[Review + Swatches] LA Girl Matte Flat Pigment Gloss

Tuesday, February 28, 2017 Ester Herliana 2 Comments

Hai-hai semuanya, kali ini aku mau review produk yang hits banget di kalangan makeup junkie yaitu LA Girl Matte Flat Pigment Gloss. Akhir-akhir ini lagi suka banget mengoleksi Liqud Lip matte. Jangan bosen baca review nya, semoga bermanfaat. Sebenernya aku jarang banget beli lip matte yang bernuansa bold. Tapi gak tau kenapa kepincut sama produk yang satu ini.. 


Packaging


Packagingnya cukup besar dibandingkan dengan beberapa koleksi lip matte ku yang lain, kemasannya terbuat dari plastik tebal dan kokoh.

Kali ini aku membeli 2 shade:
#GL842 (Secret) , dark red
#GL841 (Frisky) , hot red


Untuk aplikatornya sendiri, aku kurang suka,karena bentuk dari kuas nya lurus dan agak besar. Sehingga membuat aku susah untuk membuat sentuhan bentuk yang presisi. Suka ke mana-mana gitu, lebih prefer sih menggunakan kuas khusus lipstick.

Texture & Scent

Texture dari  LA Girl Matte Flat Pigment Gloss sedikit cair, tapi tidak menggangu koq. Ketika di aplikasikan ke bibir akan memberikan sedikit efek lengket dan berat, tetapi cepet banget menyerap dan memberikan hasil dead matte finish. Aku gak terlalu suka dengan aroma dari lip matte ini, seperti bau kimia plastik. Untungnya, aroma kimia cepat hilang koq dan yang terpenting LA Girl Matte Flat Pigment Gloss ini tidak mengandung paraben.

Let's swatches


#GL842 (Secret) ini memiliki warna dark red, aku suka banget warna merahnya gak norak dan gak terlalu dark juga. Memberikan kesan gothic dan sexy.

#GL841 (Frisky) ini memiliki warna hot red, warna yang satu ini juga sedeeep banget di bibir. Mungkin karena efek dead matte nya jadi memberikan efek lebih sexy ke bibir.


Pigmentation dan Longevity

Pigmented nya juara banget ! Apalagi kalau kalian suka dengan lip matte yang berwarna tua dan memberikan efek bold. Untuk staying power nya lumayan oke koq, kalau kalian makan atau minum gak membuat meleber ke mana-mana.

Awalnya aku kira produk ini akan memberikan efek glossy sesuai dengan namanya LA Girl Matte Flat Pigment Gloss, tetapi tidak sama sekali. Malahan produk ini memberikan dead matte finish.




Price
Harga nya tegolong murah, kalian bisa beli di olshop Indo dengan kisaran harga 50-75 ribu saja.

Rating
★★★✩✩
( 3 / 5)

Secara keseluruhan aku suka banget dengan produk ini, warnanya yang pigmented dan dead matte finishnya juara. Tapi untuk kalian yang bibirnya kering, aku gak menyarankan sih, karena produk ini agak membuat bibir kering. Tetapi kalau kalian penasaran coba ajah deh ! Worth it to buy, produk ini gampang dihapus juga.

Thanks ya girls for reading, any question comment ajah ya :)

See on my next post

xoxo,
Ester Herliana

You Might Also Like

2 comments:

  1. kak fotonya salah edit kah? kok namanya frisky semua? ehehe

    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya betuk sakah tag say , sudah di koreksi, thanks dear !!

      Delete