[EVENT REPORT] Grand Opening Absolute New York at TSM Bandung

Saturday, August 26, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Udah lamaaa banget aku penasaran dengan salah satu brand asal negri Paman Sam yaitu Absolute New York yang baru masuk ke Indonesia di bulan Juni kemarin. Sesuai dengan namanya, brand ini berasal dari NY City


Di pertengahan bulan Agustus kemarin, Absolute New York launching store pertamanya di Bandung. Clozette Indonesia mengundang aku untuk hadir ke acara grand openingnya di Trans Studio Mall Bandung (TSM) lantai UG. Thank you Clozette for having me !

Kenalan yuk dengan Absolute New York (ANY)!


Grand opening ini di buka dengan perkenalan brand oleh Kak Hanny selaku Brand Manager Absolute New York. Kak Hanny menjelaskan bahwa Absolute New York hadir dengan konsep modern yang terinspirasi oleh gaya hidup wanita NY yang anggun dan feminin. Absolute New York berkomitmen untuk terus melakukan analisa dari trend makeup masa kini untuk terus mengembangkan produk unggulan.


Absolute New York berada di bawah naungan PT. Teguh Pesona, bersama dengan brand The Balm dan VOV. Indonesia menjadi negara ke-76 yang menyambut kedatangan Absolute New York. Selanjutnya Israel dan Republic Dominika menjadi target pasar Absolute New York selanjutnya.  

Pop Up Store Absolute New York (ANY) di Bandung


Absolute New York kali ini hadir di Bandung dengan konsep Pop-up store bernuansa hitam dan glamour. Dengan konsep tersebut, banyak pengunjung Trans Studio Mall terpincut untuk datang ke pop-up storenya.




Dengan design store yang dilengkapi dengan kaca dan meja rias membuat aku betah berlama-lama di store ini. Selain itu mba-mba yang ada di store nya sangat ramah dan informatif. Semua pertanyaanku seputar produk mereka tau dan bisa jawab. Sangat helpful deh pokoknya!


Walaupun store nya terbilang tidak terlalu luas, tapi produk yang ada di display lengkap banget. Semua shades dari setiap produknya ada. Sebelum datang ke grand openingnya, aku sudah ngeceng-ngeceng produk yang mau aku beli di website Absolute New York . Aku sudah diinfokan oleh pihak clozette bahwa akan ada voucher 500.000 yang bisa aku belanjakan langsung di store ANY. Mau tau apa saja produk yang aku beli?

Icon Eyeshadow Palette (AIEP04 - Smoked)


Kemasan, waktu melihat palette ini mengingatkan ku dengan eye shadow palette dari salah satu brand (mungkin gak usah disebut kalian juga tau), dari segi warna  dan packaging nya serupa tapi tak sama. Hanya satu hal yang beda, harganya! Satu eye shadow palette ini kalian bisa dapatkan dengan harga Rp. 255,000. Affordable ya? Kalau eye shadow palette tetangga harganya bisa mencapai 70 USD. *gaksanggup*


Aku suka dengan kemasannya yang sleek dan praktis. Dilengkapi dengan kaca besar dan brush aplikator membuat palette ini tergolong travel friendly.


Baru kali ini brush bawaan palette eye shadow yang kepake menurutku. Tekstunya super smooth dan membuat eyeshadow nya easy to apply


Tekstur & Warna ,  di dalam 1 palette terdapat 12 warna. Ada beberapa warna yang matte, shimmer, dan satin. Ada beberapa warna yang tergolong warna satin menurutku, yaitu kombinasi antara warna matte dan shimmer. Tidak se mengkilap eye shadow shimmer , tetapi sedikit berkilau dibandingkan eye shadow matte. Aku memilih shade Smoked karena warnanya basic untuk membuat smokey eyes dan kayaknya semua warna bisa "kepake". Kan sayang kalau beli eye shadow pallette hanya ingin warna tertentu saja.


Pigmentasi , super highly pigmented! Warnanya keluar banget tanpa menggunakan eye shadow base. Tapi warnanya agak sedikit fading setelah beberapa jam. But, no problem aku suka dengan ke-12 warnanya.


Blush Balm (ABSB05 - BABE)



Deskripsi Produk, blush on dalam bentuk stick balm yang praktis dan mudah sekali untuk di blending. Pilihan warna blush balm ini banyak banget, aku sampai galau memilih warna yang pas dan cocok untuk warna kulitku. Akhirnya aku memilih warna ABS05 - Babe (pink)


Texkstur & Warna, teksturnya sangat smooth dan silk. Warnanya juga pigmented dan mudah sekali nge-blend dengan warna kulit. Hasil akhirnya memang agak sedikit glossy karena teksturnya memang berbentuk balm. Biasa aku menambahkan finish powder untuk mendapatkan hasil blush yang matte.




Harga, satu stick balm ini dibandrol seharga Rp. 100.000,- . Cukup affordable menurutku, karena praktis dan tahan lama.

Flawless Face Foundation Primer


Deskripsi Produk, face primer biasa digunakan sebelum aku mengaplikasikan foundation. Fungsinya agar makeup lebih tahan lama, matte, dan juga agar foundation mudah untuk di apply ke wajah. Face primer ini cocok untuk kalian yang memiliki pori-pori besar.

IngredientsClear Cyclopentasiloxane / Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane / Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Silica, Phenoxyethanol Green & Lavender Cyclopentasiloxane / Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane / Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Silica, Phenoxyethanol May Contain: Titanium Dioxide (CI 77891), Ultramarine Mauve (CI 77007), Manganese Violet (CI 77742), Iron Oxide Red (CI 77491), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Black (CI 77499)


Tesktur, aku suka banget dengan tesktur nya yang sangat lembut dan memberikan hasil akhir flawless. Kualitas produk ini juga oke banget , aku mencoba menggunakan face primer sebelum mengaplikasikan makeup dan hasilnya makeup ku stay banget berjam-jam tanpa berminyak.




Harga, untuk 1 tube face primer ini dibandrol seharga Rp. 205,000. 

Untuk kalian yang mau mencari produk Absolute New York kalian bisa main-main ke TSM (hati-hati kalap ya). Nah jika di kota mu belum ada store fisiknya , kalian bisa kunjungi website official mereka di :


Thank you all fore reading!
See you!

You Might Also Like

0 komentar: