Belanja seru di [www.sociolla.com]

Tuesday, February 14, 2017 Ester Herliana 2 Comments

Hai girls! Tentunya kalian sudah tidak asing dong mendengar tentang Sociolla? Sociolla adalah e-commerce kecantikan yang aman dan terpercaya. Sociolla bekerja sama langsung dengan berbagai brand di Indonesia maupun brand luar negri. So masih ragu belanja di Sociolla?


Sedikit cerita, aku suka bangett belanja makeup atau skincare . Dengan maraknya e-commerce yang merajalela  di Indonesia. So-pasti kalian bingung dong mau belanja di mana? Jadi aku pernah mau beli salah satu aloe gel cream asal Korea. Setelah cap cip cup akhirnya (sebagai wanita yang perhitungan) aku memilih belanja di salah satu e-commerce yang ga bisa aku sebutin namanya. Harganya paling murah dan aku liat review sih ok2 saja. Jadi gak ragu untuk langsung beli secara harganya murah bangeeet. Ternyata eh ternyata. Ketika sampai di rumah Cream itu bener-bener beda dengan yang aku punya sebelumnya. Oh No! Aku tertipu, produk itu PALSU. 

Jadi sejak saat itu aku bener-bener KAPOK ! Harus banget memilih e-commerce yang terpercaya. Dan aku suka banget belanja di sociolla. 

Ini dia alasan kenapa aku suka belanja di sociolla :



Gak cuman itu, kalian bisa menambah potongan harga sebesar 50.000 dengan menggunakan code SBN04E6EE ketika checkout. Asik banget kan? Klik gambar di bawah untuk akses langsng ke web sociolla.




Gak cuman itu, Website sociolla juga memiliki BEAUTY JOURNAL yang berisi artikel dan tis seputar kecantikan. Seru banget kan??




Kita bisa belanja sambil belajar #cieieleehh.So langsung deh kepoin web mereka : WEB SOCIOLLA

Happy shopping ya girls !
Tips dari aku, karena mulai banyak produk kecantikan PALSU. Kalian harus bener-bener memilih  e-commerce dengan cermat ya.

xoxo,
Ester Herliana

see on next post !


You Might Also Like

2 comments:

  1. sociolla bisa Cod juga yah.. kenapa aku baru tahu -_-

    ricafairikha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Iya udah bisa COD nih Rica.. Sama aku juga suka telat update.. wahaha

    ReplyDelete