[Review] The Piu - ULTRA AGE DEFYING CREAM

Monday, January 09, 2017 Ester Herliana 1 Comments

Red - Wine sedang tren digunakan untuk perawatan wajah. Banyak skin care asal Korea mengeluarkan produk dengan kandungan Red Wine. Dimulai dari produk cream wajah hingga masker.

Biasanya seperti yang kita tahu anggur merah ( red wine ) kita konsumsi sebagai minuman untuk bersantai atau menghangatkan tubuh. Ternyata setelah aku browsing, selain untuk kesehatan anggur merah mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah loh. 

Manfaat Red Wine untuk Wajah:

1. Anti aging & Mencerahkan Kulit
Anggur merah memiliki sifat anti-penuaan dan membuat kulit lebih bercahaya sekaligus meremajakan sel-sel kulit sehingga akan membuat kulit wajah terlihat segar dan tampak lebih muda.

2. Mengeksfoliasi Kulit
Anggur merah bertindak sebagai scrub dan akan membuat kulit mengelupas sehingga terlihat lebih muda dan segar.

3. Mengatasi Kulit Berminyak dan Berjerawat

Anggur merah memiliki AHA alami dan juga dilengkapi dengan sifat anti-inflamasi dan antiseptik. Asam di dalamnya membantu menghilangkan minyak di kulit, membuka pori-pori dan juga mencegah jerawat lebih lanjut.

4. Membantu Mencegah Kanker Kulit
Anggur merah yang mengandung asam amino dan antioksidan membantu menyelamatkan kulit kita dari kerusakan akibat sinar matahari.

5. Mencegah Kulit Berkeriput
Anggur merah juga memiliki banyak anti-flamasi karena itu akan menjegah terjadinya keriput pada kulit wajah.

(sumber : www.fenomagz.wordpress.com )

Banyak banget yah ternyata manfaat dari red-wine. Dibanding kalian repot-repot membeli anggur merah, kalian bisa cari produk perawatan wajah yang mengandung Red-Wine. Tapi pintar-pintar dalam memilih ya, kalau bisa coba produk yang mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit wajah kita.

About The Piu :

Untuk perawatan kulit wajah, aku termasuk orang yang pilih-pilih. Sesuai dengan pepatah "Tak Kenal maka tak sayang". Setiap mau membeli dan mencoba skincare aku akan mencari tau kandungan yang ada di dalamnya. Akhirnya aku menemukan salah satu produk asal Korea - The Piu. 1 hal yang membuat aku tertarik untuk mencoba adalah bahan alami yang terkandung di dalam semua produk The Piu memberikan banyak manfaat untuk wajah. 
"Our promise to our customers is that we will only use the best natural ingredients that are most beneficial to skin, enriching it with antioxidants. Your skin deserves the best home-care treatment to harness that amazing potential of great transformation and we would love to be a part of that transformation!"
 Detail lengkap : ( www.thepiuinouibelle.com )




Packaging

Aku suka banget melihat packaging setiap produk The Piu. Produk The Piu - ULTRA AGE DEFYING CREAM disimpan dalam wadah kaca berwarna ungu. (looks elegant!)


Texture & Scent

Tekstur nya kenyal (seperti cream pelembab lain) , harumnya enak banget soft dan tidak menyengat. Awalnya aku kira cream ini akan memberikan efek lengket, ternyata cream ini sangat cepat menyerap ke dalam kulit wajah. Memberikan efek lembut dan halus. (I love it !)



Ingredients
Macadamia Integrifolia Seed Oil, Lecithin, TremellaFuciformis Extract, Rose Extract, Wine Extract, Adenosine, Decapeptide-4, Pentapeptide-3, Tripeptide-3, CanangaOdorata Flower Oil, Arginine

Semua produk the Piu terbuat dari bahan alami. Dengan bahan utamanya yang menggabungkan Rose Petals (Kelopak bunga mawar) dan Red Wine (Anggur Merah) , sifat antioksidan yang dikandung di dalamnya dipercaya akan meningkatkan antioksidan dalam kulit wajah dan mencegah penuaan dini.

Deskripsi dan Manfaat Produk

Ultra light moisturizer diformulasikan untuk menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Dengan menggabungkan antioksidan, peptida, vitamin, dan emolien kulit cinta dipercaya memiliki formula unik age-defying skin complex. Ketika digunakan secara rutin, krim mempesona ini akan membantu untuk memperbaiki tekstur kulit kasar, gemuk garis-garis halus, dan mencerahkan warna kulit. 

(Sumber : Website The PIU )

How to Use

Gunakan setiap pagi dan malam hari (sebagai pelembab) , ambil secukupnya lalu oleskan ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan menekan ke arah atas menggunakan ujung jari. Tepuk-tepuk halus agar cream menyerap dengan sempurna. Dalam hitungan menit, produk ini langsung menyerap ke kulit. (my mom really love it !). Beneran deh sama sekali tidak memberikan efek lengket, hasil akhirnya wajah lebih halus dan lembab. it's really worth it to buy !


Price :

The Piu - ULTRA AGE DEFYING CREAM (80ml)
IDR 1,190,000,00 (sumber : website the piu )

Rating :
★★★★
( 5 / 5)

Untuk kalian yang mencari produk yang terbuat dari bahan alami dan aman untuk wajah. Varian Produk The Piu mungkin cocok dengan yang anda cari. Untuk info varian produk lainnya kalian bisa lihat di Website Official The Piu yah.. ( www.thepiuinouibelle.com/ ).


Thanks for reading , hope it helps !
@esterherliana





You Might Also Like

1 comment:

  1. benar-benar melembutkan kulit dan dapat menghilangkan jerawat ya..

    ReplyDelete