juga dilengkapi puff (super tipis). 


Texture, untuk texture nya aku suka karena benar-benar ringan di wajah dan sangat pigmented. Kalau aku bisa bilang pressed powder ini mirip dengan produk bedak two way cake (campuran bedak dan foundation).

Let's try!
Seperti biasa aku mencoba produn ini di tangan dan wajah. Untuk pressed powder ini kurang covarage untuk noda hitam ataupun dark circle

#Mencoba foundation stick di tangan :

#Mencoba foundation stick di wajah , sisi kiri wajah :


#Mencoba foundation stick di wajah , sisi kananwajah :


Conclusion :
So far bedak pata ini super perfect dipadukan dengan foundation sticknya, apalagi untuk kalian yang suka dengan hasil akhir yang matte. Bedak ini sangat membantu wajah lebih terlihat natural. 

Untuk kalian yang mau beli bisa langsung mengunjungi website Hello Sora ya :
www.hellosora.com/brands/cocoblanc
atau instagram :
https://www.instagram.com/hellosora.asia/

Thank you for reading! See you on my next post :)

You Might Also Like

1 comment:

  1. waaahh shadenya sama haha
    foundationnya di aku agak sedikit keterangan, tp kalau udh ditimpa sama powder warnanya jd natural pas gitu hihi.

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete