Happy Anniversary yang kedua Sociolla!! Wish you all de best ~

Saturday, March 11, 2017 Ester Herliana 0 Comments

Hai semuanya, tahun ini Sociolla sudah berusia 2 tahun loh! yey *prok *prok.
Kalau kalian yang masih bertanya-tanya apa itu Sociolla? Kalian bisa lihat postinganku sebelumnya Apa itu Sociolla?



Seperti biasa Sociolla selalu penuh kejutan, hadiah, giveaway, dan juga banyak diskon menarik untuk kalian pelanggan setia Sociolla! psst, akan banyak program menarik loh selama campaign Sociolla turns two tahun ini.


Sociolla Birthday Packages 





Dalam porgram ini, Sociolla menjual kotak spesial dalam rangka ulang tahun yang kedua. Kalian bisa intip lebih lengkapnya di www.sociolla.com, sangat worth it loh! kalian bisa menghemat hingga 300.000 ! Wow, yuk buruan intip website sociolla dan ikutin program-program menariknya!

Tools Perfection (Diskon besar-besaran alat MAKEUP)
**valid until 15 March 2017

Siapa yang lagi cari brush real techniques atau beauty blender masami shoukuo? ASLI tapi MURAH, buruan deh cek website sociolla, udh pasti kalap banget. Diskon nya UP TO 60%, so tunggu apalagi girls!!!! Cuss shopping ke www.sociolla.com





Gak sampai di situ, masih buanyak lagi program menarik dari sociolla!!!

More Gifts for You



Kalian bisa mendapatkan random full size products hanya dengan belanja minimun 350.000. Hadiah diberikan secara cuma-cuma, bukan SAMPLE loh! Tapi full size products. Wah wah menarik banget ya ~

Gak cuman itu, kalian bisa menambah potongan harga sebesar 50.000 dengan menggunakan code SBN04E6EE ketika checkout. Asik banget kan? Klik gambar di bawah untuk akses langsung ke web sociolla.



So, buruan yah cek terus website www.sociolla.com ! Pengen deh tiap bulan Sociolla ulang tahun, jangan lupa borong yah sebelum kehabisan !!

Thanks for reading !

xoxo,
Ester Herliana






You Might Also Like

0 komentar: