[Review] Mustika Ratu Duo Face Care Lemon Face Peeling Gel & Peel Off Mask

Thursday, April 13, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Hai-hai semuanya!
Kali ini aku akan review produk terbaru dari Mustika Ratu yaitu Duo Face Care : Lemon Face Peeling Gel & Lemon  Peel Off Mask. Aku mendapatkan 2 produk ini dari Sociolla ~



Waktu tau kalau aku dapat produk ini, super excited dan gak sabar untuk mencoba. Karena bisa dibilang aku itu penggemar masker dari Mustika Ratu. Harganya sangat terjangkau, hasilnya juga bagus banget, dan juga produk dari mustika ratu itu dijual di mana-mana. Yey !

Description & Packaging

Description, sesuai dengan namanya Face Peeling Gel & Peel Off Mask terbuat dari bahan utama yaitu Lemon. Buah lemon terkenal mempunyai banyak khasiat untuk kulit wajah. Banyak skincare junkie yang merekomendasikan Lemon sebagai masker alami untuk wajah. Karena balik lagi, aku ini sangat-sangat malas untuk mengolah Lemon menjadi masker, so aku pilih yang praktis-praktis ajah deh~

Packaging, kedua produk ini dikemas dalam kemasan plastic tube. Hampir semua produk masker Mustika Ratu kemasan nya sama. Bentuknya yang mungil sangat memudahkan untuk dibawa-bawa ke mana. Travel friendly banget deh pokoknya!


Apa sih manfat lemon untuk kulit wajah?

Jadi kandungan lemon yang ada di dalam masker ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesahatan dan kecantikan kulit wajah kita :

1. Memudarkan noda-noda hitam
2. Membuat kulit terlihat lebih putih
3. Meremajakan kulit
4. Mencerahkan kulit wajah kusam
5. Mengangkat kulit mati dan kotoran penyumbat pori
6. Mencerahkan dan mengencangkan kulit
7. Mengecilkan pori-pori

Let's try it ~ aku akan review satu per satu ya.

Lemon Face Peeling gel

Claimed, produk ini diclaimed dapat menstimulasi pertumbuhan sel baru, membuat kulit lembut, dan dapat mengecilkan pori-pori

Texture & Scent, tekstur peeling gel nya itu berwarna putih dan ada butiran kecil berwarna merah. Intensitas jumlah butiran nya itu ga sebanyak scrub. Aromanya juga seger, tapi diluar ekspektasiku. Awalnya aku kira produk ini akan memiliki aroma lemon yang pekat. Tapi ternyata gak sama sekali, aromanya tuh lembut tapi seger banget, Enak deh pokoknya!

Ternyata face peeling gel ini juga menggunakan ekstra aloe vera yang diklaim dapat dijadikan sebagai anti inflamasi & melembutkan kulit.




How To Use, biasanya aku menggunakan produk ini di malam hari sebelum tidur. Cara nya mudah banget :
1. Pastikan wajah dalam keaadan bersih dan kering
2. Oleskan masker secara merata ke seluruh wajah
3. Pijat dengan lembut, biasanya aku memijat masker sekitar 5 menit hingga muncul butiran putih halus.
4. Bilas dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal kalian bisa menggunakan produk ini 2-3 kali seminggu.

Let's try, ketika di aplikasikan ke wajah ada sensasi dingin dan aromanya yang segar membuat kulit terasa relaks banget. Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, aku sangat merekomendasikan produk ini dibandingkan masker scrub. Karena butiran yang tajam di dalam scrub dapat membuat kulit mengalami inflamasi, sedangkan masker ini teksturnya lembut dan juga fungsinya sama yaitu mengangkan sel kulit mati. Hanya beda cara.



Kalian bisa lihat setelah peeling gel ini diusap ke wajah, teksturnya berubah menjadi butiran halus berwarna putih. Butiran ini yang akan mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah kita.

Price, kalian bisa membeli produk ini di sini dengan harga yang cukup terjangkau.
Rp 32,400 untuk kurang 60ml.

Lemon Face Peel Off Mask

Claimed, produk ini diclaimed dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan membuat kulit lebih kencang dan bercahaya.

Texture & Scent, berbeda dengan peel off mask, peeling gel ini teksturnya lebih lengket dan berwarna putih bening. Kirain warnanya bakalan kuning dan aromanya pun menurutku jauh dari lemon. Dari pertama kali mencium, aroma alkohol langsung tercium dan sedikit menyengat. Ketika melihat ingredients nya dan spoila bener ajah masker ini mengandung alkohol. Aku sudah menggunakan produkini rutin 1 x seminggu dan sejauh ini tidak ada keluhan apapun. Padahal kulit wajahku tergolong sangat sensitif.

Ternyata peel off mask ini juga mengandung ekstra tanin yang diklaim dapat mengencangkan kulit wajah.



How To Use, biasanya aku menggunakan produk ini di pagi hari karena membuat kulit lebih segar dan lembut. Cara nya mudah banget :
1. Pastikan wajah dalam keaadan bersih dan kering
2. Oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah
3. Diamkan sekitar 10-15 menit hingga mengering
4. Kelupas masker secara lembut.
5. Bilas dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal kalian bisa menggunakan produk ini 2-3 kali seminggu.

Let's try, ketika di aplikasikan ke wajah aroma nya dapat membangkitkan mood. Sensasi dinginnya membuat kulit terasa fresh, karena itu biasa aku menggunakannya di pagi hari sebelum melakukan rutinitas, Setelah pemakaian, kulit terasa lebih halus dan segeeeer pake banget. Untuk khasiatnya yang mengeilkan pori sih belum kelihatan, mungkin akan aku update beberapa bulan ke depan ~


Price, kalian bisa membeli produk ini di sini dengan harga yang cukup terjangkau.
Rp 32,400 untuk kurang 60ml.

Rate
Untuk dua produk ini aku memberikan rate 4/5
❤❤❤❤♡

Conlusion
Kedua produk ini bagus banget dan diluar ekspektasi, Cocok banget untuk kulit yang cenderung berminyak (combination-oily). Harganya juga budget friendly, tapi kualitasnya gak murahan.

See on my next Post yaaass..
Oh ya, kalau kalian mau belanja di Sociolla. Kalian bisa menggunakan kode ini SBN04E6EE untuk potongan langsung 50.000.

You Might Also Like

0 komentar: